Harga dan spesifikasi iPhone X terbaru di Indonesia

Harga dan spesifikasi iPhone X terbaru di Indonesia

Harga dan spesifikasi iPhone X terbaru di Indonesia

iPhone X sudah hadir di bergabai belahan dunia memalui Apple Store tapi di sayangkan karena di Indonesia belum ada Apple Store resmi. Jika anda inggin membeli iPhone X maka harus pergi ke luar negri yaitu Singapura.


Tetapi dari hasil penelusuran WartaPagi.id melalui Tekno Liputan6.com bahwa di indonesia ada yang menjual melalui Tokopedia. Sang penjual menawarkan 2 varian iPhone X dalam balutan warna silver atau space gray.

Untuk hargannya cukup tinggi yaitu untuk varian ROM 64GB, iPhone X diberikan dengan harga Rp 26,2 juta. Sedangkan varian ROM 256GB dibanderol Rp 28,2 juta.


Tentu harha ini cukup tinggi bagi kantong orang indonesia dan yang paling murah  US$ 999 atau setara Rp 13,5 jutaan untuk varian ROM 64GB.

Hanya untuk diketahui bahwa di Indonesia sebenarnya iPhone X sudah mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri). Hal ini terungkap dari laman Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian.

Ada tiga jenis iPhone yang sudah mengantongi sertifikat per tanggal 13 Oktober 2017 yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Adapun sertifikat diberikan kepada PT. Apple Indonesia. Tertulis pada salah satu dokumennya, tertulis iPhone X telah memenuhi TKDN 30 persen.
Buka Komentar