Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Bijak 2023 | Lupakan Kesalahan Ingat Pelajarannya

Wartapagi.id -- Bangkit dari keterpurukan akibat kesalahan dimasa lalu merupakan tindakan positif dalam menjalani kehidupan ini. Jadikanlah kesalahan dimasa lalu sebagai pelajaran untuk membuat kemajuan dimasa yang akan datang. Nah, pada kesempatan kali ini wartapagi.id akan membagikan tentang "Kata-Kata Bijak 2023 | Lupakan Kesalahan Ingat Pelajarannya". Baca juga : Inilah 5 Makanan Penambah darah (Penderita Anemia).


Ok, langsung saja dibaca dibawah ini ada "Kata Bijak 2023 | Lupakan Kesalahan Ingat Pelajarannya" yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam memotivasi diri serta buat orang lain juga.
  1. "Pelajaran yang kamu pelajari adalah hasil dari kesalahan yang kamu buat, bukan sebaliknya. Jadi selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  2. "Daripada menyesal, selalu akui bagaimana kamu kembali dari kejatuhan untuk menjadi versi dirimu yang lebih baik."
  3. "Lupakan kesalahanmu; tetaplah membidik setinggi-tingginya. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  4. "Kenangan hidup selamanya, tapi begitu juga kesalahan kita. Jadi, setiap kali kamu melakukan kesalahan, pastikan untuk belajar darinya daripada menyesalinya, dan terus maju."
  5. "Masa lalu hanyalah itu – masa lalu. Kita seharusnya tidak pernah tinggal di sana. Belajarlah dari kesalahanmu, lanjutkan dan jadilah lebih baik besok."
  6. "Kesalahan terjadi. Lebih baik melihat ke belakang dan belajar dari mereka daripada menyesalinya nanti. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  7. "Jangan terus memikirkan masa lalu. Dan ketika kamu melihat ke belakang, jangan melihat kekurangan atau kegagalan; alih-alih, kenali bagaimana kamu kembali dari kesalahan untuk menjadi versi dirimu yang lebih baik."
  8. "Awasi masa lalumu, pelajari darinya dan kembangkan apa yang telah kamu pelajari. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  9. "Ketika kamu membuat kesalahan, jangan melihat ke belakang dan melihat apa yang bisa terjadi. Lihat ke belakang dan lihat bagaimana kamu tumbuh lebih kuat darinya."
  10. "Kesalahan adalah kesempatan untuk belajar dan mengajar, bukan alasan untuk menyesal. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  11. "Tidak diragukan lagi, kesalahan akan dibuat. Yang bisa kamu lakukan hanyalah belajar darinya. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  12. "Terjadi kesalahan; kita tahu itu. Yang penting adalah kamu memikirkan kesalahanmu sebagai kesempatan untuk belajar dan tumbuh. Lagi pula, kamu akan lebih siap untuk menyelesaikan masalah apa pun yang kamu hadapi begitu kamu belajar dari kesalahanmu."
  13. "Kamu berhasil dengan melupakan kesalahan masa lalumu dan belajar darinya. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  14. "Jangan memikirkan masa lalu. Belajar dari itu dan lakukan lebih baik lain kali. Pastikan kamu belajar dari kesalahanmu dan jangan mengulanginya."
  15. "Jika kamu menghabiskan terlalu banyak waktu di masa lalu, kamu akan melupakan apa yang penting hari ini. Jika kesalahan tertentu di masa lalu kembali menyakitimu, bangkitlah dan bersihkan dirimu. Kamu tidak akan pernah melupakan pelajaran yang diajarkannya kepadamu."
  16. "Menengok ke masa lalu dan merasa nostalgia adalah hal yang wajar, tetapi kamu kehilangan masa kini jika terus memikirkan kesalahanmu."
  17. "Kamu dapat beralih dari kesalahan apa pun yang kamu buat, tetapi kamu harus belajar darinya dan bangkit."
  18. "Hiduplah di masa sekarang untuk menjalani hidupmu sepenuhnya. Jangan biarkan masa lalu menahanmu. Belajarlah darinya dan lanjutkan."
  19. "Sadarilah bahwa tidak semua orang akan mengerti di mana kamu berada atau apa yang telah kamu lakukan. Jika kamu menghabiskan terlalu banyak waktu di masa lalu, kamu akan melupakan apa yang penting hari ini. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  20. "Jika kamu tidak belajar dari kesalahanmu, kamu tidak dapat benar-benar menguasai apa pun atau siapa pun. Kamu harus melalui pengalaman hidupmu dan tampil lebih kuat di sisi lain."
  21. "Tidak ada dalam hidup ini yang gratis, jadi sebaiknya kamu mendapatkan sesuatu darinya. Hidup dimaksudkan untuk menjadi pelajaran, dan jika kamu tidak menganggapnya serius, kamu tidak akan menuai manfaatnya. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  22. "Kamu harus jatuh untuk berdiri. Kamu harus belajar dari kesalahanmu jika kamu ingin benar-benar menjadi luar biasa dalam segala hal."
  23. "Kamu harus memahami dan menerima pelajaran dari pengalamanmu. Kemudian, kamu dapat menggunakan pengetahuan itu untuk mengarahkan dirimu menuju kesuksesan."
  24. "Eksperimen dan eksplorasi adalah kunci kesuksesan. Ini sama dengan jalan apa pun yang kamu pilih dalam hidup. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  25. "Tantangan membantumu mempelajari apa yang tidak boleh dilakukan, bagaimana melakukan sesuatu dengan lebih baik, dan yang lebih penting, bagaimana berpikir jernih ketika keadaan menjadi sulit. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  26. "Dengan satu atau lain cara, kamu harus belajar dari kesalahanmu dan mencoba lagi sampai kamu berhasil. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  27. "Pengalaman adalah guru terbaik. Kita membuat kesalahan, jadi kita lebih siap untuk masa depan. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  28. "Tidak peduli berapa banyak kesalahan yang kamu buat dalam hidup, teruslah berjalan. Tidak peduli berapa banyak rasa sakit yang disebabkan oleh kesalahanmu, teruslah berjalan. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  29. "Ini akan membantu jika kamu bangun setiap kali kamu jatuh. Tidak apa-apa untuk gagal selama kamu melakukan semua yang kamu bisa untuk mencapai tujuan dan impianmu dalam hidup."
  30. "Kita semua harus menghadapi tantangan dalam hidup kita jika kita ingin menjadi kuat dan bahagia. Jangan memikirkan kesalahan masa lalumu. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya."
  31. "Jangan memikirkan masa lalu. Terimalah itu, tetapi jangan hidup di dalamnya. Di balik setiap kegagalan adalah kesempatan untuk memperbaiki masa depanmu."
  32. "Kamu tidak bisa berada di tempatmu sekarang tanpa mengatasi beberapa tantangan serius dalam hidup. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya.
  33. "Kita belajar melalui kesalahan kita. Jadi jika terjadi kesalahan, jangan takut untuk menebus kesalahan. Belajar dari kesalahanmu dan terus bergerak maju.
  34. "Masa lalu berbicara tentang pembelajaran dan pelajaranmu. Kamu tidak dapat membatalkan masa lalu, tetapi kamu dapat memperbaiki masa depan dengan belajar darinya. Jangan biarkan masa lalu melumpuhkan potensimu untuk menjadi hebat.
  35. "Masa lalu sudah berakhir. Move on. Fokus pada apa yang ada di depan. Dan bersiaplah untuk melangkah ke masa depan dengan kejelasan yang sempurna.
  36. "Ketika kamu membiarkan kesalahan masa lalu menahanmu, kamu kehilangan kesempatan untuk mengejar harapan dan impianmu.
  37. "Berfokuslah pada hal yang paling penting – hidup ini lebih dari sekadar sedih tentang masa lalu. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya.
  38. "Jangan biarkan kesalahan yang kamu buat di masa lalu menghalangimu dari tujuanmu. Hanya karena kamu keluar dari jalur sekali, bukan berarti kamu tidak bisa sukses pada apa yang kamu rencanakan.
  39. "Kamu harus belajar dari kesalahan masa lalu. Tolong jangan menyalahkan diri sendiri atas kesalahan itu. Alih-alih, salurkan energimu untuk memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi.
  40. "Ingat saja, tidak ada yang namanya kegagalan. Hanya ada pelajaran yang bisa dipelajari. Selalu lupakan kesalahan dan ingat pelajarannya.

Akhir Kata

Demikian artikel dari wartapagi.id tentang "Kata-Kata Bijak 2023 | Lupakan Kesalahan Ingat Pelajarannya". Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dimanapun pergi dan berada, juga dapat memberikan inspirasi untuk Anda. Salam sehat, sukses serta tetap semangat selalu buat Anda. Baca juga : Tips Agar Kulit Halus Dengan Buah-buahan.

Sumber : www.bola.com

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Bijak 2023 | Lupakan Kesalahan Ingat Pelajarannya"