Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Arti dari CC di RP

Apa Arti dari CC di RP -- Pada artikel kali ini ada kaitan dengan istilah CC yang terdapat pada permainan RP (Role Player) pada aplikasi Telegram. Banyak istilah sebenarnya, yang bisa Anda dapatkan atau temukan pada permainan RP (Role Player) di aplikasi Telegram ini. Namun pada kesempatan kali ini, kita akan difokuskan pada istilah CC saja ya. Baca juga : Menangani Luka Bakar Api dan Air Panas Pada Anak Balita.












Untuk itu jangan sampai Anda lewatkan penuturan kali ini, tetap ikuti dan baca hingga selesai ya, agar supaya Anda dapat memahami istilah CC yang terdapat pada permainan RP (Role Player) di aplikasi Telegram dan tidak bingung lagi. Tanpa basa-basi mari langsung kita bahas sebagai berikut;

CC di RP (Role Player) Mempunyai Arti
Merupakan kepanjangan dari Carbon Copy itulah yang sering disingkat CC. Fungsinya untuk apa ya, jika digunakan pada permainan RP (Role Player) diaplikasi Telegram. CC (Carbon Copy) ini berfungsi untuk menyalin tulisan yang merujuk pada kertas karbon pada sebuah kwitansi. Jadi disaat Anda mau mengirim salinan teks di RP (Role Player) atau salinan teks ke e-mail, Anda langsung berikan tanda CC atau Carbon Copy dan dapat langsung mendaftarkan kontak dalam jumlah lebih dari satu sekaligus. Itulah arti dari istilah CC yang terdapat pada permainan RP (Role Player) diaplikasi Telegram. Semoga Anda sudah mengerti dan memahaminya ya.

Adakah Perbedaan To dan CC di RP (Role Player)
Perbedaan To dan CC di RP adalah dimana CC atau Carbon Copy merupakan salinan dari pesan utama, sedangakan To merupakan kontak utama yang ditujukan dalam pengiriman. Artinya sebenarnya sama saja untuk kegunaan antara To dan CC yaitu sama-sama digunakan untuk mengirim pesan, hanya yang satunya mengirim pesan ke kontak utama dan yang satunya lagi untuk salinannya.

Akhir kata, sampai disini dulu ya, pembahasan kita tentang Apa Arti dari CC di RP (Role Player). Mudah-mudahan Anda dapat memahaminya dengan baik dan benar, sehingga bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan bersama dimasa yang akan datang. Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan ya. Salam sukses selalu. Terima Kasih. Baca juga : Cara alami memperkuat Akar Rambut dan Pertumbuhannya.

Posting Komentar untuk "Apa Arti dari CC di RP"