Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata Ucapan Hari Selasa Bahasa Inggris dan Artinya

Ada banyak kemungkinan yang bisa buat kita malas untuk melakukan kegiatan atau rutinitas sehari hari.  Karena salah satu sifat jelek manusia yang melekat di diri beberapa orang yakni malas yang begitu erat dan kadang susah untuk dikendalikan.  Sama seperti Hari Senin yang memerlukan Kata Ucapan Hari senin untuk bisa memulai hari dengan semangat, begitu pula juga dengan hari selasa.

Hari selasa merupakan hari kedua dalam seminggu yang gak lepas dari kegiatan dan rutinitas yang padat juga. Khususnya buat kamu yang suka menggunakan bahasa inggris, dengan Kata Ucapan Hari selasa Bahasa Inggris dan artinya, bisa memotivasi kamu untuk lebih semangat dalam mengawali hari selasa.

Nah, Ucapan Hari selasa apa nih yang bisa kita gunain untuk membuat hari kita dan juga orang bersemangat? Sambil belajar bahasa inggris, di bawah ini kita akan ulas bersama – sama Kumpulan Ucapan Hari selasa bahasa inggris lengkap dengan artinya. Dengan mengucapkan ‘Selamat pagi dan Selamat Hari Selasa” merupakan salah satu bentuk kasih dan perhatian kita kepada orang lain.

Maka, daripada hanya menunggu ucapan selamat hari selasa dari orang lain, yuk kita mulai duluan tentunya dengan Kata Ucapan Hari Selasa bahasa inggris dan artinya di bawah ini. Kalian juga bisa membuat beberapa Gambar Kartu ucapan yang unik dan menarik dengan cara menambahkan tulisan pada gambar.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Selasa Bahasa Inggris dan Artinya

“Good Morning Someone in heart! Sharing smiles with someone you love is a great way to start your day! Happy Tuesday…”

Artinya : “Selamat Pagi Seseorang di hatiku! Berbagi senyuman dengan seseorang yang anda sayangi adalah sebuah cara yang baik untuk memulai harimu! Selamat Hari selasa…

“I woke up this morning with a smile because you were not a dream.  Happy Tuesday to you!”

Artinya : “Aku bangun pagi ini dengan senyuman karena ternyata kau bukanlah mimpi. Selamat Hari selasa untuk kamu!”

“Good Morning, My Family and friends! Good morning is not just a greeting. It is a belief that today and tomorrow should be better than yesterday, Happy Tuesday and Have a good Activity guys!

Atinya : “Selamat pagi keluarga dan temanku! Selamat pagi bukanlah hanya sebuah ucapan. Itu merupakan sebuah keyakinan bahwa hari ini dan esok harus lebih baik daripada hari kemarin, Selamat  hari selasa dan selamat beraktivitas!”

“Good Morning.. A sweet morning is waiting for you. Wake up darling! Start your Tuesday fun!”

Artinya :”Selamat Pagi..  Pagi yang indah Sudah menantimu. Bangun sayang! Awali Selasamu yang menyenangkan!”

“Guys.. A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning and Have agood Activity in tuesday!

Artinya : “Teman -temanku.. Hari yang segar, Matahari baru, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kesedihan, kekhawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatmu merasa bahagia. Selamat pagi dan Selamat Beraktivitas di hari selasa”

“Nobody can go back and a new beginning but anyone can start today and make a new thing. Happy Monday morning! And Have a nice day..”

Artinya : “Tak ada seorangpun yang bisa kembali ke masa lampau tapi siapapun dapat memulai hari ini dan membuat hal yang baru. Selamat hari Selasa pagi! Semoga hari mu indah..”

“Greet this day with your beautiful smile. A lovely morning on your way. I wish you to have a great day. Good morning my friends!  Fighting!

Artinya : “Sambut hari ini dengan senyum indahmu. Pagi yang indah ada di hadapanmu. Aku berharap kamu memiliki hari yang hebat. Selamat pagi teman –teman ku. Semangat !

Uraian diatas merupakan Kumpulan Kata Ucapan Hari Selasa Bahasa Inggris dan Artinya. Apakah kalian merasa terbantu? Dengan Ucapan hari selasa tersebut sebagai salah satu metode praktis yang bisa buat kita dan teman –teman lainnya tetap semangat sepanjang hari. Demikianlah Kumpulan Kata Ucapan Hari Selasa dalam bahasa inggris ini yang bisa kami berikan.

Baca Juga :
- Kata ucapan hari Senin bahasa Inggris

Jangan lupa untuk berbagi kerekan –rekan lainnya seperti teman – teman, sahabat, keluarga, dan lain sebagainya atau bisa bagikan juga ke sosial media ke sayangan mu. Misalnya, facebook, twitter, line, instagram, whatsapp, path dan lain sebagainya. Semoga informasi ini senantiasa bermanfaat dan terima kasih.