Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Bidata Atta Halilintar lengkap Penghasilan Youtubenya

Menjadi seorang Youtuber dan Selebgram memang sedang banyak diminati oleh kebanyakan orang Apalagi pada kenyataannya dua profesi ini menghasilkan pundi – pundi uang yang lumayan menggiurkan. Masih ingat dengan sosok Muhammad Attamimi Halilintar atau yang biasa dikenal dengan sebutan Atta Halilintar? Bagi Anda yang sudah sering menyaksikan dan menonton Gen Halilintar pasti kenal dengan cowok yang memiliki paras tampan ini. Kalau diperhatikan wajahnya memang kerap sekali muncul di channel youtube. Karena selain wajah nya yang ganteng, ia juga mempunyai segudang prestasi dan menabur inspirasi siapa saja yang melihatnya.

Lihat Juga : Profil dan Biodata Roy Kiyoshi

Atta lahir dari keluarga besar Halilintar dan mewarisi jiwa bisnis kedua orang tuanya yakni menjadi seorang Youtuber dan pengusaha muda.  Karirnya sukses sebagai seorang vlogger dan juga pengusaha muda yang kreatif. Keluarga Atta, terkhususnya orang tua nya adalah pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Sebelumnya, Sang ibu pernah menulis sebuah buku yang bertajuk kesebelasan Gen Halilintar yaitu “My Family My team” yang menceritakan tentang sebuah perjalanan kehidupan keluarga nya dengan 11 anak yang berkeliling dunia tanpa pembantu atau baby sitter.

Baca Juga : Profil dan Biodata Bripda PUPUT calon istri BTP

Maka, bagaimana Asal usul kesuksesan dari Atta Halilintar? Sampai ia bisa memiliki Subcriber sekitar 2,6 juta, nominal yang tidak sedikit ya? Berapakah penghasilannya sebagai soerang youtuber? Pendapatannya sudah pasti tidak diragukan lagi bukan? Apa pendidikannya? Bagaimana dengan kehidupan asmaranya atau kisah cinta nya?  Nah, Article ini sengaja di buat untuk sobat semua yang ingin mengenal sosok Atta Halilintar lebih dekat mulai dari biodata terbaru sampai dengan profil lengkapnya yang akan kita bahas pada uraian di bawah ini. Yuk langsung saja kita lihat dan simak.

Profil dan Biodata Atta Halilintar lengkap penghasilan youtubenya

Biodata Atta Halilintar
  • Nama Lengkap : Muhammad Attamimi Halilintar
  • Nama Terkenal : Atta Halilintar
  • Nama Panggilan : Atta
  • Tempat, Tanggal Lahir : Dumai, 20 November 1994
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Halilintar Anofial Asmid
  • Nama Ibu : Lenggogeni Faruk
  • Jumlah Saudara : Anak sulung dari 11 bersaudara
  • Tinggi badan : 170 cm
  • Berat Badan : 60 Kg
  • Pekerjaan : Youtuber, Pedagang, Influrncer Travel Fashion Creative Preneur
  • Chanel Youtube : AttaHalilintar
  • Akun Instagram : @attahalilintar

Profil Atta Halilintar

Masa kecil Atta Halilintar begitu menarik. Kedua orang tuanya setelah dua tahun menikah, Lenggogeni Faruk yaitu sang ibu Atta Hamil. Selang beberapa bulan sebelum masa kehamilan, Lenggogeni memutuskan untuk Cuti Kuliah satu semester dan mengikuti suaminya berdagang dari Jakarta- lampung- Palembang- jambi- pekan baru- dumai, Nah, pada saat di Kota Dumai ini lah Atta dilahirkan. Maka, setelah lahir Atta tidak hanya sekedar mencicipi keliling Indonesia saja, tapi juga keliling dunia. Hal ini terjadi karena kedua orang tuanya menjalankan bisnis hingga banyak sekali di berbagai Negara. Disinilah yang mungkin mengajarkan Atta yang masih kecil caranya berbisnis.

Baca Juga : Profil dan biodata BOWO Tik Tok

Semenjak Atta bersekolah di sekolah dasar, Atta sudah sanggup berbisnis dan berdagang seperti kerajinan tangan, ataupun hanya sejumlah kudapan kepada teman –temannya. Kemudian setelah ia menginjak kelas 5 SD, Atta sudah membantu Ayahnya untuk memasarkan produk provider komunikasi. Dan tidak berhenti disitu saja, jiwa usahanya terus meningkat bahkan pada umur yang ke 12 tahun ia berjualan gadget yakni secara online dan pada umur yang ke 13 tahun Atta sudah mencoba untuk jual beli mobil. Ia terus mencoba suatu hal yang membuat kehidupannya terus berkembang dan meningkat dari waktu ke waktu.

Kini, ia merupakan bisnisman muda kreatif yang mengelola tour, jual beli mobil, Youtuber dan aktif di Gen H Media yang juga menerbitkan buku –buku Gen Halilintar. Anda mungkin lebih mengenalnya sebagai seorang youtuber, penghasilannya perbulan dari video akun youtube keluarga yang kompak ini bernilai sekitar 1,5 milyar hingga 25 milyar. Sedangkan video mereka dengan judul “Seberapa Greget Lo?? Gen Halilintar” Nilai videonya mencapai sekita 25 Juta. Penghasilan yang tidak sedikit bukan?

Lihat Juga : Inilah Channel Youtub Ahok (BTP)

Hubungan Asmara Atta Halilintar tidak selalu diketahui oleh media.  Sebelumnya ia memiliki kekasih yang sangat cantik bernama Nabila Aprilya, Namun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan karena beberapa alasan yang tidak diketahui. Bahkan sempat terjadi perbincangan yang hangat ketika Mantan pacar atta setelah putus, ia melepas hijabnya. Atta pun enggan untuk berkomentar apa –apa, ia hanya memberi tanggapan bahwa itu sepenuhnya adalah urusan Nabila Aprilya. Kini atta di kabarkan belum menjalin hubungan lagi dengan seseorang. Kita tunggu saja kabarnya.

Inilah uraian singkat Profil dan Biodata Tokoh Youtuber terkenal kita yakni Atta Halilintar. Terkenal karena kreatif dan jiwa berbisnis nya yang sangat keren tentunya bisa memberikan hal yang positif untuk semua para penggemarnya, Kini anda sudah mengenal asal usul keluarga, masa kecil dan juga proses kesuksesan Atta sampai bisa menjadi sesorang yang kita lihat sekarang ini, semoga kesuksesannya ini bisa menular kepada orang lain juga. Dengan adanya article ini diharapkan dapat menginspirasi kita semua, semoga bermanfaat dan terima kasih.