Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata ucapan hari BUKU terbaru 2018

Hari Buku Internasional atau Sedunia yang diperingati pada tanggal 22 April yang dibentuk oleh UNESCO untuk mempromosikan Peran Pembaca, Hak Cipta dan Penerbit. Membuka wawasan dengan cara membaca Buku adalah cara yang tepat disamping sudah ada alat Teknologi seperti Smartphone (HP Android).

Sebagai bukti kecintaan kita dan memberikan ajakan kepada seluruh manusia untuk membaca BUKU maka di hari BUKU internasional kita dapat memberikan kata ucapan. Kata ucapan tersebut bisa sobat bagikan ke media sosial Instagram, Whatsapp dan Facebook. Selain itu sobat bisa juga bagikan Gambar Kartu ucapan yang unik.

Kata kata dibawh ini bisa sobat copy dan paste di salah satu gambar dari Google atau situs Pixabay untuk membuat sebuah Kartu Ucapan. Gunakan aplikasi Photoshop dan Coreldraw untuk mengeditnya, supaya cepat bisa juga pakai Ms Publisher atau Paint. Aplikasi di Smartphone juga ada yang menyediakan pengeditan gambar untuk menambah tulisan.

Baca juga : Kumpulan kata ucapan hari setiap hari untuk memberikan motivasi hidup.

Kumpulan kata ucapan hari BUKU terbaru 2018

"Bacalah, karena buku sahabat terbaikmu sepanjang waktu. Bacalah, karena kualitas dirimu bergantung pada kualitas bacaanmu, Selamat hari Buku".

“Bukalah bukumu dan bacalah bukumu Jangan sampai ia berdebu dan Jangan lupa baca bukumu ya Selamat hari buku sedunia, Selamat hari Buku”

"Ada yang bangga ulang tahunnya bertepatan dengan Hari Buku. Karena sepertinya ia dan buku memang tak bisa dipisahkan, , Selamat hari Buku".

“Buku adalah pengusung peradaban. Tanpa buku sejarah diam, sastra bungkam, sains lumpuh, pemikiran macet” Selamat hari Buku - Barbara Tuchman".

"Kamu tau ga sih kalo 23 April itu hari buku Nasional loh. Yuk baca buku buat nambah wawasan kitaaaa, Selamat hari Buku".

"Selamat hari buku nasional dan Internasional, banyak membaca banyak tahu".

“Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas, Selamat hari Buku. Mohammad Hatta"

"Selamat pagi. Selamat Hari Buku Nasional dan Internasional Mari membaca buku karena buku adalah jendela dunia".

"Bacalah ! dan Tuhanmu yang maha pemurah, yg mengajar manusia dengan perantara kalam, Selamat Hari Buku Nasional dan Internasional".

"Selamat Hari Buku Nasional. Hari ini kamu baca buku apa? Aku rencananya mau baca Max Havelaar karya Multatuli, Selamat hari Buku".

"Ayo tingkatkan terus semangat dan prestasimu dalam membaca buku, setiap tahun harus ada peningkatan dong, Selamat hari Buku Nasional".


Itulah kumpulan kata kata ucapan hari Buku Nasional dan Internasional yang bisa sobat ambil secara gratis. Sobat juga bisa membuat Pantun, Puisi, Kata Kata Bijak dan Kata Kata Mutiara. Semoga bermanfaat dan selamat Hari Buku karena hanya dengan Buku kita dapat membuka wawasan yang lebih luas.