Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya

Wartapagi.id -- Tentu menjadi momen membahagiakan bagi setiap orang, bila sedang atau akan merayakan ulang tahun. Anda tentu ingin memberikan hal yang spesial untuk sahabat atau keluarga yang akan merayakannya tentunya ya. Topik berikut ini wartapagi.id akan membagikan tentang "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya". Baca juga : TERBARU! Puisi untuk Tuhan Yesus Kristus 2023 yang Menyentuh Hati.


Untuk itu tanpa berlama-lama lagi langsung aja ya, silahkan Anda bisa baca dibawah ini yaitu "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya", bisa dijadikan sebagai motivasi diri juga bisa dibagikan kepada sahabat atau orang-orang terdekat Anda.
  • "To a great guy on his birthday: May this year be filled with joy and success. Wishing you the best!" Terjemahan Indonesia: Untuk laki-laki hebat di hari ulang tahunnya, Semoga tahun ini dipenuhi dengan kegembiraan dan kesuksesan. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik!
  • "I am so pleased my love you came into the world, and I am even more pleased you came into my world. Happy and enjoyable birthday, Sweetheart!" Terjemahan Indonesia: Aku sangat senang cintaku kamu datang ke dunia, dan aku bahkan lebih senang kamu datang ke duniaku. Selamat ulang tahun dan menyenangkan, Sayang!
  • "Words can’t express how lucky I am to have you in my life. Thank you for being you and giving your all every day—happy birthday!" Terjemahan Indonesia: Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa beruntungnya saya memiliki kamu dalam hidupku. Terima kasih telah menjadi dirimu dan memberikan segalanya setiap hari—selamat ulang tahun!
  • "Dear boyfriend, I wanted to give you all my joy and love for your birthday, but there’s no box enough to hold it. Happy birthday to you, Love! I love you so much!" Terjemahan Indonesia: Pacarku tersayang, aku ingin memberimu semua kegembiraan dan cintaku untuk ulang tahunmu, tetapi tidak ada kotak yang cukup untuk menampungnya. Selamat ulang tahun untukmu, Sayang! Aku sangat mencintaimu!
  • "I am so glad to have such a kind, caring, loving, amazing. My words will fall short to describe you more. Wishing you a great year and birthday to the most perfect guy ever." Terjemahan Indonesia: Aku sangat senang memiliki orang yang baik, perhatian, penuh kasih, luar biasa. Kata-kataku akan gagal untuk menggambarkanmu lebih banyak. Semoga kamu mendapatkan tahun yang luar biasa dan ulang tahun untuk laki-laki paling sempurna yang pernah ada.
  • “Happy birthday to one of the few people whose birthday I can remember without a Facebook reminder.” Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun untuk salah satu dari sedikit orang yang ulang tahunnya bisa kuingat tanpa pengingat Facebook.
  • “As you get older three things happen. The first is your memory goes, and I can’t remember the other two. Happy birthday!” Terjemahan Indonesia: Seiring bertambahnya usia, tiga hal terjadi. Yang pertama adalah ingatanmu hilang, dan aku tidak dapat mengingat dua lainnya. Selamat ulang tahun!"
  • “On your birthday, I thought of giving you the cutest gift in the world. But then I realized that is not possible because you yourself are the cutest gift in the world.” Terjemahan Indonesia: Pada hari ulang tahunmu, aku berpikir untuk memberimu hadiah paling lucu di dunia. Tetapi kemudian aku menyadari bahwa itu tidak mungkin karena kamu sendiri adalah hadiah termanis di dunia.
  • “Just wanted to be the first one to wish you happy birthday so I can feel superior to your other well-wishers. So, happy birthday!” Terjemahan Indonesia: Hanya ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu sehingga aku bisa merasa lebih unggul dari orang lain. Jadi, selamat ulang tahun!
  • “You’re older today than yesterday but younger than tomorrow, happy birthday!” Terjemahan Indonesia: Kamu lebih tua hari ini dari kemarin tapi lebih muda dari besok, selamat ulang tahun!
  • "Happy Birthday to my office buddy! Thanks for making work such a great place to be. I hope you have a wonderful day and a brilliant year ahead!" Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun teman kantorku! Terima kasih telah membuat pekerjaan menjadi tempat yang menyenangkan. Aku harap kamu memiliki hari yang indah dan tahun yang cemerlang di depan.
  • "Happy Birthday to one of the most smiley people in the office! Thanks for making our office a brighter place with your sunny attitude." Terjemahan Indonesia: "Selamat Ulang Tahun untuk salah satu orang paling ramah di kantor! Terima kasih telah menjadikan kantor kami tempat yang lebih cerah dengan sikap cerahmu."
  • "Dear (name), Happy Birthday! Thanks for answering all my questions and helping me settle in since I joined the team. I've learned so much from you!" Terjemahan Indonesia: Dear (nama), Selamat Ulang Tahun! Terima kasih telah menjawab semua pertanyaanku dan membantuku beradaptasi sejak aku bergabung dengan tim. Aku telah belajar banyak darimu!
  • "Many happy returns on your birthday today from all of us at (insert company name). We hope you have a wonderful day!" Terjemahan Indonesia: Banyak ucapan selamat ulang tahun hari ini dari kami semua di (masukkan nama perusahaan). Kami harap kamu memiliki hari yang indah!
  • "Work just wouldn't be as much fun without your company! Thanks for all the great coffee breaks and for sharing the load. Hope you have a great birthday today!" Terjemahan Indonesia: Bekerja tidak akan menyenangkan tanpa kamu temani! Terima kasih untuk semua waktu jeda yang luar biasa dan untuk selalu berbagi cerita. Semoga kamu merasakan ulang tahun yang baik hari ini!
  • "You are the woman who made our whole family so strong. I love you and I really hope you are blessed with many more years to come with the same zeal. Happy birthday, Dear Wife!" Terjemahan Indonesia: Kamu adalah perempuan yang membuat seluruh keluarga kami begitu kuat. Aku mencintaimu dan aku sangat berharap kamu diberkati dengan tahun-tahun yang akan datang dengan semangat yang sama. Selamat ulang tahun, Istri Tersayang!
  • "No fairy tale can compare to the true love story that we share. Our love story is full of love, care, joy, and always holding each other near." Terjemahan Indonesia: Tidak ada dongeng yang bisa menandingi kisah cinta sejati yang kita bagikan. Kisah cinta kita penuh dengan cinta, perhatian, kegembiraan, dan selalu saling berpelukan.
  • "You taught me the real meaning of love in life. I am so blessed to have an adorable wife like you. Happy birthday, my sweetheart! I adore you!" Terjemahan Indonesia: Kau mengajariku arti cinta yang sebenarnya dalam hidup. Aku sangat beruntung memiliki istri yang manis sepertimu. Selamat ulang tahun sayangku! Aku mengagumimu!
  • "Happy birthday to the best mother and wife ever. You make our family like shining stars. I am very proud of you and love you so much for everything!" Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun untuk ibu dan istri terbaik yang pernah ada. Kamu membuat keluarga kita seperti bintang yang bersinar. Aku sangat bangga padamu dan sangat mencintaimu untuk semuanya!
  • "Happy birthday to the queen of my heart! You have always been my best friend, and guide but more than that you are a beautiful wife. Thanks for giving me everything!" Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun untuk ratu hatiku! Kamu selalu menjadi sahabatku, dan membimbing tetapi lebih dari itu kamu adalah istri yang cantik. Terima kasih telah memberiku segalanya!
  • "Happy glorious birthday to a dad in every way, your kind of care and love would definitely elevate any family. Happy birthday, Dad" Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun yang mulia untuk seorang ayah dalam segala hal, perhatian dan cintamu pasti akan mengangkat keluarga mana pun. Selamat ulang tahun Ayah.
  • "Daddy, your unconditional love has helped me to feel secure and safe. Thank you for everything you’ve done for me. Happy birthdays, My Dear Daddy!" Terjemahan Indonesia: Ayah, cinta tanpa syaratmu telah membantuku untuk merasa aman dan nyaman. Terima kasih atas semua yang telah ayah lakukan untukku. Selamat ulang tahun, Ayahku tersayang!
  • "You are the real source of my encouragement and energy. I don’t ever feel frustrated in life because I know you are always there for me under any circumstances. Happy birthday Daddy!" Terjemahan Indonesia: Ayah adalah sumber dorongan dan energiku yang sebenarnya. Aku tidak pernah merasa frustrasi dalam hidup karena aku tahu Ayah selalu ada untukku dalam keadaan apa pun. Selamat ulang tahun Ayah!
  • "Dad, every girl’s dream is to have an intelligent and kind father. That’s why I am very much blessed to have you. Have a lovely birthday, Papa!" Terjemahan Indonesia: Ayah, impian setiap gadis adalah memiliki ayah yang cerdas dan baik. Itu sebabnya aku sangat diberkati memilikimu. Selamat ulang tahun, Papa!
  • "Wishing you lots of love, happiness, and hugs to the best dad in the world. Thank you so much daddy for caring and supporting me through thick and thin. Happy birthday, Dad!"
  • Terjemahan Indonesia: Semoga Ayah mendapatkan banyak cinta, kebahagiaan, dan pelukan untuk ayah terbaik di dunia. Terima kasih banyak ayah untuk merawat dan mendukungku melalui suka dan duka. Selamat ulang tahun Ayah!
  • "You are one of the strongest women I have ever seen who grows stronger with age and overcome the bad vibes. Thanks for being an inspiration. Happy birthday, Dear Mom!" Terjemahan Indonesia: Ibu adalah salah satu perempuan terkuat yang pernah saya lihat yang tumbuh lebih kuat seiring bertambahnya usia dan mengatasi getaran buruk. Terima kasih telah menjadi inspirasi. Selamat ulang tahun, Ibu tersayang!
  • "Dear, Mom thanks for always supporting me and never losing hope in me. You are the best mom. Happy birthday, Mom!" Terjemahan Indonesia: Untuk ibuku sayang, terima kasih untuk selalu mendukungku dan tidak pernah kehilangan harapan padaku. Kamu adalah ibu terbaik. Selamat ulang tahun Ibu!
  • "Have an awesome birthday to my awesome, Mom! Many thanks for helping and motivating me to achieve all my goals!" Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun yang luar biasa untuk milikku yang luar biasa, Ibu! Terima kasih banyak telah membantu dan memotivasiku untuk mencapai semua tujuanku!
  • "Happy birthday Mom! Thanks for always showering unconditional love on me. May God bless you with everything." Terjemahan Indonesia: Selamat ulang tahun Ibu! Terima kasih karena selalu menghujaniku dengan cinta tanpa syarat. Semoga Tuhan memberkatimu dengan segalanya.
  • "Dear, Mother! You are the one who made my childhood extraordinary, and I remember every second, every minute of it. Thanks for being there for me and I wish you a warm happy birthday. May God pour all the peace, love, and warmth on you." Terjemahan Indonesia: Ibu tersayang! Kamu adalah orang yang membuat masa kecilku luar biasa, dan aku ingat setiap detik, setiap menitnya. Terima kasih telah ada untukku dan kuucapkan selamat ulang tahun yang hangat. Semoga Tuhan mencurahkan semua kedamaian, cinta, dan kehangatan padamu.

Akhir Kata

Ok, sampai disini dulu ya artikel dari wartapagi.id ini tentang "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya". Diharapkan bisa bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya ya. Akhirnya wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Menikah Islami 2023 | untuk Sahabat & Orang-Orang Terdekat.

Sumber : www.popbela.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Ucapan Ulang Tahun 2023 Bahasa Inggris Simpel dan Artinya"