Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Contoh Dekorasi HUT RI ke 73 untuk Panggung dan Pintu Gerbang

Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018 tinggal menghitung hari. Persiapan para panitia sudah mulai semakin sibuk dengan kegiatannya. Mendekorasi atau menata panggung pertunjukan adalah salah satu yang dapat menarik perhatian penonton. Bukan hanya panggung tetapi Pintu Gerbang di setiap gang atau Jalan Masuk sebuah desa.

Disekolah SD, SMP, SMA dan sebuah Universitas sudah tentu menghias tempat mereka menimba ilmu dengan berbagai macam pernak pernik. Yang paling banyak ditampilkan adalah Bendera Merah Putih yang dibentuk dengan berbagai macam model. Kemeriahan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia semakin meriah dan semakin menarik.

Ada sekitar 10 contoh Dekorasi untuk panggung dan pintu gerbang yang bisa anda contek. Pilih desain yang terbaik dan bila perlu kombinasikan supaya lebih berbeda dengan tampilan milik orang lain. Selain menggunakan Banner atau Spanduk untuk background panggung, bisa juga menggunakan lukisan asli oleh seseorang yang ahli. Diperlengkapi lagi dengan tulisan tulisan warna warni menggunakan gabus.

Baca Juga : 5 Puisi HUT RI ke 73 terpopular dan terbaik 17 Agustus 2018

Pintu gerbang disini bukan hanya menggunakan cetakan semen saja dengan angka 17-08-1945 dan 17-08-2018. Tetapi ada yang menggunakan Plat dibentuk angka dan tulisan lalu di cat. Ada juga yang menggunakan bahan tradisional seperti bambu dan kayu. Penggunaan bambu disini lebih murah dan lebih terlihat alami. Inggin melihat bentuknya seperti apa silahkan lihat dibawah ini.

10 Contoh Dekorasi HUT RI ke 73 untuk Panggung dan Pintu Gerbang

Pintu Gerbang HUT RI dengan Ballon Merah Putih

Gerbang 17 Agustus menggunakan Ballon Merah Putih unik

Pintu Gerbang Gang dengan menggunakan Bambu HUT RI ke 73

Pintu Gerbang unik dan penuh dengan warna menarik

Panggung mewah HUT RI untuk acara besar

Panggung minimalis dan unik untuk Agustusan

Panggung dalam ruangan dalam perayaan HUT RI

Panggung Dangdut merayakan HUT RI

Pintu Gerbang sederhana menggunakan Banner dan Sapnduk untuk HUT RI

Pintu Gerbang unik dengan ukiran dan batik


Itulah 10 contoh Pintu Gerbang dan Panggung dalam perayaan hari Kemerdekaan Indonesia. Semoga beberapa foto di atas bermanfaat untuk anda dan supaya sukses dalam acanya nanti. Jangan lupa berikan komentar anda apabila memiliki usulan atau gambar yang lebih unik. Terimakasih dan salam Merdeka dan Selamat buat Indonesia yang Merdeka selama 73 Tahun.