Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35 Kata Romantis 2023 | Penuh Cinta dan Menyentuh Hati untuk Calon istri Tercinta

Wartapagi.id -- Cara sederhana buat kamu yang ingin ungkapkan perasaan yang terdalam, adalah dengan kata-kata Romantis tentunya. Apalagi disampaikan kepada calon istri tercinta, tentu merupakan suatu yang spesial sebagai bentuk ekspresi emosi yang kita rasakan ketika sedang diselimuti kebahagiaan. Kali ini Wartapagi.id ingin membagikan artikel tentang "35 Kata Romantis 2023 | Penuh Cinta dan Menyentuh Hati untuk Calon istri Tercinta". Baca juga : Kumpulan Ucapan Bisa Dibagikan ke IG, FB, Twitter, dan WA | Selamat Hari Valentine 14 Februari 2023.


Nah, dibawah ini silahkan Anda dapat menyimak ada "35 Kata Romantis 2023 | Penuh Cinta dan Menyentuh Hati untuk Calon istri Tercinta" yang dapat Anda gunakan sebagai ungkapan penuh cinta dan menyentuh hati untuk calon istri tercinta.
  1. "Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi, lagi dan lagi. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam sekejap, aku akan terus memilihmu."
  2. "Ketika aku berkata aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya sebagai kebiasaan. Aku mengatakannya untuk mengingatkan bahwa kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."
  3. "Kuharap bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih awal dan mencintaimu lebih lama."
  4. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin."
  5. "Dulu sebelum bertemu denganmu, hidupku sangatlah tidak berwarna. Namun, kedatanganmu mengubah semuanya. Terima kasih telah hadir dalam hidupku."
  6. "Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama. Dan, bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula."
  7. "Kita bertemu di suatu tempat. Kamu dan aku kini menjadi satu, kita. Betapa menakjubkannya takdir kita ini."
  8. "Aku sangat senang, kamulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu."
  9. "Ketika kamu bersama denganku, kamu bebas bersandar kapan pun. Bahuku lebih kuat dari pada kelihatannya. Bahuku kuat, untuk selalu menopang dan menyemangatimu."
  10. "Bahkan ketika cuacanya mendung, aku dapat menertawakan hal-hal kecil bersamanya. Dia membuat setiap hal kecil nampak sangat istimewa, kupikir itulah sebabnya dia istimewa."
  11. "Kaulah satu-satunya gadis yang membuatku mempertaruhkan segalanya untuk masa depan yang berharga."
  12. "Halo calon istri yang terkasih, setiap hari aku akan memberitahumu aku mencintaimu, dan setiap hari aku akan bersungguh-sungguh melakukannya."
  13. "Saya telah bertemu belahan jiwa saya. Cinta dalam hidup saya. Tunangan saya saat ini dan calon istri saya."
  14. "Aku menyimpan kursi di masa depanku, kalau-kalau kamu ingin menjadi bagian dari perjalanan ini…"
  15. "Calon istri yang tersayang, satu-satunya doa yang saya minta dari Tuhan ... Adalah untuk memelukmu ketika saya tidak ada."
  16. "Calon istri yang terkasih, saya memberikan hati, pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Tolong tangani dengan hati-hati."
  17. "Calon istri yang terkasih, tolong jangan hancurkan hatiku karena Tuhan telah membangunnya kembali berkali-kali…"
  18. "Halo calon istri yang tersayang, sebelum kamu tertidur, aku akan memelukmu dan sebelum kamu bangun aku akan menciummu."
  19. "Mungkin aku terlambat untuk menjadi yang pertama untukmu. Tapi sekarang, aku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi yang terakhir."
  20. "Ketika itu tentangmu, hatiku bisa merasakan apa yang tidak bisa diungkapkan oleh pikiranku. Aku cinta kamu."
  21. "Kamu tidak menikah dengan seseorang yang kamu dapat hidup dengannya. Kamu menikah dengan orang yang dirimu tidak bisa hidup tanpanya."
  22. "Aku mungkin bukan cinta pertamamu, ciuman pertama, pandangan pertama, atau kencan pertama tapi aku hanya ingin menjadi segalanya yang terakhir untukmu."
  23. "Jika aku bisa mengubah hanya satu hal tentang kami; aku akan memintamu untuk menikahiku lebih cepat. Aku cinta kamu, Sayang!"
  24. "Tidak peduli berapa banyak waktu yang kita habiskan bersama, kamu tidak akan pernah mengerti apa artinya dirimu bagiku. Aku cinta kamu."
  25. "Berbahagialah pria yang menemukan teman sejati, dan jauh lebih bahagia dia yang menemukan teman sejati itu di calon istrinya."
  26. "Aku berjanji bahwa tidak akan pernah ada malam di mana kamu bukan subjek dari doa terakhirku dan penjaga impianku.
  27. "Setiap pria menginginkan istri yang cantik, pengertian, hemat, dan juru masak yang baik. Tapi, hukum hanya mengizinkan satu istri…
  28. "Sepanjang hidupku, aku selalu melakukan apa yang hatiku perintahkan. Aku tidak akan memilikinya dengan cara lain karena itu membawaku kepadamu. Aku cinta kamu."
  29. "Aku bukan seorang dokter, tetapi satu hal yang pasti kuketahui adalah bahwa satu-satunya jalan satu arah menuju hatimu dimulai dari hatiku. Aku cinta kamu."
  30. "Calon istri yang terkasih, bagian terbaik dari dirimu bersamaku saat aku tidak memiliki apa-apa, adalah mampu memberikan segalanya saat kita memilikinya."
  31. "Aku manusia, jadi aku tidak bisa membuat janji palsu bahwa aku tidak akan pernah marah. Tetapi, aku dapat berjanji bahwa bahkan ketika aku marah, aku akan merawatmu tanpa henti. Aku cinta kamu."
  32. "Calon istri yang terkasih, aku tidak bisa menjanjikan itu akan sempurna, tetapiaku bisa berjanji itu akan menjadi yang terbaik yang bisa aku lakukan. Aku akan mencintaimu tanpa batas dan melakukan segalanya untukmu istriku, sahabatku, kekasihku."
  33. "Kami telah melalui banyak hal bersama - kebahagiaan, kesedihan, perkelahian, dan belaian. Aku suka memikirkan semua yang telah kami lalui bersama, jika aku harus memilih lagi, aku akan melakukan hal yang sama. Aku mencintaimu, hidupku."
  34. "Kamu memberiku kekuatan untuk melihat ke depan, kamu membuatku tertawa, mengelilingiku dengan cinta. Aku ingin membangun masa depanku denganmu karena kamu adalah kompas hidupku."
  35. "Aku berharap untuk menjadi tua bersamamu sehingga suatu hari ketika kita berdua lemah dan rapuh, kita dapat duduk di kursi goyang, saling memandang dan berkata - kita menjalani kehidupan yang sempurna dan terindah. Aku cinta kamu."

Akhir Kata

Demikian artikel dari wartapagi.id tentang "35 Kata Romantis 2023 | Penuh Cinta dan Menyentuh Hati untuk Calon istri Tercinta". Kiranya artikel ini bisa menginspirasi agar bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkan ya. Akhir kata tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : 33 Ucapan yang Berkesan dan Bermakna Selamat Ulang Tahun 2023.

Sumber : www.diadona.id

Posting Komentar untuk "35 Kata Romantis 2023 | Penuh Cinta dan Menyentuh Hati untuk Calon istri Tercinta"