Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan biodata Vionina Magdalena wanita viral Tanpa Busana di jalanan

Vionina Magdalena adalah seorang wanita berumur 26 tahun yang belakangan ini heboh tertangkap kamera membeli sesuatu di salah satu apotek tanpa mengenakan busana lengkap. Berdasarkan informasi yang diterima kepolisian, VM membeli minyak kayu putih saat berbelanja di apotek tersebut.

Wanita cantik itu berdasarkan dari informasi yang dihimpun ditangkap polisi di sebua‎h apartemen di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017). Dikabakan ia tinggal di salah satu apartemen elit tersebut.

“Keterangannya berubah terus, jawaban ga keonsisten, di tanya A, jawabannya ngaco, kemudian ditanya yang sama jawabannya beda,” ujar Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Erick Fredriz, saat ditemui di halaman Polsek Metro Tamansari, Selasa (6/6) siang.

Vionina Magdalena Paling Dicari di Google, Ini Akun Instagram yang Muncul, Profilnya Mengejutkan!

Vionina Magdalena menjadi kata paling dicari di mesin pencarian Google, hari ini. Lebih dari 20.000 pengguna Google mencari hal terkait kata itu. Bahkan, pukul 20.30, Vionina Magdalena menjadi kata paling dicari.

Viona Magdalena Dikabarkan Anak Kaya yang Stress Gara-gara Sang Pacar Nikahi Teman Akrabnya Vionina Magdalena menempati urutan pertama, mengalahkan Cheick Tiote, Apple, dan Boikot Indosat. Vionina Magdalena muncul setelah aksi wanita telanjang dada belanja di apotik menjadi viral. Kisah wanita ini rupanya menarik perhatian warganet Indonesia.


Makan, sebagian besar hasil yang ditunjukkan Google merujuk pada berita seputar video viral wanita bertelanjang dada berbelanja. Tapi ada yang menarik dari hasil pencarian Google. Yakni, akun Instagram bernama @vionina_magdalena Benarkah ini akun pribadi Vionina Magdalena? Belum ada yang tahu kebenarannya.

Saat dikunjungi, akun ini private, artinya harus berteman dahulu untuk bisa melihat postingannya. Berikut sedikit informasi yang ditunjukkan akun ini.
  • Memposting 62.
  • Memiliki 2,141 followers.
  • Mengikuti 10 akun Instagram lainnya.

Keterang singkat profil :
  • "Vionina Magdalena Some call me Viona Mahdalena JKT 26yo I Lofe Vuckin Voto"
  • "Only God can Judge Me"

Belum dipastikan kebenaran akun itu milik Vionina Magdalena. Dalam foto profinya, tampak wanita muda. Ia mengenakan kemeja putih dengan dengan belahan rendah.


Inikah Penyebab Tampil Tanpa Busana di Depan Umum?

Video sesosok wanita nyaris tanpa busana pergi belanja bikin geger media sosial. Aksinya, terekam kamera netizen dan menyebar di laman sosial media. Setelah beberapa saat, lokasi wanita tanpa busana itu ternyata di sebuah apotek. Lokasinya Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Bahkan, pihak kepolisian pun merilis identitas sang wanita itu. Perempuan muda ini bernama Viona Magdalena.

Ia pergi ke Apotek untuk membeli minyak angin. Saat berbelanja wanita 26 tahun ini hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam tanpa atasan. Tak hanya sampai di situ, ia juga menarik perhatian publik setelah melenggang bebas di jalan raya dengan membawa sebuah tas putih besar.
Banyak orang menduga bahwa perempuan cantik berkulit putih ini stress ataupun mengalami gangguan jiwa atau dipaksa seseorang.

Sebuah akun gossip mengklaim sudah membongkar penyebab aksi ini. Adalah akun Mak Lambe Turah di Facebook. Ia memulai postingannya dengan menunjukkan sebuah foto sesosok wanita nyaris tanpa busana berbelanja.

Berikut keterangan dalam foto itu.

info:

Tentang video cewek yang nyaris tanpa busana dan jadi viral. tinggalnya di Mencos Paseban.
Anak orang kaya. Stress gara2 pacarnya kawin sama teman akrabnya.
Pernah masuk RSJ & dipasung sama ortunya.
Kalo liat orang rangkulan berdua langsung dia kumat, dia buka bajunya.
Tattonya depan belakang...
.
mak turut bersedih buat mbak nya....
tapi mak protes sama orang tuanya.
Kalo orang kaya seharusnya dibawa ke dokter psikologis ato apa kek, bukannya dipasung...
..
Ya Alloh kau memang tidak main fesbuk.
tapi setidaknya saat mak mengetik ini, didalam hati mak berkata, mak yakin KAU mendengarnya.
mak berharap...ada datang seseorang atau ada datang jalan untuk bisa membuat mbaknya sembuh.
berikanlah kesembuhan kepada Nya ya Alloh.
setelah masa sulit yang dilewatinya.
Amien ya robbal alamin.
.
Ini info mak dapat dari temannya
CASE CLOSED



Beberapa netizen pun mempercayai kabar ini. Bahkan mereka menyebarkan infomasi ini secara berantai. tribunnews.com