Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pasang Iklan Murah

Bagi para Promotor yang mungkin sedang bingung tempat untuk promosi sesuatu, di sini lah tempat yang tepat hehehehe walau ini blog masih baru.

Peraturan : 
Mungkin sama seperti bahasanya kang rahman dan kang ojel. heheheheh seperti ini Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Saya tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan dan juga prospek terhadap blog/web anda, karena kami hanya menjual jasa periklanan dan masalah prospeknya tergantung pada visitor kami(tertarik or tidaknya).

Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan. akan tetapi yang membedakan disini adalah Konten Iklan atau Unsur Apapun Bisa.

Paket Iklan : 
Banner ukuran 132 x 132 tampil disamping postingan (20.000/bln) saya menyediakan 4 slot.

Pembayaran: 
CUKUP DENGAN MENTRANSFER PULSA KE NO SAYA 085250104838 dan jangan lupa konfirmasi SMS kepada saya kalau sobat sudah transfer pulsanya. SETELAH ITU KIRIM BANNER IKLAN SOBAT KE EMAIL kami timon_adiyoso@yahoo.com 

Setelah saya online maka iklan sobat akan saya tampilkan pada blog ini. Jika kami terlambat dalam menampilkan iklan sobat, maka kami akan mengganti keterlambatan kami itu.

Dan jika sobat ingin memperpanjang sponsor iklan sobat, mohon untuk konfirmasi ulang (sms dan e-mail) untuk mempercepat dan memperlancar pemasangan iklan sobat.

Salam hangat,
wartapagi.id

Posting Komentar untuk "Jasa Pasang Iklan Murah"