Kumpulan SMS Teka teki Lucu dan Gokil terbaru dan terbaik

Kumpulan SMS Teka teki Lucu dan Gokil terbaru dan terbaik

Kumpulan SMS Teka teki Lucu dan Gokil terbaru dan terbaik

Berkumpul bersama teman teman dan saling bercanda adalah hal yang menyenangkan. Lebih asyik lagi apabila dari salah satu teman anda memiliki kemampuab lebih untuk membuat sebuah teka teki yang unik, Lucu dan tidak bisa dijawab oleh orang sembarangan. Sebuah tebak tebakan bukan hanya lucu tetapi memiliki keunikan tersendiri karena kita dipacu berfikir untuk menjawabnya.


Dari beberapa orang ada salah satu sahabat yang suka membuat ketawa dengan memberikan teka teki yang unik untuk dijawab. Dengan begitu saat berkumpul bersama teman teman bisa menikmati suasana ramai dan tidak bosan. Waktu yang kita gunakan juga tidak terasa tetapi jika sahabat teliti lebih jauh bahwa teka teki yang dibuat teman teman pada dasarnya adalah perkiraan ataupun pelesetan semata.

Bagi sahabat yang inggin membuat sebuah teka teki tetapi tidak bisa membuatnya sendiri maka disinilah tempatnya sahabat akan mendapatkan beberapa teka teki yang unik dan membuat teman teman tertawa pastinya. Berikut adalah kumpulan beberapa teka teki yang bisa anda gunakan untuk di umumkan pada teman tenan.

Kadal Menyakitkan
Kadal apa yag bikin kita sakit perut ?
Jawab : Kadaluarsa

Burung 
Burung apa yang sayapnya satu ?
Jawab : Burung ngelamar pekerjaan (sayap satunya megang map)

Sungai Amazon
Kenapa sungai Amazon banyak ikan piranha ?
Jawab : karena.... itu jangan kesana, heheh

Kentut2
Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?
Jawab : kentut.!

Perut Buncit
Apa bahasa jepangnya perut buncit ?
Jawab : Goro-goro mu mas.

Nyamuk
Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging-nging di kuping ?
Jawab : Sebab nyamuk menngisap darah, coba kalo menhisap solar, pasti bunyi nya "Bremmm...bremmmm..bremmm"

Nyamuk 2
Kenapa nyamuk lebih kurus dar lalat ?
Jawab : Soalnya nyamuk suka begadang !

Kentut
Mengapa laki-laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Jawab : Karena laki-laki didepanya ada microfon

Ibu Menangis
Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan ?
Jawab : Gak rela anaknya di bohongin !

Sabun
Sabun apa yang bisa ngebuatorang sebel banget sama kita ?
Jawab : Sabuntar buntar kentut

2 Jenis mata
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya ?
Jawab : MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Bahasa
Mengapa bahasa inggris wanita disebut women ?
Jawab : Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu hawa ia mengatakan WOU....MAN...!

Merah, Kuning, Hijau 
Merah kuning hijau, coklat muda dan coklat tua jadi apaan tuh .?
Jawab : Bob marley masuk pramuka

Lebih Aman
Kenapa wanita indonesia paling maleskalo di suruh pake helm saat naik motor /
Jawab : Karea tujuh dari sepuluh orang wanita indonesia bilang lebih aman pake KOTEX :)

Telor
Gimana caaranya supaya telor berubah menjadi nanas ?
Jawab : Telornya di rebus terus kettika masih panas kaisin ke anak kecil ntar dia vbilang "NANAS, NANAS"

Kentang Dingin
Kentang apa yang paling dingin ?
Jawab : Kentangkuban perahu malem-malem gak pek baju

Sate bikin Ngantuk
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja /
Jawab : Setelah malam larut, jangan begadang ya

Truck Aneh
Trruck apa yang bisa dimakan ?
Jawab : Truckadang tahu, Truckkadang tempe,hehe

Stempel
Apa permsamaan KTP sama TELOR sih ?
Jawab : Sama-sama di cap stempel

Paku
Paku apa yang ditakutin sama kuda ?
Jawab : Pakusir

Orang mati
Kenapa orang mati di bungkus kain kain kafan ?
Jawab : Kalau dikasih kain batik ntar dia ke ondangan !!

Sabun Serem
Sabun apa yang serem ?
Jawab : Dove, Karena 1/4nya mengandung MONSTERising cream

Bagaimana !!! Nyambung tidak pertanyaan teka tekinya dengan jawaban yang diberikan. Jikapun ada yang tidak nyambung atau tidak sesuai maka anda bisa berkomentar dibawah ini. Kata kata teka teki ini bukan hanya dibagikan untuk anda tetapi jika anda memiliki pengalaman khusus tentang teka teki silahkan ajukan pertanyaan dikolom komentar. Selamat berteka teki ria dan semoga juga anda selalu tertawa lepas untuk menyambut hari esok yang lebih cerah.
Buka Komentar