Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu BFF di Facebook yang lagi Trending | Ini penjelasannya

BFF (Best Frend Forever) adalah Sahabat Selamannya jika di artikan dalam bahasa indonesia. Lalu bagaiman dengan berita yang tersebar di media sosial yang menyebutkan bahwa tulisan BFF ini bisa mendeteksi bahwa akun Facebook (FB) aman atau tidak. Berdasarkan penelitian yang di dapat dari situs mastimon.com bahwa BFF adalah sebuah kata yang fungsinya sama dengan tulisan Selamat, XOXO, Congratulation dan tulisan Tahniah.

Saya tidak menyalahkan para pengguna Facebook yang ikut ikutan menulis status BFF ataupun mengomentari di satus orang lain. Yang saya tidak habis fikir itu banyak dicoba dan banyak juga yang bertanya. Saat sobat menuliskan BFF di status Facebook maka tulisan tersebut akan berwarna Hijau. Saat di klik tulisan tersebut akan muncul dua tangan dari bawah dan bertepuk di atas dan menghasilkan banyak bintang.

Jadi saya ulangi lagi bahwa jika anda mengetik BFF di status FB itu bukanlah untuk mengecek keamanan akun anda apakah di retas orang atau tidak. BFF itu hanyalah salah satu kata yang mendapatkan fasilitas unik yang di berikan Mark Zuckerberk supaya tampilan FB semakin menarik. Jikapun ada seseorang atau Fanspage / Halaman / Group Facebook tertentu membuat postingan tersebut maka itu hanyalah sebuah Promosi.

Semakin anda ikut ikutan Like, Komentar bahkan membagikan status tersebut maka pemiliknya akan semakin kaya karena Pengikutnya semakin banyak. Kalaupun anda merasa kurang aman dengan akun FB yang anda miliki silahkan lakukan Pengaturan 2 langkah. Jadi apabila ada orang lain yang inggin menghack akun anda harus melewati tahap konfirmasi nomor handphone. Selain itu anda juga bisa membuat Pasword FB dengan kombinasi Huruf dan Angka.

Bagaimana cukup jelas bukan informasi yang wartapagi.id sajikan hari ini. Jangan langsung percaya apapun yang ada di facebook baik itu yang sedang heboh, trending, mengemparkan, membuat orang penasaran dan rasa inggin mencoba. Bijaklah menggunakan akun Facebook supaya akun kita tidak mudah di ambil alih oleh pihak yang tidak bertanggung jawah. Sekian dan terimakasih.