Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kalender 2020 CDR lengkap Jawa dan Hijriyah Gratis

WartaPagi.id - Kalender 2020 formar Corel Draw (CDR) mulai saat ini sudah diperjualbelikan. Pasalnya setiap perusahaan mulai mempersiapkan Cetak Kalender tahun depan dicetak beberapa bulan sebelumnya. Kalender indonesia lengkap Hijriyah dan Jawa ini memiliki keunikan khusus baik Warna maupun bentuknya.

Sudah dilakukan pengecekan berulang kali supaya tidak terjadi kesalahan setiap tanggalnya. Ada beberapa Tgl merah yang perlu diperhatikan karena jika salah bisa fatal akibatnya. Pada instansi pemerintah dan perusahaan untuk Cetak Kalender 2020 ini tidaklah sedikit baik dalam bentuk lembaran besar (Kalender Dinding) maupun Kalender Duduk.

Pada artikel sebelumnya sudah saya tulis mengenai Kalender 2020 format PDF yang bisa kalian buak di media apapun. Untuk Proses pengeditan biasanya menggunakan aplikasi Corel Draw (CDR), Photoshop (PSD) dan Microsoft Office Publisher. Terjamin sudah dilakukan Cross Check berulang kali tetapi kalian bisa lakukan sekali lagi untuk memastikan.

Kalender 2020 CorelDraw

Download Kalender 2020 CDR lengkap Jawa dan Hijriyah Gratis

Mohon maaf untuk mendapatkan Kalender 2020 secara Gratis saat ini belum kami sediakan. Buat kalian yang inggin mendapatkannya bisa membelinya melalui Transfer Bank ataupun mengirim Pulsa Telkomse (AS). Untuk caranya cukup mudah yaitu melakukan Transaksi melalui Email atau WhatsApp (WA) yang saya lampirkan.

1. Kontak yang Bisa di Hubungi
  • Nomor WA : 085250104838
  • Email Yahoo : timon_adiyoso@yahoo.com
  • Facebook : Timon Adiyoso

2. Pembayaran Transfer Bank BRI
  • No Rekening : 0625-01-025728-50-2
  • Bank : BRI
  • Nama Rek : Timon Adiyoso

3. Pembayaran Transfer Bank Mandiri
  • No Rekening : 148-000-5691-624
  • Bank : Mandiri
  • Nama Rek : Timon Adiyoso

4. Harga Kalender 2020

Sementara harga yang kami tawarkan hanya melalu Chat WA maka silahkan anda hubungi saya karena aktif 24 Jam. Kami pastikan harganya cukup Murah bahkan mendapatkan beberapa Bonus Warna Kalender lainnya. Setelah melakukan Transfer yang kami minta maka File dikirim secara cepat yaitu bisa melalui WA ataupun Email.

5. Jenis dan Tampilan Kalender 2020

Warna Biru lengkap Hijriyah dan Jawa kombinasi dengan warna abu abu dan merah
Kalender 2020 CorelDraw Biru

Warna Merah lengkap Hijriyah dan Jawa kombinasi dengan warna abu abu, Hijau dan Biru
Kalender 2020 CorelDraw Merah

Warna Orange lengkap Hijriyah dan Jawa kombinasi dengan warna Hitam, abu abu, Hijau, Biru dan merah
Kalender 2020 CorelDraw Orange

Keterangan Tambahan : Semua Kalender 2020 CDR diatas bisa dirubah sesuai kemauan (Editable). Kalian juga bisa memodifikasi sesuai keingginan seperti mengganti warna tulisan, warna huruf sampai dengan menganti Backgroundnya. Jika mengginkan file PDF, PSD, PNG dan JPG Full HD kami juga menyediakn.

Jangan ragu untuk mengorder pada kami karena pastinya terpercaya karena penjualan File Kalender ini sudah sejak tahun 2017 dan berlanjut ke 2018 dan 2019. Kalian bisa juga melihatnya di situs atau blog saya pribadi yaitu mastimon.com. Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi ini bermanfaat dan saya tunggu pemesananya.