Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata ucapan hari Kamis lengkap dengan kata Mutiara dan kata Bijak

Selamat hari Kamis dan selamat tinggal hari Rabu. Dengan penuh semangat di pagi hari ini saya akan melangkah maju untuk bekerja, mungkin untuk hari ini belum bisa bersantai karena masih banyak Pekerjaan yang harus di selesaikan. Untuk yang masih di bangku pendidikan perlu belajar yang tekun agar bisa mencapai cita cita. Di hari kamis tidak ada yang spesial tetapi mengungkapkan sepatah kata penyemangat bisa memotivasi untuk lebih semangat.

Kamis jika di artikan adalah Kamu Manis hehehe, kata kata ini pasti membuat kekasih atau pacar sobat tersenyum malu. Jika disampaikan ke Istri juga pasti dia bilang ahhh papa Gombal hahaha. Mengungkapkan perasaan lewat chat ataupun SMS ucapan hari Kamis bisa menambah kemesraan sebuah hubungan. Maka dari itu Warta Pagi mencoba membagikan beberapa kumpulan Kata kata Bijak, Kata kata Mutiara dan ada beberapa pantun Romantis.

Ada juga yang membuat Pantun lucu dan gokil hari kamis untuk dibagikan ke media sosial Facebook, Twitter, BBM, Instagram. Bisa juga dari beberapa kata ini dibuat sebuah gambar kartu ucapan yang menarik menggunakan aplikasi Photoshop, Coreldraw, Pain ataupun Ms Publisher. Jika menggunakan HP Android bisa menggunakan aplikasi Textgram – write on photos, Font Studio – Text Editor, PicSay – Photo Editor, TextArt, Font Studio – text on photo, PicLab – Photo Editor, Phonto – Text on photos, Over, Cymera dan Font Lab.

Lihat juga :
- Kata ucapan hari Senin
- Kata ucapan hari Selasa
- Kata ucapan hari Rabu
- Kata ucapan hari Jumat
- Kata ucapan hari Sabtu
- Kata ucapan hari Minggu

Kumpulan kata ucapan hari Kamis

Hari ini hari Kamis, Tebarkan senyum manis, Buanglah tatapan sinis, Agar hidup terasa manis, Ciptakan suasana harmonis, Terus berfikir optimis, Demi masa depan yang manis.

Stop untuk bilang Malam ini Malam Buat Sunnah Rosul. Gue Masih Kecil Gak Tahu Sunnah Rosul itu Apaan.

Malam ini memang malam Jumat, yang identik dengan mistis. Tapi malam ini tidak seseram malam Minggu bagi para Jomblo.

Selamat hari kamis, hai kamu yang manis. Jangan buat hari ini menangis hingga teriris-iris. Jangan kau berbuat sadis padahal aku selalu romantis.

Selamat hari Kamis buat wanita manis, tanpa pensil alis, tetap Optimis.

Puisi hari Kamis

Kamis
Ternyata hari Kamis
Senyumku menipis
Bayangmu kutepis
Langit pun menangis
Hatiku miris
Sekadar hujan atau gerimis?
Terlalu melankolis
Atau memang aku yang puitis?
Perlahan, rinduku terkikis
Segala harap menipis
Redakan tangis
Senja tersenyum manis
Inilah metamorfosis
Kisah rindu tragis

Itulah beberapa kata ucapan hari Kamis (Thursday). Untuk kata kata Mutiara dan Kata Bijaknya belum ada karna admin belum dapat materinya, dilain waktu admin akan update. Jika sobat punya kata ucapan hari kamis ataupun sesuatu yang unik tentang hari Kamis bisa berbagi di kolom komentar untuk berbagi, nanti dengan senang hari akan admin update di postingan ini. Selamat hari Kamis semoga sukses selalu.