Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata ucapan hari BUMI dan Gambar Kartu ucapan terbaru 2018

Hari Bumi pada tanggal 22 April yang diperingati oleh seluruh Dunia (Internasional) merupakan bentuk kecintaan kita terhadap kondisi Bumi. Hari bumi di bentuk supaya seluruh manusia sadar dan mengapresiasi terhadap planet yang di tempatinya. Pada tahun 1970 seorang Pengajar Lingkungan Hidup (Senator Amerika Serikat)  Gaylord Nelson mencanagkannya.

Dengan diperingatinya hari Bumi maka kita wajib saling mengingatkan dan merawat supaya kondisi Bumi tetap baik. Dengan memberikan kata ucapan tentang hari BUMI maka kita sudah mengajak seluruh manusia di dunia untuk mengingatnya. Selain itu sobat juga bisa membuat sebuah gambar Kartu ucapan hari Bumi yang unik dan menarik.

Kata kata ucapan dan gambar Kartu ucapan hari bumi sobat bisa bagikan melalui SMS ataupun media sosial Facebook, Whatsapp, dan Instagram. untuk membuat sebuah kartu yang menarik bisa kita kombinasikan gambar bumi yang ada di google dengan kata kata di bawah ini. Ucapannya selain menggunakan bahasa Indonesia ada juga yang menggunakan bahasa Inggris.

Baca juga : Kumpulan kata ucapan hari Kamis malam Jumat lengkap dengan kata Mutiara dan kata kata Bijak.

Kumpulan kata ucapan hari BUMI dan Gambar Kartu ucapan terbaru 2018

"Bumi merupakn satu-satunya harta yang kita miliki bersama, maka jagalah bersama. Jika bukan kita yang menjaga, maka siapa lagi?? Selamat hari Bumi"

"Bumi mampu menyediakan semua kebutuhan setiap orang, akan tetapi tidak untuk keserakahan setiap manusia, Selamat hari Bumi".

"Bersahabat dengan alam dan hidup selaras dengan alam akan membuat bumi kita tersenyum, Selamat hari Bumi".



"Bumi bukanlah bagian dari kita, tapi kitalah yang merupakan bagian dari bumi, maka sayangi dan hargailah bumi kita untuk hidup yang baik, Selamat hari Bumi".

"Menanam pohon hari ini akan membuat Bumi kita hidup lebih lama lagi. Selamat Hari Bumi se-Dunia dan Indonesia khususnya".

"Lestarikan bumi kita mulai dengan cara yang sederhana, seperti stop mer0k0k, buang sampah pada tempatnya dan hijaukan lingkungan kita, Selamat hari Bumi”

"Kalau tidak ada orang yang peduli, maka akan timbul banyak keburukan. Dan tidak akan ada yang menjadi lebih baik, Selamat hari Bumi".



"Stop global warning, go green... marilah jaga bumi kita untuk anak cucu kita nanti, Selamat hari Bumi".

"Selamat hari Bumi, Lindungi bumi dengan melestarikan hutan kita, save earth, save forest".

“Bumi tempat kita tumbuh berkembang dan tempat kita tinggal, mari jaga bumi karna bumi adalah rumah kita, Selamat hari Bumi”

“Matikan lampu untuk bumi kita. Selamat Hari Bumi 2018”

“Selamatkan bumi kita tercinta. Earth Day 22 April 2018”

“Save Our Earth, Save The Future, Use Our Love”



"Make the world green untuk hari esok yang lebih baik, Selamat hari Bumi"

Baca juga : Kumpulan kata dan gambar kartu ucapan hari Sabtu malam Minggu yang lucu dan gokil

Beberapa kata ucapan hari Bumi di atas bisa sobat ambil secara gratis dan bagikan melalui Android sobat. Bagi yang inggin mempublikasikan ulang di blog pribadi wajib memberikan link sumbernya ya. Semoga informasi ini bermanfaat dan Bumi kita semakin terjaga keindahannya. Selamat hari Bumi dan semoga sobat sekali selalu menjaga Bumi kita ini dengan cara yang baik.