Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat tulisan Pasti Sukses warna Ungu di Facebook

Facebook selalu memberikan kejutan dengan berbagai tampilan warna di tulisan baik saat membuat status sendiri ataupun saat berkomentar di status orang lain. Ada yang baru saya lihat saat saya berkomentar dengan tulisan "Pasti Sukses". Warnannya menjadi ungu dan jika di klik tampil jempol dari pojok kiri atas turun kebawah dan di akhiri naik ke kanan atas. Warna jempolnya yaitu warna Hijau dan Ungu.

Sebelumnya sudah banyak tulisan yang bisa tampil berwana di Facebook dan ada reaksi saat di klik. Seperti tulisan "Tahniah" yang tampil berwarna merah dan jika di klik akan muncul balon. Ada juga tulisan "Congratulation" yang artinya sama dengan Tahniah yaitu Selamat. Tulisan berwarna di facebook seperti ini sebenarnya tidak kita duga karena muncul secara otomatis.

Buat sobat yang penasaran bagaimana cara buat tulisan di Facebook menjadi berwarna ungu seperti tulisan "Pasti Sukses" tidak perlu menggunakan kode khusus. Mungkin dulu facebook memberikan kebebasan untuk membuat link aktif dan tulisan berwarna di facebook dengan kode tertentu tetapi saat ini cara tersebut sudah tidak bisa digunakan. FB lebih memilih mengaktifkan secara otomatis kepada kata kata tertentu saja.

Lihat juga : Kumpulan SMS, Status facebook cinta terbaru

Seperti status Pasti Sukses berwarna unggu yang saya buat dibawah ini.

Jangan ragu untuk mencobanya karena cukup menarik jika kita perhatikan. Tulisan berwarna dan saat di klik tampil kejutan di layar handphone android. Update facebook seperti ini bertujuan untuk lebih menarik para penggunannya karena saat ini media sosial lainnya seperti Instagram (IG) dan WhatsApp (WA) selalu memberikan fasilitas yang cukup menyenangkan para konsumennya.

Posting Komentar untuk "Cara buat tulisan Pasti Sukses warna Ungu di Facebook"