Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan gambar Salib Jumat Agung lengkap kata ucapan terbaru 2019

Pada hari Jumat tanggal 19 April 2019 adalah hari Jumat Agung. Memperingati peristiwa penyaliban Tuhan Yesus di Salib dan wafat di Golgota. Dalam Alkitab hari kematian tersebut tidak dicatat dan hari Jumat Agung adalah hari sebelum Minggu Paskah. Warta Pagi akan berbagi beberapa gambar Salib lengkap dengan kata kata dan kartu ucapan.


Pada hari Jumat Agung ini seluruh umat Kristen memperingati dengan cara beribadah di Gereja. Memuji Tuhan, melakukan penyembahan dan mendengarkan Firman Tuhan yang dilakukan pada saat ibadah. Selain itu ada juga yang membuat acara nonton bersama Film Tuhan Yesus di Salib di Gereja ataupun di rumah masing masing.

Gambar Salib ini saya dapatkan dari beberapa sumber dan sebagian saya tambahkan kata kata tentang Jumat Agung. Jika sobat inggin mendownloadnya di persilahkan ambil secara gratis tetapi apabila untuk di posting ulang pada situs tertentu harap memberikan link sumber. Jika inggin membuatnya sendiri sobat bisa menggunakan aplikasi Corel Draw dan Photoshop.

Kumpulan gambar Salib Jumat Agung

KEKUATAN tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang HEBAT, tapi hanya BERSAMA TUHAN, kita menjadi LUAR BIASA Sebab TUHAN bukan hanya BERKORBAN untuk kita, bahkan dengan WAFAT di kayu salib dan BANGKIT sebagai TERANG dunia.

Ku tahu, saat KAU disalib, saat KAU dipukuli, saat KAU disesah, saat KAU dihina, saat KAU ditikam, KAU selalu ingat padaku dan berkata, "AKU melakukan ini untukmu karena AKU sangat menyayangi dan mencintaimu". Terima Kasih Tuhan, kasihMU begitu besar kami rasakan sampai saat ini.

Sahabat, lewat apa yg dialami Yesus di jumat agung, kita memperoleh pengampunan. Dia mengambil seluruh bagian yg terburuk yg harusnya bagian kita, lalu memikulnya di kayu salib utk kita. Dia mati supaya kita hidup, Dia miskin supaya kita kaya, Dia lemah supaya kita kuat. Selamat hari Jumat Agung.

Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2018.

Kumpulan kata kata ucapan Jumat Agung

33 thn DIA menyiapkan diri utk Korban bagi Dunia;
3,5 thn DIA menyampaikan berita sukacita;
30 keping perak DIA dikhianati;
3 Km DIA memikul salib;
3 jam DIA tergantung di kayu salib;
3 paku ditancapkan di kaki n tangan-NYA;
lebih dr 3 liter darahNYA tercurah bgimu;
3 hari DIA di dlm gua kuburan dan Bangkit dari Kematian,
3 KATA yg mau DIA sampaikan
"AKU MENGASIHI KAMU !!"
Happy Easter

Matahari bertanya pada TUHAN:
"untuk siapa aku bersinar?"
Bulan juga bertanya:
"untuk siapa aku bercahaya?"
Pelangipun bertanya:
"untuk siapa keindahanku?"
Angin ikut bertanya:
"untuk siapa aku berhembus?"
Dan YESUS pun bertanya pada BAPA:
"untuk siapa AKU disalib?"
Dan BAPA menjawab:
"untuk anakKU yang sedang membaca tulisan ini.
Selamat menyongsong Jumat Agung dan Paskah.

Tiada mawar tanpa duri…
Tiada mahkota tanpa salib…
Tiada kebahagiaan tanpa korban dan derita…
Tiada firdaus tanpa tragedi golgota…
Karena…
Salib Yesus, kita sampai pada kemenangan dan kemuliaan…
Selamat m'rayakn hari raya JUMAAT AGUNG dan selamat menyongsong hari Raya PASKAH..
"I M A N U E L"

Bukan berapa banyak kali kita mengikuti kebaktian menjelang Paskah. Tetapi bagaimana kita mampu menghayati makna penderitaan, kematian, kebangkita Yesus dan bagaimana Paskah dapat berdampak baik untuk Tuhan, sesama dan diri kita. Selamat Paskah dan jadilah berkat bagi sesama manusia. Yoh 20:1-18.

The resurrection gives my life meaning and direction and the opportunity to start over no matter what my circumstances.

Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita YESUS KRISTUS Selamat Paskah 2018. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

DarahMu Yesus Sucikan Aku, DarahMu Yesus, Bebaskanku….. Selamat Paskah.

Lihat juga : 50 Kata ucapan selamat Paskah terbaru dan terbaik 2019.

Banyak sekali kata kata ucapan Jumat Agung yang bisa kita berikan baik dalam bentuk Puisi ataupun Pantun. Ada juga yang memberikan kata kata Mutiara Kristen dan kata kata Bijak lengkap dengan Ayat Alkitab. Sobat bisa bagikan ini semua di Media Sosial Facebook (FB), Whatsapp (WA), Instagram (IG), BBM dan Twitter.

Itulah kumpulan Gambar Salib Jumat Agung lengkap dengan kata ucapan yang bisa wartapagi.id bagikan. Jika sobat memiliki gambar dan kartu ucapan sendiri bisa berbagi di kolom komentar. Semoga dengan Pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib semakin menyadarkan kita bahwa kita ini sudah di tebus dengan darahNYa. Selamat Jumat Agung, Tuhan Yesus memberkti.