Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Penampakan Foto Wajah Jupe Saat Wawancara Dewi Perssik, Asli Bikin Merinding!

Sempat heboh adanya kabar penampakan wajah Julia Perez alias Jupe yang terekam dalam foto di sesi wawancara dengan Dewi Perssik. Penampakan wajah Jupe yang terlihat pucat melintas di antara kerumuman wartawan itu membuat masyarakat penasaran.


Benarkah itu arwah Jupe yang melintas di lingkungan rumah duka? Penampakan ini membuat kisruh beberapa orang sehingga banyak yang ingin mencari tahu siapa sebenarnya sosok yang tampak di kamera asisten Depe tersebut.


Sekilas memang ada kemiripan dengan Jupe yang tampak pucat belakangan ini. Penampakan tersebut sempat diposting di instagram stories milik Dewi Persik. Sayang, bukti itu telah hilang dalam kurang dari 24 jam.

Sementara itu, tim Grid.ID menyelidiki foto asli yang tersebar tersebut melalui asisten Depe. Memang dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan dengan wajah pucat kemungkinan karena bedak. Namun, setelah diperhatikan dengan saksama, ternyata perempuan tersebut sedang memegang hp dan sama sekali tidak mirip dengan almarhumah Julia Perez.


Setelah ditelisik, sosok tersebut merupakan bagian dari awak media yang meliput kepergian Jupe di rumah duka. Tampak wanita tersebut sedang bekerja mengetik cepat melalui gadgetnya. Akhirnya dikenali, sosok tersbut merupakan wartawati dari media online di Jakarta.

Saat dikonfirmasi Grid.ID ke awak media yang bersangkutan, ternyata benar itu adalah potret dirinya yang sedang mentranskrip hasil wawancara. Sayang, wartawati berinisial P tersebut tak berminat untuk dipublikasikan kecuali membenarkan bahwa penampakan itu bukanlah wajah Jupe melainkan dirinya. Netizen, jangan mudah tertipu ya!

Sumber : Pewartamuslim.com