Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Line dalam Bahasa Gaul di Wa, Tiktok, Twitter yang Sering Digunakan

Wartapagi.id - Line dalam bahasa gaul, apa sih artinya? Beberapa orang masih mempertanyakan hal ini karena belum memahaminya dalam bahasa gaul. Ya, ada yang salah mengartikannya menjadi garis atau menyebutnya sebagai media sosial populer karena nama yang sama yaitu Line. Tapi sebenarnya, dalam bahasa gaul artinya bukanlah demikian. Jadi apa sebenarnya arti Line dalam bahasa gaul yang sering digunakan di Wa, Tiktok, Twitter dan lain sebagainya?

Sebagian orang yang belum tahu arti Line dalam bahasa gaul, mungkin tidak akan menyangka karena artinya sangat berbeda. Namun dengan mengetahuinya mungkin akan membuat beberapa orang menjadi lega karena tidak penasaran lagi dengan apa artinya, sehingga sewaktu Anda mendengarnya atau ada seseorang mengatakannya kepada Anda, Anda sudah tidak bingung lagi dan langsung paham.

Memang karena zaman semakin canggih, kita akan menemui banyak sekali istilah istilah baru dalam bahasa gaul. Seringkali kata dengan artinya tidak bisa hanya diartikan secara harfiah namun ada makna dibalik istilah tersebut. Jadi supaya tidak ketinggalan jaman tentang apa yang lagi viral seperti dimedia sosial Tiktok, Twitter, Whatsapp ataupun Instagram, kita harus paham artinya.

Nah, sesuai dengan pembahasan artikel ini, kita akan cari tahu apa arti Line dalam bahasa gaul yang seringkali digunakan anak anak jaman sekarang. Yuk simak.

Arti Line dalam Bahasa Gaul di Wa, Tiktok, Twitter yang Sering Digunakan

Arti Line dalam bahasa gaul bukanlah berarti garis karena ini hanya terjemahan dalam bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Sebenarnya Line yang sering disebutkan di jejaring sosial seperti Whatsapp grup, di Tiktok ataupun Twitter memiliki arti yang berbeda. Sebab Line merupakan istilah yang umum digunakan di kalangan para penyuka artis Korea Selatan atau yang biasa disebut juga kalangan K-pop.

Jadi, biasanya para Kpopers seringkali menyebut istilah soal Line ini kepada temannya sehingga orang lain yang bukan Kpopers atau yang baru saja menjadi Kpopers belum tentu mengerti apa artinya. Sehingga bahasa gaul yang satu ini seringkali ditanyakan.

Arti Line merupakan kata pengganti untuk menanyakan tahun lahir. Jadi biasanya istilah ini sering ditanyakan oleh para Kpopers kepada Kpopers yang lainnya untuk mengetahui umur atau tahun mereka. Biasanya mereka akan bertanya “loe Line berapa?” Anda bisa menjawab “Line 03 (2003)” jadi artinya sangat sederhana namun, mungkin tidak terpikirkan oleh kita, yang sebelumnya tidak tahu. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi update yang mengulas tentang arti Line dalam bahasa gaul di Wa, Tiktok, Twitter, dan berbagai media sosial populer lainnya. Istilah ini sering digunakan dalam berbagai kesempatan, penggunannya pun bukan tanpa tujuan melainkan memiliki arti dan makna nya sendiri. Bahkan sebutan Line bisa sangat berarti untuk sebagian orang.

Apakah arti dari istilah Line ini sama seperti dengan yang Anda pikirkan? Bisa jadi jauh dari bayangan karena artinya bisa sangat menyimpang dari yang kita pikirkan. Jadi sebelum menebak nebak arti dari sebuah istilah, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu supaya tidak keliru dan akhirnya malu. Tidak hanya Line, masih banyak istilah istilah dalam bahasa gaul yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Arti Line dalam Bahasa Gaul di Wa, Tiktok, Twitter yang Sering Digunakan"