Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-kata Minta Maaf ke Orang Tua 2023 | Sebelum Puasa Ramadan

Wartapagi.id -- Mengirimkan kata-kata minta maaf dapat menjalin silaturahmi selain tujuan beribadah. Wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Kata-kata Minta Maaf ke Orang Tua 2023 | Sebelum Puasa Ramadan". Kata-kata maaf ke Orang Tua sebelum puasa Ramadan ini, telah dirangkum oleh jabar.tribunnews.com lewat artikel wartapagi.id. Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi. Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Siang 2023 | Lucu dan Gokil, Menghibur Bikin Ngakak.


Untuk itu dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-kata Minta Maaf ke Orang Tua 2023 | Sebelum Puasa Ramadan". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. "Salah adalah sifat dasar manusia. Tak ada manusia yang tidak pernah berbuat salah. Jelang Ramadan, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah diperbuat."
  2. "Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  3. "Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa"
  4. "Bulan berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin."
  5. "Jangan sesalkan perpisahan jika itu untuk kebaikan. Dari jauh aku ucapkan selamat berpuasa di bulan Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin."
  6. "Daku rindu bulan Ramadan-Mu, dan Engkau beri kesempatan di bulan ini kepadaku. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmat-Mu."
  7. "Semoga puasaku, puasamu, dan semua ibadah dan amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Taala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya. Amin."
  8. "Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  9. "Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  10. "Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  11. "Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  12. "Sucikan hati, sucikan jiwa dan bersihkan pikiran. Marhaban Ya Ramadan. Selamat berpuasa."
  13. "Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf lahir batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat datang Ramadan."
  14. "Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  15. “Selamat menunaikan Ibadah Puasa 2022. Napas pun menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Amal diterima dan doa-doa dijabah, semoga kita pun mendapat berkah.”
  16. "Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  17. "Selagi masih ada kesempatan, selagi masih ada umur, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang diperbuat. Semoga di Ramadan ini kita mendapat ampunan dari Allah Yang Maha Pengampun. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  18. "Jika semua harta adalah racun maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadanlah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  19. "Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan, mohon maafkan lahir dan juga batin."
  20. "Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa."

Akhir Kata

Sekian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-kata Minta Maaf ke Orang Tua 2023 | Sebelum Puasa Ramadan". Semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhir kata, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya.

Sumber : jabar.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-kata Minta Maaf ke Orang Tua 2023 | Sebelum Puasa Ramadan"