Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali 2023

Wartapagi.id -- Bahasa Bali berikut ini yang bisa dibagikan ke media sosial maupun untuk keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat adalah artikel tentang "TERBARU! Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali 2023". Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Baca juga : TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya.


Untuk itu dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Rahina Nyepi sampun rauh, ngiring iraga maparilaksana mangda karma sane becik setata rauh ring iraga. (Hari Raya Nyepi sudah tiba, ayo kita berbenah agar karma baik selalu datang ke kita.)
  2. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicen iraga kerahajengan (Selamat merayakan hari raya nyepi semoga tuhan selalu memberi kelimpahan pada kita)
  3. Rahajeng Nyepi. Ngiring mulat sarira, laksanayang catur brata penyepian. Dumogi labda karya sidaning don. (Selamat Hari Raya Nyepi, Marilah kita introspeksi diri, melaksanakan Catur Brata Penyepian. Semoga berjalan lancar.)
  4. Rahajeng rahina Nyepi warsa anyar Saka 1945. Ngiring nargiang rahina puniki antuk kasunian lan katreptian jagat. (Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945. Mari rayakan hari yang suci ini dalam keheningan dan kedamaian.)
  5. Rahajeng rahina Nyepi Caka 1945. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa mapaica karahayuan lan kerahajengan. (Selamat Hari Nyepi Tahun Saka 1945 , semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan keberkahan dan kerahayuan atau keselamatan bagi kita semua.)
  6. Rahajeng Nyepi. Ngiring cakupang tangane, nunas kasunian lan katreptian jagat rikala Nyepi. (Selamat Hari Nyepi. Mari cakupkan tangan, memohon kesunyian dan kedamaian di Hari Raya Nyepi.)
  7. Rahajeng Rahina Nyepi Warsa Saka 1945. Rahina Nyepi pinaka sane suci. Dumogi Hyang Widhi mapaica katreptian jagat. (Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945. Nyepi adalah hari raya yang suci. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kedamaian.)
  8. Rahajeng nyanggra Rahina Nyepi, ngiring sareng-sareng maju majujuk. (Selamat merayakan hari raya nyepi, mari melangkah untuk sukses kedepan.)
  9. Rahajeng nyanggra Rahina Nyepi ngiring sareng sami ngamargiang titah Ida Sang Hyang Widhi Wasa. (Selamat merayakan hari raya nyepi mari kita taat menjalankan perintah tuhan.)
  10. Ring rahina sane becik puniki iraga nyinahang raga becik lan patuh agama. (Di hari nyepi ini kita tunjukan kita lebih baik dan taat beragama.)
  11. Rahina Nyepi punika dados rahina buat nglaksanayang paindikan-paindikan sane becik tur ngicalang paindikan-paindikan sane corah. (Hari nyepi kita jadikan momen berbuat baik dan menjauhi kejelekan.)
  12. Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan, tetep semangat, tetep ngalaksanayang pararem agama lan menjauh saking kejelek mangda prasida ngicalang karma kaon. (Selamat hari raya nyepi, tetap semangat tetap jalankan perintah agama dan jauhi kejeleka agar dijauhkan karma buruk.)
  13. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngamertanin iraga sareng sami.(Selamat hari raya nyepi semoga tuhan memberkati kita semua.)
  14. Rahajeng nyanggra rahina Nyepi, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicen iraga kerahayuan.(Selamat hari raya nyepi, semoga tuhan selalu memberi kita pertolongan.)
  15. Rahina panyengkala sampun rauh, ngiring iraga ngastawa ring Ida Sang Hyang Widi Wasa mangda Ida ngluputang iraga.(Hari nyepi telah tiba, mari kita berdoa pada tuhan agar diselamatkan.)

Akhir Kata

Demikianlah artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Deretan Ucapan Selamat Siang 2023 | Penuh Semangat, Bangkitkan Energi.

Sumber : jabar.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali 2023"