Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata kata dan Kartu Ucapan Hari LISTRIK Nasional 27 Oktober

Tanggal 27 Oktober 1945 adalah penetapan hari Listrik Nasional. Kata kata dan Kartu ucapan selamat Hari Listrik Nasional juga akan ramai di media sosial. Sebenarnya banyak yang tidak mengetahui Hari Listrik Nasional, mereka saat ini disibukkan dengan mahalnya pembayaran Listrik. Bisa anda bayangkan jika dulu saya membayar Listrik hanya 100 rb untuk satu bulan dan saat ini setiap bulan menghabiskan Rp.300.000. Dengan memperingati hari Listrik Nasional ini semoga saja Pelayanan Listrik di Seluruh Indonesia lebih baik.


Bukan hanya mahal tetapi yang dikeluhkan masyarakat tentang Listrik adalah masih seringnya dilakukan Pemadaman Listrik dengan alasan perbaikan. Semoga pelayanan Listrik semakin baik dan kali ini WartaPagi.id berbagi untuk sahabat sekalian kumpulan kata kata dan kartu ucapan Hari Listrik Nasional pada tanggal 27 Oktober 2017 yang ke 72. Untuk membuat Kartu ucapannya sahabat bisa menggunakan Photoshop atau aplikasi Corel Draw. Berikut adalah kumpulan kata kata dan kartu Ucapan Hari Listrik Nasional.

"Selamat hari listrik nasional. Semoga tidak ada mati lampu lagi". Aamin,"

"Semoga pelayanan Listrik semakin baik dan tidak mati Lampu lagi. Selamat Hari Listrik Nasional 27 Oktober 2017".

"Selamat hari Listrik Nasional... Ehhh tapi kok Listrik semakin mahal ya !!!"


Selain kata kata ucapan Hari Listrik Nasional di atas, sahabat juga bisa membuat pantun Hari Listrik Nasional yang lucu dan Unik. Atau sahabat yang kreatif membuat sebuah Puisi tentang hari Listrik Nasional supaya keluhan di masyarakat dapat didengar oleh para pejabat pemerintahan. Jika artikel ini bermanfaat sobat bisa membagikannya ke Facebook, Twitter, Instagram, BBM atau WA (WhatApp). Selamat Hari Listrik Nasional ke 72 pada tanggal 27 Oktober 2017.

Posting Komentar untuk "Kata kata dan Kartu Ucapan Hari LISTRIK Nasional 27 Oktober"