Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA/SMK tahun 2018 dengan gaji minimal 5 Juta

PT Freeport perushaan pertambangan terbesar di Dunia, yang beroperasi dalam penambangan emas, perak dan tembaga kembal akan membuka peluag kerja bagi anda Tamatan SMA/SMK dan yang sedeajat dengan bekal kemampuan seperti yang dibutuhkan oleh perushaan. Jika annda memenuhi persyaratan kemampuan seperti yang sedang dibutuhan ooleh perushaan, maka segera lah daftarkan diri anda untuk menjadi bagian dari PT Freeport Indonesia tahun 2018.

Informasi lowongan kerja terbaru tahun 2018 untuk tamatan SMA/SMK dari PT Freeport Indonesia di Papua.

Persyaratan Umum :
  1. Pria atau Wanita (WNI)
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Pendidikan akhir minimal SMA/SMK atau yang sederajat
  4. Nilai Rata-rata Ujian Nasional 7,00
  5. Tinggi pria minimal 165 cm dan tinggi wanita 160 cm
  6. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika
  7. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
  8. Dapat berbahasa Inggris (lebih diutamakan)
  9. Memunyai pengalaman (lebih diutamakan)
  10. Siap untuk bekerja di lapangan
  11. Siap ditempatkan diwilayah Papua

Cara Mendaftar :
  • Jika anda ingin bergabung dan bekerja bersama dengan PT Freeport, untuk bergabung dan bekerja disini ada anda harus melakukan pendaftran dengan cara membuka website resmi  PT Freeport www.ptfi.co.id dan kemudian cari menu berkarir bersama kami, lalu buka pada lowongan kerja, pilih bagian apa yang anda mnanti lalu applly dan isikan data pribadi anda.
  • Diharakan bagi anda yang kurang paham dengan sistem pendaftran online, silahkan untuk didampingi dengan orang-orang yang handal, yang anda percaya dapat membimbing anda melakukan pendaftaran online. 
  • Perikasa kembali data anda sebelum dikirim.

Jadwal Pendaftran :
  • Jadwal pendaftaran yag diberikan oleh perushaan sepanjang tahun selalu ada, hanya posisi dan penempatannya saja yang selalu berbeda, untuk mendapatkan informasi lengkap nya anda daat langsung membuka website resmi persuhaan.
  • Pengumuman, untuk pengumuman akan dilakukan tentu diberikan kepada kandidat  yang telah memenuhi persyaratan atau layak untuk mengikuti tahapan selanjutnya dengan melalui email ata telpon dari perushaan.

Informasi lowongan kerja SMA/SMK tahun 2018 dari perusahaan jasa fidusia milik BUMN yaitu PT Danareksa.

Persyaratan Umum :
  1. Laki-laki dan wanita (warga negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmanai (tidak cacat fisik) dan rohani
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat lainnya
  4. Nilai UN rata-rata 7,00
  5. Umur maksimal 24 tahun dan minimal 18 tahu
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Dapat berbahasa inggris secara lisan atau tertulis menjadi nilai tambah
  8. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika dan miras
  9. Tidak pernah terliat tidak pidana kejahatan apapun, dibuktikan dengan KCK
  10. Siap bekerja dan siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Danareksa

Cara memdaftar :
  • Dalam proses pendaftaran pada PT Danareksa ini adalah dengan cara  membuka website resmi dari Perushaan ini, kemudian cari menu karir/carirr, lalu buka, didalamnya anda akan mendapatkan keterangan dan penjelasan bahwa anda diminta untuk mendownload formulir pendaftran. Silahkan di download.
  • Setelah men download formulir tersebut, silahkan isi dengan data yang sebnar-benarnya, dan siapkan berkas lainnya jika diminta. Setelah itu scane formulir dan berkas lainnya lalu kirimkan melalui email recruitment@danareksa.com.

Jadwal Pendaftaran :
  • Jadwal pendaftarn yang ada pada perusahaan ini sendiri untuk informasi rekrutmen calon karyawan baru tidak memiliki jadwal teap, jika anda berminat, untuk saat ini sedang dibuka dan informasi lebih lanjut dapat anda temukan didalamnya.
  • Pengumuman, hanya kandidat yang emenuhi persyaratan yang akan dipanggil dan mengikuti tahapan seleksi selanjutnnya dari perusahaan tersebut. Untuk informasinya sedniri ada dua kemungkinan kalau tida via email, maka perushaan akan menelpon langsung ke kontak anda.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Dahana, perusahaan produksi bahan peledak dari BUMN untuk tamatan SMA/SMK tahun 2018.

Persyaratan Umum :
  1. Laki-laki dan Perempuan WNI
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Tidak buda warna
  4. Minimal pendidikan SMA jurusan IPA
  5. Nilai rata-rata UN 7,00
  6. Tinggi untuk perempuan minimal 160cm dan laki-laki minimal 165cm
  7. Tidak merokok, tidak pernah menggunakan narkoba dan miras
  8. Tidak pernah terlibat tindak pidana kejahatan apapun
  9. Dapat mengoperasikan komputer
  10. Mengerti molekul dan senyawa kimia
  11. Siap untuk bekerja diwilayah kerja PT Dahana

Cara Mendaftar :
  • Untuk dapat melakukan pendaftaran pada perushaan ini, sebainya anda persiapkan beberapa dokumen anda yang sudah berbentuk softcopy karena perusahaan ini hanya menerima pendaftran melalui sitem yang telah dibuat. Oleh sebab itu persiapkan berkas anda, lalu baca kembali informasi ini. Untuk informasi link, bisa nada dapatkan melalui website resmi  PT Dahana.
  • Perhatian yang selanjutnya adalah ketika anda akan menginput data, dimohon untuk memeriksa kembali data yang anda kirimkan apakah sudah benar sesuai dengan data anda ataukah ada kesalahan yang menyebabkan anda tidak akan  dapat panggilan untuk tahapan selanjutnya.

Jadwal Pendaftaran :
  • Informasi mengenai jadwal pendaftaran dari perusahaan ini sementara ini belum dapat dipastikan, namun untuk pendaftaran tahun 2018 diperkirakan pada pertengahan bulan Juni, jadi anda dapat membuka kembali informasi ini disini, karena segala bentuk perubahan jadwal akan kami informasikan untuk anda.
  • Untuk informasi pengumuman bagi anda yang telah melakukan pendaftran awal atau registrasi, dapat anda tunggu pada sistem yang digunakan untuk pendaftran atau anda tunggu bye phone. Dan perlu di ingat bahwa hanya kandidata terbaiklah yang akan mendapat panggilan.