Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata kata Bijak hari STROKE Sedunia agar kita Terhindar dari Stroke

STROKE adalah penyakit yang menyerang manusia yaitu terjadi karena pasokan darah ke otak terputus sehingga mengakibatkan penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah sehingga terjadi kematian sel sel pada bagian area otak. Penyakit stroke membutuhkan penanganan khusus dan dilakukan secara cepat. Besok pada tanggal 29 Oktober 2017 adalah hari STROKE sedunia dimana Penetapan hari ini dilakukan oleh World Stroke Organization di mana organisasi ini ingin mengedukasi masyarakat dunia bahwa stroke dapat dicegah dan diobati. Karena itu, Anda perlu mengetahui lebih lanjut tentang salah satu penyakit paling mematikan di dunia ini.


Untuk membangkitkan semangat supaya tidak terkena STROKE dimasa muda ataupun dimasa Tua maka anda perlu melakukan Olah raga dengan teratur. Kali ini WartaPagi.id berbagi sedikit kata kata bijak tentang hari STROKE sedunia agar kita terhindar atau mengantisipasi supaya kita tidak terkena STROKE. Kata kata Bijak ini termasuk ajakan buat anda sekalian yang malas atau mengabaikan tentang kesehatan. Beberapa yang terkena STROKE rata rata tidak bisa berbuat apa apa, hanya menggunakan Kursi Roda bagi yang sudah tidak dapat berjalan. Ada yang terkena Stroke Ringan dan ada juga yang terkena Stroke Berat. Sebelum Stroke menyerang kita lebih baik kita cegah mulai sekarang.

Stroke Dapat di Cegah

Masih banyak yang beranggapan bahwa penyakit STROKE tak bisa dicegah. Padahal faktanya penyakit ini bisa dicegah dengan selalu mengontrol berat badan, tekanan darah, serta kolesterol dalam tubuh. Caranya, olahraga lah secara rutin, mengonsumsi makanan sehat, dan berhentilah mengonsumsi alkohol serta stop merokok.

Cara mengobati Stroke

Bahan tradisional dan alami yang dapat menyembuhkan STROKE seperti Bawang Putih, Jahe, Willow, Daun Sambilato, Mengkudu/Pace. Selain itu Stroke juga bisa disembuhkan dengan Buah Apel, Bayam, Kecambah, Bunga Mawar, Daun Dewa dan Minyak Zaitun. Selain bahan bahan alami di atas bisa juga mengunakan obat resep dari Dokter.

Kata kata Bijak hari STROKE Sedunia

Selamat Hari STROKE Sedunia, semoga kita semua terhindar dari STROKE dan dapat hidup sehat sampai Tua nanti.

Berolahragalah yang teratur agar Tubuh anda menjadi Sehat, Selamat hari STROKE Sedunia 29 Oktober 2017

Nikmati hidup ini tetapi jangan lupa tetap hidup sehat, Selamat hari STROKE Sedunia 29 Oktober 2017

Silahkan anda tambahkan sendiri kata kata ucapan hari STROKE Sedunia. Anda bisa juga membuat Kartu Ucapan hari STROKE sedunia untuk dibagikan ke media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, BBM atau WhatApp (WA). Dengan kita menjaga pola makan dan Olah raga yang teratur maka Tubuh kita akan tetap menjadi sehat dan terhindar dari Penyakit. Selamat Hari STROKE Sedunia 29 Oktober 2017.

Posting Komentar untuk "Kata kata Bijak hari STROKE Sedunia agar kita Terhindar dari Stroke"