Kata kata hari Dokter untuk Facebook, Instagram, BBM, Twitter dan WhatApp

Kata kata hari Dokter untuk Facebook, Instagram, BBM, Twitter dan WhatApp

Kata kata hari Dokter untuk Facebook, Instagram, BBM, Twitter dan WhatApp

Tanggal 24 Oktober ditetapkan menjadi Hari Dokter Nasional oleh Presiden Joko Widodo. Dengan perayaan hari Dokter Nasional ini mari kita sama sama dukung seluruh Dokter di Indonesia agar tetap memberikan pelayanan terbaiknya ke Masyarakat. Dukungan kita bukan hanya dengan materi tetapi secara emosional kita bisa mendukung mereka yaitu dengan memberikan kata kata ucapan ataupun sebuah kartu Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional.


Berikut ini adalah kata kata ucapan hari Dokter nasional untuk sahabat bagikan ke Media Sosial seperti Facebook, BBM, Twitter, WA, What App dan Instagram. Kumpulan kata kata ucapan Hari Dokter Nasional ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang ada di mbah Google. Jika sahabat memiliki kata kata ucapan Hari Dokter yang lebih unik bisa sahabat bagikan dikolom komentar.

Kumpulan kata kata Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober

"Selamat hari Dokter Nasional untuk semua Dokter Indonesia, semoga tetap amanah & semangat terus menghadapi pasien dlm hal apapun"

"Selamat hari dokter nasional! Semoga seluruh dokter di nusantara makin sukses dalam mengobati para pasiennya"

"Selamat Hari Dokter Nasional Semoga para #Dokter senantiasa bersemangat mengemban tugasnya!"

"Selamat hari dokter nasional semoga tetap menjaga amanah dengan tugas yg mulainya. Tetap semangat."

Kumpulan KARTU Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober

Dokter Untuk Bangsa, Sejahtera Untuk Semua

Dokter untuk Bangsa, Sejahtera Untuk Semua, Selamat Hari Dokter Indonesia

Selamat Hari DOKTER 24 Oct Nasional, Terimakasih DOKTER INDONESIA

Nah itu adalah kumpulan kata kata dan kartu ucapan hari Dokter Nasional 2017. Sahabat bisa membut gambar ucapan hari dokter menggunakan menggunakan aplikasi CorelDraw, PhotoShop ataupun menggunakan media website tertentu untuk membuat gambar bergerak. Selamat hari Dokter Nasional pada tanggal 24 Oktober 2017, semoga Dokter di Indonesia semakin sejahtera dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
Buka Komentar