Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

29 Kata-Kata Motivasi Agar Lebih Bersemangat Menjalani Hidup Tahun Baru 2023

Wartapagi.id -- Motivasi dalam menjalani kehidupan sangat diperlukan bagi siapa saja didunia ini. Ini bertujuan agar supaya bisa memberikan semangat bagi diri seseorang. Pada kesempatan kali ini wartapagi.id akan memberikan kata-kata motivasi lewat artikel tetang "29 Kata-Kata Motivasi Agar Lebih Bersemangat Menjalani Hidup Tahun Baru 2023". Baca juga : Arti Mimpi Melihat Ibu (Tafsir Mimpi).


Untuk itu dibawah ini telah tersedia "29 Kata-Kata Motivasi Agar Lebih Bersemangat Menjalani Hidup Tahun Baru 2023" yang dapat Anda gunakan untuk dibagikan sebagai motivasi kepada keluarga, kerabat, atau pun kolega terdekat.
  1. “Waktu tak pernah bosan terus berputar, seperti hari yang berganti, bulan berganti, dan tahun pun ikut berganti. Begitupun kehidupan dan diri kita semoga ikut berganti dengan versi yang lebih hebat! Happy New Year 2023!”
  2. “Jangan menyesali keputusan yang telah diambil pada tahun lalu. Karena kita tidak akan menyangka bahwa keputusan tersebut akan mendatangkan hal-hal baik pada tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023!”
  3. “Semoga pada tahun baru ini, kita dapat menjadi pribadi yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan supaya dapat menjadi yang lebih baik dari tahun lalu. Selamat Tahun Baru 2023!”
  4. “Pada tahun baru ini, tentu saja usia kita akan bertambah. Begitu juga dengan tingkat kedewasaan kita. Happy New Year 2023!”
  5. “Pernah gagal dalam satu hal bukan berarti kita gagal dalam hidup. Jadikan kegagalan sebagai cambuk perbaikan diri di tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru 2023!”
  6. “Jika Anda pernah ditinggalkan dan kehilangan cinta ditahun yang lalu, semoga pada tahun ini cinta sejati akan menghampiri Anda. Happy New Year 2023!”
  7. “Selamat Tahun Baru 2023! Semoga kita akan merasakan hal-hal manis dan indah di tahun ini dan apapun yang kita harapkan akan menjadi kenyataan”
  8. “Selamat Tahun Baru 2023! Semoga sang Pemberi nafas kehidupan kita menganugrahi kesehatan dan kebahagiaan di tahun ini”
  9. “Selamat Tahun Baru 2023! Biarkan masa lalu yang membuat hati kita sedih itu pergi, sambut hari baru dan tahun baru penuh senyuman dan katakan bahwa tahun ini dapat mencapai kebahagiaan!”
  10. “Selamat Tahun Baru 2023! Ayo kembali menulis cerita tentang kisahmu sendiri dalam lembaran baru ini. Jangan biarkan hal negatif mempengaruhi tujuan hidupmu!”
  11. “Ingatlah bahwa hidup ini hanya sekali dan terlalu singkat untuk mengkhawatirkan omongan orang lain. Maka jadilah dirimu sendiri dalam versi yang terbaik dari dirimu. Selamat Tahun Baru 2023!”
  12. “Jangan takut bermimpi, kejarlah mimpi dan harapanmu dan buatlah menjadi wujud nyata dalam tahun ini. Happy New Year 2023!”
  13. “Awali tahun baru dan hari baru ini dengan pikiran postif dan makanan yang menyehatkan. Semoga tahun ini kita bisa mewujudkan semua yang dicita-citakan. Selamat Tahun Baru 2023!”
  14. "Tahun ini, kita harus dapat menunjukkan versi terbaik dari diri kita sendiri, sekecil apapun peran itu, kamu, aku dan kalian adalah sosok yang hebat! Happy New Year 2023!”
  15. “Happy New Year 2023! Congratulations! You survived one more year! May this year be better than before!”
  16. “Selamat Tahun Baru 2023! Ingat bahwa setiap kata yang kita ucapkan adalah doa, maka mulai tahun ini ayo ucapkan hal-hal yang baik dan positif tentang diri kita!”
  17. “Selamat Tahun Baru 2023! Semoga tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kamu beserta keluargamu!”
  18. “Berjalanlah bersama orang-orang yang baik dan positif, maka hidupmu akan menjadi lebih bijak. Happy New Year 2023!”
  19. “Selamat Tahun Baru 2023! Semoga pada tahun baru ini, kita dianugrahi kebahagiaan, kesuksesan dan Tuhan mengabulkan apapun yang kita harapkan. Jangan pernah berhenti berharap!”
  20. “Lupakan apapun yang membuatmu sakit hati dan siapapun yang menyakiti dirimu pada tahun lalu. Maafkan mereka dan jalani hidupmu sebaik-baiknya. Selamat Tahun Baru 2023!”
  21. “Kita tentu saja tidak akan pernah memutar waktu, maka dari itu, jalanilah tahun ini dengan usaha terbaikmu. Selamat Tahun Baru 2023!”
  22. “Kegagalan merupakan hal yang wajar, yang terpenting adalah kita telah berusaha yang terbaik dan bangkit kembali untuk mencapainya. Happy New Year 2023!”
  23. “Selamat tahun baru teman-temanku. Mari kita ciptakan resolusi hidup yang sepadan dengan usaha kita. Tidak perlu berlebihan, yang penting kita bisa mencapainya. Happy New Year 2023”
  24. “Tahun kemarin adalah kenangan, tahun depan adalah harapan. Mari kita simpan semua kenangan tersebut baik yang menyakitkan maupun yang membahagiakan di dalam lubuk hati terdalam dan jalani tahun baru ini dengan penuh harapan. Happy New Year 2023!”
  25. “Selamat Tahun Baru 2023! Mulai hari ini jalani hidup dengan senyuman dan warnai harimu-harimu dengan kebahagiaan dan gelak tawa!”
  26. “Sebagai manusia biasa jika terkadang merasa sedih, tetapi jangan terlalu lama berduka. Tahun baru ini membutuhkan senyumanmu yang hebat, Selamat tahun baru 2023! Semoga pada tahun ini, sebagai awal kebangkitan dari keterpurukan dan kesedihan!”
  27. “Semoga tahun ini, sebagai awal pendewasaan diri untuk memperbaiki kehidupan yang mungkin pernah gagal dan menyerah. Jangan pernah patah semangat dan teruslah berjuang! Selamat Tahun Baru 2023!”
  28. “Berbesar hati akan takdir Tuhan adalah menandakan orang yang kuat dan sabar, Jangan menyerah Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik di tahun ini. Happy New Year 2023!”
  29. “Jika Anda pernah merasa berada dititik terendah dan berhasil berdiri tegak dan terus berajalan hingga penghujung tahun 2022, makan Anda akan lulus ujian hidup berikutnya di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2023!”

Akhir Kata

Sekian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "29 Kata-Kata Motivasi Agar Lebih Bersemangat Menjalani Hidup Tahun Baru 2023". Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada. Dan Semoga kata-kata motivasi ini memberikan inspirasi untuk Anda. Salam sehat, sukses serta tetap semangat selalu buat Anda. Baca juga : Kata-kata Motivasi | Pengunggah Semangat.

Sumber : www.womanindonesia.co.id

Posting Komentar untuk "29 Kata-Kata Motivasi Agar Lebih Bersemangat Menjalani Hidup Tahun Baru 2023"