Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Cara Stitch di Tiktok dengan Video dari Galeri Mudah Banget!

Wartapagi.id - Siapa sih yang tidak tahu aplikasi media sosial Tiktok? Hampir semua orang tahu aplikasi nonton video pendek yang satu ini. Jika Anda adalah salah satu pengguna Tiktok, jangan sampai ketinggalan fitur terbarunya atau hal baru dari Tiktok. Salah satunya adalah Stitch atau duet. Nah, di artikel ini kita akan bahas bagaimana cara stitch di Tiktok dengan video dari galeri yang mudah banget.

Namun, bagi Anda yang belum tahu apa itu stitch di Tiktok, kita akan ulas sedikit. Jadi, stitch ini merupakan cara terbaru yang memungkinkan para pengguna Tiktok untuk mengutip konten orang lain serta digabungkan dengan video atau konten baru yang akan kita buat. Hal inilah yang biasanya disebut dengan istilah Stitch atau kita juga bisa menyebutnya Duet sebagai istilah yang paling mudah kita pahami.

Namun, meskipun demikian untuk melakukan Stitch juga ada aturannya. Dimana kita tidak bisa mengutip video orang lain secara sembarangan. Mengapa? Ya, sebab setiap pengguna Tiktok diberi hak dan kebebasan untuk mengatur sendiri pemberian izin apakah video atau konten bisa di stitch atau tidaknya. Nah, jika Anda mau melakukan stitch, yuk kita lihat bagaimana cara stitch video Tiktok dari galeri pada uraian dibawah ini.

Lihat Cara Stitch di Tiktok dengan Video dari Galeri Mudah Banget!


  • Pertama tama, silahkan masuk ke aplikasi Tiktok di perangkat Anda. Kemudian, Anda bisa cari konten video yang ingin Anda stitch.
  • Jika Anda sudah mendapatkan video yang Anda inginkan, silahkan untuk menekan tombol "Bagikan" atau ikon panah yang biasanya berada di bagian sisi kanan video tersebut.
  • Nah, pada bagian berikutnya akan dimunculkan beberapa opsi plihan untuk membagikan video Tiktok yang Anda inginkan. Salah satunya adalah "Stitch". Pilih opsi stitch tersebut.
  • Kemudian, Anda harus memilih bagian dari video tersebut yang ingin Anda kutip. Karena maksimal video yang dapat dikutip hanya 5 detik dari keseluruhan video, Anda perlu memilih bagian yang paling tepat untuk Anda. Jika sudah selesai, silahkan pilih "Berikutnya"
  • Setelah melakukan itu, kini Anda bisa menambahkan video yang Anda miliki, baik direkam secara langsung atau mengambilnya dari galeri Anda. Jangan lupa tambahkan musik, teks atau efek dan lain sebagainya untuk membuat video Anda semakin menarik.
  • Apabila Anda sudah selesai mengedit video dan menambahkan komponen yang cocok pada video, Anda sudah bisa mengupload video tersebut seperti biasanya. Selesai deh. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi terbaru yang membahas tentang cara stitch di Tiktok dengan video dari galeri yang ternyata mudah banget. Dari sini kita bisa melihat bahwa untuk membuat video stitch di Tiktok tidak sulit dan semua pengguna Tiktok bisa melakukannya termasuk Anda. Anda hanya cukup mempelajari cara dan tutorialnya.

Tiktok memang saat ini sudah mempunyai banyak sekali keunggulan. Terutama pada bagian fiturnya yang dirancang sedemikian rupa untuk para pengguna nya supaya bisa menggunakannya sesuai kebutuhan bukan hanya untuk nonton video pendek saja. Jadi jangan lewatkan apa yang baru dari Tiktok, khususnya bagi Anda para pengguna setia Tiktok. Selamat mencoba dan silahkan membuat video stitch Anda sekeren mungkin.

Posting Komentar untuk "Lihat Cara Stitch di Tiktok dengan Video dari Galeri Mudah Banget!"