Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hitung Harga Waktu Tunggu Maxim dan Cara Dapat Biaya Tunggu Gratis

Wartapagi.id - Ojek Maxim sudah sampai, tapi kita masih belum siap? Bisakah ojek tersebut menunggu? Tentu saja bisa. Demi kenyamanan pengguna, pihak driver Maxim pasti akan menunggu hingga Anda siap. Anda juga akan mendapatkan waktu tunggu gratis dari Maxim, namun jika melewati waktu yang ditentukan tentu saja ada biaya yang ditambahkan kepada Anda. Nah, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara hitung waktu tunggu Maxim? Bagaimana cara dapat biaya tunggu gratis?

Pertanyaan sederhana ini umumnya banyak ditanyakan oleh mereka pengguna baru yang belum banyak mengetahui terkait fitur waktu tunggu Maxim. Ada yang mengeluhkan, menunggu saja mengapa harus tambah biaya? Sebenarnya aturan terkait waktu tunggu adalah bentuk kepedulian terhadap semua mitra pengemudi Maxim dan menghargai upaya atau usaha dari setiap pengemudi.

Ada ungkapan yang sering kita dengar bahwa “Menunggu adalah saat yang tidak enak”. Ya ungkapan ini juga berlaku untuk para driver tersebut. Untuk menghindari kelamaan menunggu, maka diterapkannya lah layanan waktu tunggu dengan ketentuan biaya setiap waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. Meskipun demikian, biaya waktu tunggu tidak langsung dibebankan ketika driver sampai dititik penjemputan. Karena Anda masih bisa menikmati waktu tunggu gratis.

Sebagai berikut secara lengkap namun singkat, kita akan ulas cara hitung harga waktu tunggu Maxim dan cara dapat biaya tunggu gratisnya. Mari simak.

Cara Hitung Harga Waktu Tunggu Maxim dan Cara Dapat Biaya Tunggu Gratis


Waktu tunggu berbayar di Maxim tidak langsung dibebankan kepada pengguna, biaya akan dibebankan setelah habis masa waktu tunggu gratis setelah driver sampai dititik penjemputan. Lantas berapa lama waktu tunggu gratis yang diberikan? Secara otomatis sistem akan menghidupkan waktu tunggu secara gratis selama lima menit. Selama lima menit setelah tiba di sampai titik penjemputan dan Anda sudah siap, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun selain biaya transportasi tersebut.

Namun, bagaimana kalau driver harus menunggu lewat dari lima menit? Maka ada biaya yang sudah ditentukan. Biaya tunggu tersebut adalah sekitar Rp. 500 permenit nya. Dan biaya ini berlaku baik untuk order Maxim motor, mobil kecil ataupun mobil besar. Meskipun Anda akan dikenai biaya tunggu, namun biaya tidak mahal bukan? Bahkan sangat murah.

Harga atau biaya Maxim disetiap daerah atau wilayah bisa saja berbeda beda menyesuaikan kondisi daerah. Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut atau secara detail tentang Maxim atau jika ada keluhan bisa menyampaikannya melalui Call Center Maxim. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang mengulas cara hitung harga waktu tunggu maxim dan cara dapat biaya tunggu gratis yang patut Anda ketahui. Sebagaimana yang kita tahu, kini Maxim sudah menjadi salah satu layanan ojek online yang populer dan sudah banyak sekali pengguna nya. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal termasuk harga Maxim yang murah dan terjangkau.

Ingatlah, bahwa fitur layanan waktu tunggu dan biaya nya bukan membebani pengguna melainkan sebagai bentuk kepedulian kepada driver Anda. Kita pasti mau menghargai setiap orang dalam bekerja dan mencari uang, maka supaya ada kerjasama yang baik dan tidak ada yang merasa rugi atau diuntungkan, layanan ini sangat bermanfaat. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Hitung Harga Waktu Tunggu Maxim dan Cara Dapat Biaya Tunggu Gratis"