Kumpulan kata kata rayuan gombal untuk Cewek terbaru 2018

Kumpulan kata kata rayuan gombal untuk Cewek terbaru 2018

Kumpulan kata kata rayuan gombal untuk Cewek terbaru 2018

Pacaran antara sepasang kekasih pasti ada kata kata rayuan gombal dari sang pria. Entah itu kata kata yang dia ambil dari internet ataupun memang keluar secara refleks karena ungkapan isi hati. Kata kata rayuan gombal tidak hanya yang serius tetapi ada kata kata yang lucu dan mengoda seperti pembuatan pantun atau puisi singkat. Dengan cara membuat gombalan maut maka cewek akan merasa di perhatikan dan akhirnya dengan mudah sang cowok mendapatkan senyuman manis dari pacarnya.

Dua pasangan yang memiliki hubungan khusus tidak harus diperhadapkan dengan hal hal yang serius untuk memasuki ke jenjang pernikahan. Ada kalanya suatu hubungan akan berjalan awet apabila pasangan saling percaya dan membuat pasangan sebagai teman tempat berbagi kebahagiaan dan kesusahan. Salah satu yang membuat hubungan tetap sehat adalah tidak ada batasan saat mengungkapkan isi hati, walaupun itu saat bercanda ataupun serius

Daripada serius mikirin Kode Keras dari calon mertua lebih baik kita menyenangkan pasangan dengan memberikan sanjungan dan rayuan rayuan gombal. Jika anda kesulitan membuat rayuan maut maka berikut adalah contoh ratuan yang bisa anda contoh. Saran jangan kebanyakan di sampaikan ke pacar ya nanti ketahuan jika anda mencontek dari blog saya hehehe... Selamat berjuang merayu cinta sejatinya...

Kumpulan kata kata rayuan gombal untuk Cewek terbaru 2018

Cowok : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Cewek : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Cowok : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Cowok: Kamu tahu gak perbedaan kamu sama bidadari?
Cewek: Gak tau, emang apa?
Cowok: Kalau bidadari penghuni surga. kalau kamu penghuni hati aku...

Cowok : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Cewek : Memangnya kamu mau minta apa?
Cowok : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu....

Cowok : Kamu tau gak? cinta aku kepadamu tuh seperti angka dua?
Cewek : kok angka dua sihh?
Cowok : iya... DUAleemm bangeeett....!

Cowok : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Cewek : Kok angka enam sih?
Cowok : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!

Cowok : Neng, punya kacamata gak?
Cewek : Untuk apa A?
Cowok : Untuk menutup mata hati Aa'
Cewek : Kok ditutup sih A?
Cowok : Iya neng, soalnya Aa nggak mau berpaling hati lagi selain ke hati Neng..

Cowok : Kamu tau gak apa beda bom atom sama kamu?
Cewek : Gak tau. Emang apa bedanya?
Cowok : Kalo bom atom meledaknya di Hirosima. Kalo kamu meledaknya di hatiku...!

Cowok : Neng, minta tolong boleh gak?
Cewek : Minta tolong apa?
Cowok : Tolong donk jangan dekat-dekat saya. Pliis....
Cewek : Lho kenapa?
Cowok : Saya suka panas dingin kalo deket sama cewek yang cantik banget.

Cowok : Neng, boleh minta foro kamu gak?
Cewek : Buat apa Bang?
Cowok : Buat foto profil di hati Abang Neng...
Cewek : Iih si Abang bisa aja :)

Cowok : Neng, Bapak Eneng tukang rujak yah?
Cewek : Kok tahu sih Bang?
Cowok : Soalnya senyum Eneng udah mengulek-ngulek hati abang...!

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Cowok : Bapak kamu supir mobil jemputan anak sekolah ya?
Cewek : kok tau?
Cowok : Karena telah mengantarkan aku ke hatimu dengan selamat!

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Cowok : Kamu tadi mainin lem ya?
Cewek : Iya. Kok tau?
Cowok : Soalnya kamu sudah menyatukan lagi hati aku yang hancur.

Cowok : Yank, ibu kamu perajin guling ya?
Cewek : Kok tau?!
Cowok : Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss.....

Cowok : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cewek : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cowok : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cewek : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cowok : Surat izin Mencintaimu...

Cowok : Kamu tukang kebun yah?
Cewek : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cowok : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cowok : Yank, Ayah kamu pasti pemilik dealer YAMAHA yah?
Cewek : Kok tau sayang?
Cowok : Karena kamu selalu terdepan di hatiku .....

Cowok : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cewek : Enggak kok, emang kenapa?
Cowok : karena kamu selalu ada didepan mataku..!

Cowok : Neng, tabung gas Eneng di rumah bocor yah?
Cewek : Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Neng sudah ngeledakin hati abang

Cowok : Ayah kamu pencipta Twitter yah?
Cewek : Bukanlah.. Emang kenapa?
Cowok : Karena sekali liat kamu aku pengen FOLLOW terus...

Cowok : Kamu tau gak apa yang aku mau di dunia ini?
Cewek : Gak tau.. Apa emangnya?
Cowok : Tangan kamu
Cewek : Kok tanganku? kenapa?
Cowok : Biar cintaku tidak bertepuk sebelah tangan....

Cowok : Eh neng, kalo berenang abang sengaja ingin tenggelam.
Cewek : Lho, kenapa Bang?
Cowok : Biar tenggelam di hati neng....

Cowok : Oh senangnya, seandainya aku jadi pilot...
Cewek : Emang keapa pengen jadi Pilot?
Cowok : Biar aku bisa terbang ke hati kamu ....

Cowok : Seandainya aku punya kapal selam...
Cewek : Emang kenapa?
Cowok : Akan kudaratkan cintaku di dasar hatimu..

Cowok : Neng, ada duit 2000 ribu gak ?
Cewek : Untuk apa Bang?
Cowok : Untuk bayar parkir di hati Eneng...

Bagaimana cukup banyak buka kata kata rayuan untuk pacar. Jikapun jawaban sang cewek berbeda dengan dialog di atas maka anda pintar pintar saja membuat pengalihan supaya tidak masuk jebakannya. Ada beberapa cewek yang sudah mengetahui dialog tanya jawab tersebut jadi siap siap anda di tanya "Dapat dimana kata katanya mas kwkwkw". Selamat berjuang semoga sukses dan jangan mudah menyerah karena wanita tidak suka pria yang mudah menyerah.