Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edgy Bahasa Gaul yang Lagi Trend, Apa Arti dan Makna nya?

Wartapagi.id - Bahasa gaul apa yang sedang trend sekarang? Tentu Anda akan menjawab banyak sekali istilah. Mengingat dijaman yang serba canggih sekarang ini termasuk kemudahan menggunakan media sosial membuat munculnya banyak sekali istilah, kata atau singkatan baru yang banyak digunakan dalam kehidupan sehari hari. Salah satunya adalah Edgy, bahasa gaul yang lagi trend. Kira kira apa arti dan makna nya ya?

Tidak mengerti suatu istilah atau kata baru yang banyak digunakan mungkin bisa membuat kita tidak bisa mengikuti suatu topik pembahasan atau obrolan. Khususnya di berbagai jejaring sosial terkenal seperti di Instagram, Tiktok, Twitter, Whatsapp, Telegram, Line dan lain sebagainya, banyak menggunakan istilah istilah bahasa gaul. Kalau tidak paham, kita tentu jadi tidak bisa menikmati penggunaan media sosial tersebut secara maksimal.

Oleh sebab itu, meskipun sederhana, mengetahui arti dan makna berbagai istilah punya pengaruh yang besar juga. Disisi lain, kita juga bisa menyaring penggunaan kata kata baru bergantung pantas dan baik digunakan atau tidak. Sebab, berbagai istilah baru terkadang memang banyak digunakan namun sebenarnya memiliki arti yang tidak baik dan tidak pantas.

Lantas, bagaimana dengan Edgy? apa arti dan makna istilah Edgy yang sering disebut kebanyakan orang jaman sekarang? Yuk kita simak.

Edgy Bahasa Gaul yang Lagi Trend, Apa Arti dan Makna nya?


Apabila melihat kamus, kita bisa menemukan kalau kata "Edgy" dalam bahasa Inggris berarti gugup. Ada juga yang mengartikan Edgy sebagai sebutan untuk kualitas yang tidak biasa. Biasanya berkaitan dengan selera pribadi, pemikiran, fashion, gaya dan masih banyak lagi. Selain itu sekarang kata Edgy menjadi sebuah trend yang sedang hype.

Oleh sebab itu jika Anda adalah seseorang yang punya ciri khas atau gaya tersendiri dari orang lain atau trend maka Anda bisa termasuk orang yang Edgy loh. Jadi dapat disimpulkan kalau Edgy dalam bahasa gaul biasanya adalah sesuatu yang dilakukan oleh kebanyakan anak muda atau remaja jaman sekarang dengan tujuan untuk menjadi lebih terkenal. Hal hal yang dilakukan biasanya konyol di luar dari biasanya. Mungkin begitu.

Yang lain mungkin Anda juga pernah mendengar istilah bocah Edgy. Apa itu? ini adalah sebutan untuk seseorang yang berperilaku Edgy dengan kata lain melakukan hal kocak seperti anak anak dan berperilaku melawan arus.

Sedangkan istilah lain seperti Sobat Edgy merupakan orang yang menganut aliran Edgy ini atau orang yang memiliki perilaku sedikit aneh mulai dari fashion, musik, selera pribadi dan lain sebagainya yang sangatlah berbeda. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi terbaru yang membahas tentang Edgy sebagai salah satu contoh istilah bahasa gaul anak jaman sekarang yang lagi trend. Kini Anda sudah paham bukan apa arti dan makna nya? termasuk bagaimana cara istilah ini digunakan dalam kehidupan sehari hari. Dari arti dan makna nya ini Anda bisa mempertimbangkan sendiri, apakah ingin menggunakannya atau tidak?

Semakin berkembangnya teknologi sekarang juga berpengaruh terhadap komunikasi dimana bahasa gaul sekarang menyimpan banyak istilah yang tidak bisa diartikan secara harfiah saja melainkan harus dicari tahu makna nya. Sebab suatu istilah biasanya mengandung makna yang tidak kita sangka atau berbeda dari yang kita duga. Jadi jangan asal nebak saja ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Edgy Bahasa Gaul yang Lagi Trend, Apa Arti dan Makna nya?"