Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Melihat Hantu

Pernahkah sobat mimpi melihat hantu?. Yah, memang hantu adalah sesuatu yang menakutkan dan juga menyeramkan bagi kebanyakan orang. Betapa tidak, melihat hantu adalah sesuatu yang dianggap tidak biasa (bagi orang awam) termasuk di dalam mimpi ketika kita sedang tidur. Lalu muncul pertanyaan, apakah hantu itu benar-benar ada di dunia ini? Yah, saya sih gak bisa bilang hantu itu ada atau tidak ada, karena semuanya tergantung kepercayaan yang dianut oleh masing-masing diri kita, namun yang pasti hantu bisa digambarkan sesuatu yang sangat mengerikan apalagi harus bertatapan langsung.


Mungkin ada sobat yang pernah melihat dan bertatatapan langsung dengan hantu, sehingga bisa menggambarkan bagaimana bentuk rupa fisiknya, tentunya ini adalah pengalaman yang menurut saya sih "Menakutkan", tapi beberapa kalangan juga bahwa hantu itu tidak nyata dan tidak pernah ada di dunia ini, itu semua tidak lain dan tidak bukan hanyalah imaginasi pikiran otak kita membayangkan hal-hal yang dianggap membuat diri kita takut. Hantu sendiri pada kenyataanya berbeda-beda jenisnya di tiap negara, di Indonesia misalnya ada hantu pocong, kutilanak, sundel bolong, dll. Sementara di negara China ada Vamfire, di Amerika ada Jombie, dan masih banyak lagi

Terlepas dari kepercayaan sobat tentang hantu yang pasti hantu adalah "sesuatu" (Syahroni MODE ON...HHehe). Lalu apa artinya jika sobat pernah atau baru saja mimpi melihat hantu?. Ternyata dalam buku tafsir mimpi arti mimpi melihat hantu itu tidak se-menyeramkan dalam kenyataanya, Maksud Gloria adalah bahwa mimpi melihat hantu itu bukanlah sesuatu yang buruk/malapetaka yang akan menimpa kita, tetapi melainkan sesuatu yang baik akan terjadi. Dimana para tafsir mimpi mengatakan srti mimpi melihat hantu yakni:

Mimpi Melihat Hantu = Segala Usaha akan sukses dalam beberapa hari lagi

Tuh kan sobat bisa lihat, ternyata artinya tidak menakutkan bayangannya, mungkin bagi sobat yang mengalami mimipi melihat hantu dan sedang melakukan usaha atau perjuangan dalam meraih sesuatu, apakah itu bisnis, pekerjaan, pendidikan, sepertinya sobat harus tersenyum karena menurut tafsir mimpi berarti sebentar lagi sobat akan memetik hasil atau kesuksesan dari kerja keras yang telah sobat lakukan selama ini. Kalau gitu mah Gloria juga mau donk mimpi melihat hantu (tapi jangan deng,.. takut soalnya...hehehe).

Mungkin sobat bertanya, emang benar gitu bahwa mimpi melihat hantu itu bisa mendatangkan kesuksesan? atau sobat bilang, "ah, itu kan cuma mimipi!", "mimpi kan cuma bunga tidur!", dan bla bla. Yah, seperti halnya sobat yang percaya atau tidak sama hantu, hal ini juga berlaku pada mimpi. Itu semua tergantung dari keyakinan yang kita anut masing-masing dalam diri kita. Tapi dari semua itu, Gloria percaya bahwa ternyata kita hidup tidak sendiri di dunia ini, ada sesuatu di luar sana yang mengawasi kita dan tahu gerak gerik kita...Hohoho :D

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Melihat Hantu"