Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Foto Viona Magdalena | Cantik dan Seksi ternyata orangnya

Vionina Magdalena perempuan tanpa busana ini juga dikenal dengan Viona Mahdalena, dikabarkan berusia 26 tahun. Dalam foto-foto yang beredar, Vionina hanya mengenakan celana dalam warna hitam tanpa sehelai benang pun di bagian atasan.

Dia belanja minyak kayu putih di apotek Roxy Mangga Besar dan sempat menarik perhatian publik, karena juga melenggang bebas di kawasan jalan raya menggunakan tas warna putih.

Banyak netizen yang penasaran, siapa sesungguhnya Vionina Magdalena perempuan tanpa busana ini? Yuk coba intip akun-akun medsosnya, dari instagram, twitter hingga Facebook.

Foto Vionina - Youtube

Keterangannya begini. "Some call me Viona Mahdalena 😑 JKT 26yo 😙😙 I Lofe Vuckin Voto 😙😙 "Only God can Judge Me"

Vionina Magdalena Twitter
tidak ditemukan, termasuk akun-akun serupa juga tidak ditemukan.

Viona Magdalena Facebook
tidak ditemukan. Namun, akun yang menggunakan nama tersebut ditemukan cukup banyak, mulai yang ada foto-fotonya hingga akun tidak berfoto.

Ada yang sekalian tanya nomor telepon, HP, whatsapp, BBM, line atau akun-akun Vionina Magdalena lainnya nggak? Udah punya pacar atau gebetan belum? Kepo ya?

Perempuan tanpa busana yang sempat menggemparkan netizen Indonesia itu sudah ditangani pihak kepolisian. Banyak yang kepo dan bertanya, apa alasan Viona Mahdalena melakukan hal itu?

Kaskus seperti dikutip dari Tribun Style mengungkapkan ada 7 fakta-fakta tentang dia. Pertama, ada kejanggalan karena dia nangis sesaat setelah keluar dari apotek menuju taksi.

Sempat dikira stres. Tapi kalau stres, kenapa Viona nampak sedikit malu dan ditutup-tutupin itunya. Ketiga, tampang orang mampu. Sebab dia bawa dompet tebal dan besar. Keempat, usianya masih muda. Ya sekitar 25 sampai 26 tahun. Kelima, Viona beli minyak angin. Kira-kira buat apa ya.

Keenam, Viona tinggal di apartemen. Namun, polisi masih merahasiakan karena untuk penyelidikan lebih lanjut. Ketujuh, polisi memberikan inisial VM. Namun, berita-berita mainstream sudah menyebut namanya "Vionina Magdalena."

Sumber : direktoripati.com