Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

45 Kata ucapan hari Minggu bahasa Inggris dan Artinya

Hari Minggu merupakan puncaknya hari dalam satu minggu. Pada hari ketujuh ini kebanyakan orang akan memilih untuk rehat sejenak dari rutinitas kegiatan yang melelahkan pada enam hari sebelumnya. Walaupun sedikitnya orang masih memilih untuk bekerja di hari minggu, tapi Hari minggu merupakan satu hari special karena satu satunya tanggal merah di setiap minggu.

Mau berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman? Atau buat nasrani yang terutama akan di sibukkan dengan beribadah di gereja dan dipenuhi dengan sukacita hari minggu. Tidak lepas dari itu semua, Memberikan Ucapan Selamat Hari minggu sangat lah baik dalam menjalin interaksi dengan orang lain. Khususnya bagi kamu yang sangat suka berbahasa inggris atau niat untuk belajar bahasa inggris, Kata Ucapan Hari minggu dalam bahasa inggris cocok dan baik untuk mulai kamu gunakan.

Kata ucapan Hari Minggu dalam bahasa inggris ini bisa kamu simak dilengkapi dengan artinya, jadi kamu tidak perlu repot repot untuk buka kamus atau google translate untuk tahu artinya. Dengan menggunakan Kata Ucapan selamat hari minggu tidak hanya untuk memberikan hal positif dan menghibur bagi orang lain, tapi kita juga bisa sambil belajar bahasa inggris. Menarik bukan?


Kata ucapan hari minggu bahasa inggris mencangkup kenyamanan yang bisa kamu nikmati misalnya di hari minggu kamu bisa bangun siang, tidak takut telat ke kantor atau sekolah. Gak kebayang kalok dalam seminggu gak ada yang namanya hari minggu. Pasti bakal ada banyak Zombie alias manusia kecapekan yang banyak kerja tapi kurang liburan. Karena begitu istimewa nya hari minggu, yukk kita gunakan Kata Ucapan Selamat Hari Minggu bahasa inggris lengkap dengan artinya dibawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Minggu Bahasa Inggris dan Artinya

“Sunday is a great day, because today I can send a message to one of my dearest friends.. I wish you the best of days! Happy Sunday..”

Artinya : “Hari Minggu adalah hari yang luar biasa, karena hari ini aku bisa mengirimkan pesan untuk salah satu sahabat terkasihku. Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik. Selamat Hari Minggu..”

“Happy Sunday! Angel is not only a set of wings. But also a set of hands to guide you through life. May your angel always be by your side. Especially in this special day. Happy Weekend!”

Artinya : “Selamat Hari Minggu. Seorang malaikat tidak hanya memiliki satu pasang sayap. Tetapi juga satu pasangan tangan untuk membimbing kamu melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. Selamat berakhir Pekan!”

“Better days are headed your way They are called Saturday and Sunday . Happy Sunday.l God Bless you!”

Artinya: “ Hari yang lebih baik menuju ke arahmu. Mereka dipanggil Sabtu dan Minggu. Selamat Hari Minggu. Tuhan memberkati mu!”

Happy Sunday! On this wonderful Sunday, don’t forget to be thankful for the little things in life Happy Weekend and Have a good Activity!”

Artinya:” Selamat Hari Minggu ! Pada hari Minggu yang indah ini, jangan lupa bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup ini. Selamat berakhir pekan dan selamat beraktivitas!”

“Happy Sunday. This is the day that the Lord has made, let us rejoice and be glad. Have a nice day and God always bless you!”

Artinya:  “Selamat Hari minggu. Inilah hari yang telah Tuhan buat, marilah kita bersukacita. Semoga hari mu Indah dan Tuhan selalu memberkati mu!”

“Happy Sunday. Sunday morning is for people who have work hard along the week days. Enjoy your life happy weekend my best friend!

Artinya: “Selamat Hari Minggu.  Minggu pagi adalah untuk orang-orang yang telah bekerja keras sepanjang hari-hari minggu. Selamat menikmati akhir pekan yang bahagia teman terbaikku! “

“Happy Sunday. Start this wonderful Sunday with a clean heart Start it without any doubt, tears, fears, or worry . Happy Weekend!”

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Mulailah hari Minggu yang indah ini dengan hati yang bersih. Mulailah tanpa keraguan, air mata, ketakutan, atau kekhawatiran. Selamat Berakhir Pekan!”

“Happy Sunday. Praise the Lord for a glorious Sunday! On this wonderful day, try to smile more than you cry, give more than you take, and love more than you hate. God Bless you!”

Artinya: “Selamat Hari Minggu. Puji Tuhan untuk  Minggu yang mulia! Pada hari yang indah ini, cobalah tersenyum lebih dari yang kamu tangisi, berikan lebih dari yang kamu mau, dan cintai lebih dari yang kamu benci. Tuhan Memberkati mu!”

Uraian diatas merupakan Kumpulan Kata Ucapan Hari Minggu Bahasa Inggris dilengkapi dengan artinya. Mau buat kreasi kata Ucapan Hari minggu bahasa inggris yang lainnya? Jangan ragu, untuk mulai buat kreasi mu sendiri dengan menggunakan beberapa  Kata Ucapan Hari Minggu bahasa inggris yang tersedia pada uraian diatas sebagai contoh dan referensi yang berguna juga untuk meningkatkan kosakata bahasa inggris mu.

Yukk mari saling berbagi informasi positif ini dan menjalin interaksi yang baik kepada keluarga, saudara, sahabat, teman, rekan sekerja maupun rekan sekolah atau kamu juga bisa jadikan Kumpulan kata ucapan selamat hari minggu bahasa inggris diatas sebagai status di jejaring sosial terkenal meliputi Facebook, instagram, twitter, line, whatsapp, BBM, dan masih banyak lagi. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan Terima kasih.