Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata Mak Beti (Arif Muhammad) lengkap Kisah Hidupnya

WartaPagi.id - Pendatang baru kali berasal dari Medan yakni Youtuber Arif Muhammad, Komedian terkenal karena video kocaknya di youtube. Apabila kita perhatikan beberapa videonya telah sukses menarik perhatian banyak orang bahkan di tonton sampai jutaan kali hanya dengan durasi waktu beberapa hari saja.  Pria Asal medan ini mulai populer di tahun 2016 silam karena bakat aktingnya sebagai seorang ibu – ibu atau lebih dikenal dengan sebutan Mak Beti, pribadi yang kocak dan mampu menarik perhatian masyarakat. Semakin unik dari Gaya Bahasa yang di bawakan kental dengan logat daerah medan disertai ekspresi yang begitu menjiwai perannya, membuat emak yang memiliki nama asli Arif Muhammad ini menjadi seorang Idola baru bagi masyarakat medan hingga kota – kota lainnya.

Namun, jangan salah walaupun Arif Muhammad berperan sebagai seorang emak –emak di videonya, ia adalah sosok lelaki yang gagah dan tampan. Lihat saja Foto –fotonya yang keren dan disebut – sebut sangat mirip dengan penyanyi atau salah satu personil band mancanegara yang berasal dari Negara Australia yaitu Calum Hood dari grup band yang memiliki nama 5 Second Of Summer. Walaupun sekarang ini ia belum sepopuler layaknya artis youtube yang lain seperti Raditya Dikha, Ria Ricis, Atta Halilintar dan lain sebagainya. Namun, sekarang ini Arif Muhammad sudah memiliki penggemar dan fans sendiri karena video kocaknya dengan macam –macam cerita yang tak terduga dan menghebohkan di Youtube.

Baca Juga : Profil dan Biodata Raditya Dika

Nah. Mungkin hanya sedikit informasi yang sudah sobat ketahui tentang idola baru yang satu ini. Namun, Bagaimana kehidupannya yang sebenarnya? Apakah sosok nya sama seperti Tokoh Mak Beti yang diperankannya? Anda mau tahu lebih banyak? Yuk simak uraian di bawah ini yang akan memberi tahu kita mulai dari Biodata terbaru sampai dengan Profil lengkapnya dan juga kita akan mengupas pertanyaan seperti apa yang membuat Arief Muhammad pemeran Mak Beti ini menjadi sukses? Bagaimana latar belakang pendidikannya? Siapa keluarga dan orang terdekatnya? Lalu bagaimana kisah asmara atau kekasihnya? Sudah penasaran dong ya? Langsung saja Anda bisa simak uraiannya sebagai berikut :


Profil dan Biodata Mak Beti (Arif Muhammad) Lengkap Kisah Hidupnya

Biodata Arif Muhammad
  • Nama Lengkap : Arif Muhammad
  • Nama Terkenal : Arif Mak Beti
  • Tempat, Tanggal Lahir : Binjai, Sumatera Utara, 1992
  • Pekerjaan : Youtuber
  • Akun Youtube : Arif Muhammad
  • Akun Instagram : @Arifmuhammaddd_

Profil Arief Muhammad

Akhir –akhir ini kita dihebohkan dengan kehadiran sosok Mak Beti, Arif Muhammad memilih untuk membuat tokoh Mak Beti terinspirasi dari Karakter tetangga –tetangga dirumahnya. Kok bisa? Ia sempat bercerita, Di kampung ia bisa bangun pagi tanpa harus dibangunkan oleh Alarm karena suara tetangga nya yang sering karaoke dan memarahi anaknya di pagi hari, Karena ia rindu dengan suasana kampung halamannya, ia memiliki ide untuk memunculkan karakter Mak Beti sebagai Emak –emak Rempong. Namun, berkat kreatif nya ini lah ia mendapat tanggapan positif dari masyarakat karena banyak yang menyukai videonya dan tak sedikit yang telah menontonnya walaupun ada saja beberapa orang yang menyindirnya sebagai seorang waria.

Lihat Juga : Profil dan Biodata Ria Ricis

Dalam Video yang di garap arief Muhammad, Pemeran Beti Tidak Sendiri, ia juga lebih banyak berinteraksi dengan tokoh yang lainnya seperti Mamak dan Bapak Beti, Merlin, Jo dan kawan –kawan nya yang lain. Siapa yang memerankannya? Hebatnya semua karakter tersebut dimainkan oleh Arif Muhammad sendiri. Bagaimana caranya? Tentunya dengan ke kreatifannya dalam mengambil gambar. Wajahnya yang begitu ekspresif di video mengundang gelak tawa dan banyak disukai bahkan videonya tersebut masuk dalam jajaran trending di youtube.

Sebelumnya Arief bercerita bahwa ia mulai membuat video pendek yang ia muat di instagram pada tahun 2013. Ketika itu ia masih bekerja di Abu Dhabi sebagai seorang House Keeper. Disinilah, seperti yang kita singgung di awal ia sangat merindukan kampung halamannya sehingga terinspirasi untuk membuat sosok Mak Beti dalam video singkat. Awalnya, ia mendapat sedikit tentangan dari orang tuanya karena sering menggunakan pakaian untuk perempuan. Namun, karena lambat laun orang tuanya bisa melihat bahwa arief bisa produktif dengan karyanya tersebut, mereka pun akhirnya mendukung Arief sebagai seorang creator konten.

Lihat Juga : Profil dan Biodata Atta Halilintar

Pada Tahun 2017, Arief sempat ditolak untuk menjadi resepsionis hotel karena kemampuan bahasa inggrisnya yang sedikit, sehingga ia memilih untuk pulang ke tanah air. Kini, ia bekerja di Negara nya sendiri dengan kekreatifannya membuat video lucu, ia mengaku bahwa penghasilannya lima kali lebih besar dibandingkan ketika ia bekerja di Abu Dhabi. Selain itu ia lebih bersemangat bekerja karena dekat dengan keluarga dan orang tuannya tercinta. Walaupun ia memerankan sosok emak –emak, tapi kekasihnya cantik banget loh, ia diketahui sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Dita Audina. Anda bisa cek langsung profilnya di Bio instagram @ditaaudina

Inilah Uraian singkat Profil dan Biodata terbaru Arif Muhammad yang kita kenal sekarang sebagai sosok Mak Beti, Semakin hari ia terus memunculkan karya kreatifnya melalui vidio –vidio yang lucu dan seru, Apabila anda mengidolakannya, jangan lupa untuk tonton videonya di akun youtube nya yakni Arif Muhammad atau Instagram nya di @ariefmuhammad. Semoga Informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih.