Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Real Madrid di Liga Champions 2018 Lengkap jam tayang

Jadwal Real Madrid di Liga Champions 2018. Real Madrid menjadi salah satu Klub yang ditakuti dalam ajang bergengsi Liga Champions 2018. Setelah menyelesaikan babak 16 Besar menaklukkan PSG dengan agregat skor akhir 5 - 2 untuk Real Madrid. Ini membuktikan di tahun ini bisa dimungkinkan akan terulang kembali Piala di rebut oleh Cristiano Ronaldo dan kawan kawan.

Untuk Perempat Final (Quarter-final) Liga Champions 2018 sudah dilakukan. Real Madrid sendiri akan bertemu raksasa italia yaitu Juventus. Bukan hal yang mudah untuk menaklukkan gawang Gianluigi Buffon karena berdasarkan statistik dalam setiap pertandingan Buffon selalu memberikan kemampuan terbaiknya. Ini adalah pekerjaan yang berat buat Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Balle.

Penasaran bagaimana dengan perjuangan di Putih dalam merebut kembali gelar Liga Champion pada tahun ini. Mari kita lihat jadwal lengkap di bawah ini yang sudah dilengkapi dengan jam tayangnya. Jika anda berada di luar pulau Jawa maka selisihnya sekitar 1 jam. Untuk siaran ulangnya sendiri jika anda tidak sempat menyaksikan bisa melihat di pagi hari melalui Televisi Fox Sport atau Bein Sports.

Jadwal lengkap Perempat Final (Quarter-final) Liga Champions 2018 :
  • Rabu, 04 April 2018 Sevilla vs Bayern Munchen
  • Rabu, 04 April 2018 Juventus vs Real Madrid
  • Kamis 05 April 2018 Liverpool vs Manchester City
  • Kamis, 05 April 2018 Barcelona vs AS Roma
  • Rabu, 11 April 2018 Manchester City vs Liverpool
  • Rabu, 11 April 2018 AS Roma vs Barcelona
  • Kamis, 12 April 2018 Bayern Munchen vs Sevilla
  • Kamis, 12 April 2018 Real Madrid vs Juventus

Siaran langsung Liga Champion tersebut di siarkan langsung oleh SCTV jadi jangan rubah chanel anda pada tanggal di atas. Bila perlu mulai sekarang pasang Alarm di Handphone Android. Untuk jam tayangnya sekitar pukul 02.00 sampai dengan 06:00 pagi. Jam Tayang setiap daerah berbeda beda jadi sobat jangan berpatokan jam tayang yang diberikan situs tertentu agar tidak terlewatkan.