Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dom dan Sub di Rp Mempunyai Arti

Dom dan Sub di RP Mempunyai Arti -- Mungkin Anda sering mendengar RP yang adalah singkatan dari Role Playing. RP ini adalah sebuah permainan peran yang menggunakan berbagai tokoh dan karakter sesuai keinginannya (misal karakter artis atau idola). Permainan ini biasanya menggunakan aplikasi Twitter, Telegram, Instagram, dan Line, yang biasanya dilakukan oleh anak - anak remaja. Baca juga : Gift Singa di TikTok Mempunyai Arti Apa Ya?


Didalam permainan tersebut terdapat istilah seperti Dom dan Sub, yang mungkin tidak banyak orang mengetahuinya ya. Nah, wartapagi.id kali ini akan membahas tentang apa itu Dom dan Sub di RP. Untuk itu tetap dukung terus yang artikel dari wartapagi.id ini, sehingga dapat berkembang ke arah lebih baik lagi. Ok, tanpa berlama - lama lagi dibawah ini adalah penjelasannya sebagai berikut;

Dom dan Sub di RP (Role Playing) Mempunyai Arti

Pernah mendengar istilah BDSM yaitu terkenal denga film yang diambil dari novel E.L James, 'Fifty Shades of Grey'. BDSM merupakan singkatan dari Bondage and Discipline, Dominance and Submission, Sadism and Masochism. Istilah ini mempengaruhi dua istilah tadi (Dom dan Sub), yang jika diartikan bahwa Dom itu Dominant dan Sub itu Submissive. Dominant (Dom) berarti mendominasi atau memberi treatment pada lawan mainnya dan Submissive (Sub) adalah sebaliknya. Artinya sebagai Sub tidak harus perempuan terus ya, dan Dom juga tidak harus laki - laki melulu. Jadi antara Dom dan Sub, akan melibatkan seseorang untuk dapat mengontrol atau bertindak dominan dalam suatu hubungan, juga menerima kendali atau dikontrol tentunya ya.

Di Role Playing (RP) istilah Dom dan Sub telah menjadi hal yang bukan asing lagi, dimana banyak pengguna yang telah memahaminya terlebih para remaja. Jadi jika kita tarik suatu kesimpulan bahwa Dom mempunyai arti Dominant atau pihak yang mendominasi. Sedangkan untuk istilah Sub mempunyai arti Submissive atau pihak yang terdominasi.

Akhir Kata

Demikian dulu pembahasan dari wartapagi.id kali ini tentang "Dom dan Sub di RP Mempunyai Arti". Kiranya bisa bermanfaat bagi semua dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat serta sukses selalu dan tetap semangat. Baca juga : Apa Itu Stitch di Aplikasi TikTok?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Dom dan Sub di Rp Mempunyai Arti"