Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata ucapan Hardiknas (hari Pendidikan Nasional) terbaru 2018

Pendidikan merupakan hal terpenting dalam kehidupan supaya memiliki Ilmu yang cukup untuk mendapatkan Pekerjaan atau merupah pola pikir seseorang. Bukan hanya memiliki wawasan yang luas tetapi dengan masuk ke dunia pendidikan maka masa depan anak akan lebih baik. Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati pada hari Rabu, 02 Mei 2018 tinggal sebentar lagi. Bukan hanya ucapan dengan kata kata tetapi Gambar Kartu ucapan, Puisi, Pantun, Kata kata Bijak dan kata kata Mutiara juga bisa disampaikan.

Sebenarnya hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) adalah untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara dimana seorang Tokoh Pelopor Pendidikan di Indonesia. Setiap tahun pada tanggal 02 Mei selalu diperingati dan beliau merupakan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa. Beliau juga di kenal dengan sebutan Bapak Pendidikan yang lahir di keluarga kaya pada era kolonialisme Belanda. Beliau juga terkenal dengan memperjuangkan Pendidikan anak anak pada masa itu.

Pada kesempatan ini WartaPagi.id bukan membahas tentang sejarah hari Pendidikan tetapi lebih kepada kumpulan kata kata ucapan Hardiknas 2018. Pada tanggal 2 Mei mendatang kita ajak seluruh rakyat di indonesia khususnya kaum muda untuk memperoleh Pendidikan setinggi tingginya. Terus mengali ilmu supaya kehidupan anak anak Indonesia semakin cerdas. Berikut ini adalah beberapa kata ucapan dan kartu ucapan Hardiknas yang bisa sobat ambil secara gratis.

Baca juga : 40 Status Updates Rayuan Cinta Romantis Untuk Pacar di Facebook

Kumpulan kata ucapan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) terbaru 2018

"Hal Yang Paling Baru Didunia Ini Adalah Sejarah Yang Tidak Kau Ketahui, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan Bukanlah Pengganti Kecerdasan, Selamat Hardiknas 2018"

"Satu-satunya kegagalan didunia ini adalah ketika kita berhenti untuk belajar, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan merupakan senjata yang memiliki kekuatan untuk mengubah dunia, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan yang sejati akan melahirkan harapan baru, Selamat Hardiknas 2018"

"Perjuangan memang SULIT, namun kesulitan bisa diatasi dengan PERJUANGAN. Selamat Hari Pendidikan Nasional, Selamat Hardiknas 2018"

"Semakin banyak yang kamu baca, semakin banyak yang kamu tahu. Semakin banyak kamu tahu, akan semakin sering kamu belajar. Semakin banyak belajar akan semakin berilmu. Semakin berilmu, makin banyak relasi. Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah bagi kita untuk sekedar mengelilingi dunia ini, Selamat Hardiknas 2018"

"Tujuan utama dari pendidikan adalah mengubah JENDELA menjadi PINTU, Selamat Hardiknas 2018"

"Tiada kesuksesan yang datang secara cuma-cuma, melainkan harus ada pengorbanan dan usaha. Selamat hari pendidikan nasional seluh pelajar dan guru di indonesia tercinta, Selamat Hardiknas 2018"

"Perpustakaan adalah surga bagi para pembaca, Selamat Hardiknas 2018"

"Kulit Dari Pendidikan Itu Memang Pahit, Namun Buahnya Sangatlah Manis Dan Aromanya Wangi, Selamat Hardiknas 2018"

"Tetaplah menjadi siswa yang berprestasi meskipun jalanmu berat untuk dihadapi. Selamat hari pendidikan nasional, Selamat Hardiknas 2018".

"Belajar Adalah Hiasan Dalam Kemakmuran, Perlindungan Dalam Kesulitan, Dan Tunjangan Dimasa Tua, Selamat Hardiknas 2018"

"Ceritakan kepadaku, maka aku akan lupa. Ajarkan aku, mungkin aku bisa mengingatnya. Ajak dan libatkan lah aku, maka aku akan belajar, Selamat Hardiknas 2018"

"Nyalakan PELITA, Terangkan CITA-CITA, Selamat Hardiknas 2018"

"Selamat Hari Pendidikan Nasional, Majulah Dan Kobarkanlah Semangat Belajar Untuk Meraih Kesuksesan, Selamat Hardiknas 2018"

"ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri hadayani” yang artinya “di depan memberi teladan, di tengah memberi bimbingan, di belakang memberi dorongan” Selamat Hardiknas 2018"

"Selamat hari pendidikan nasional 02 mei 2017. Semoga indonesia telah meningkatkan kualitas pendidikan untuk menghasilkan bibit pemimpin negeri ini, Selamat Hardiknas 2018".

"Kita bisa saja tahu sebutan untuk guru dalam berbagai jenis bahasa, tetapi kita tidak akan benar-benar tahu seperti apa guru itu sebelum kita melihat apa yang dilakukannya, Selamat Hardiknas 2018".

"Bagian Terbesar Dari Pendidikan Adalah Apa Yang Kita Dengar, Kita Lihat, Dan Kita Rasakan, Dan Kita Alami Setiap Saat Bukan Berasal Dari Pelajaran Yang Kita Dapat Dari Dalam Kelas, Selamat Hardiknas 2018"

"Belajarlah Dari Masa Lalu Jika Kita Ingin Mendefinisikan Masa Depan, Selamat Hardiknas 2018"

"Filosofi Dari Pendidikan Saat Ini Akan Menjadi Filosofi Pemerintahan Dimasa Yang Akan Datang, Selamat Hardiknas 2018"

"Kebijaksanaan Bukanlah Dilihat Dari Usia, Tapi Dilihat Dari Pengalaman Dan Pengetahuannya, Selamat Hardiknas 2018"

"Kita Bisa Saja Tahu Sebutan Untuk Guru Dalam Berbagai Jenis Bahasa, Tetapi Kita Tidak Akan Benar-Benar Tahu Seperti Apa Guru Itu Sebelum Kita Melihat Apa Yang Dilakukannya, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan Adalah Bagaimanaa Kita Bertahan Ketika Kita Lupa Terhadap Apa Yang Telah Kita Pelajari, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan Adalah Kunci Untuk Membuka Pintu Emas Kebebasan, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup, ia adalah hidup itu sendiri, Selamat Hardiknas 2018"

"Pendidikan tetaplah pendidikan. Kita harus belajar apapun, kemudian memutuskan mana yang akan kita ikuti. Karena pendidikan bukanlah persoalan hitam atau putih, barat atau timur, pendidikan adalah manusia itu sendiri, Selamat Hardiknas 2018"

"Pengetahuan akan membawa kita kepada kesempatan untuk membuat perbedaan, Selamat Hardiknas 2018"

"Saya telah belajar segala sesuatu dari banyak kesalahan. Satu-satunya hal yang tidak saya pelajari adalah berhenti membuat kesalahan-kesalahan itu, Selamat Hardiknas 2018"

"Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka, Selamat Hardiknas 2018"

Lihat juga : Kumpulan kata kata Rayuan Gombal Ala Mahasisiwa yang Romatis

Kata ucapan Hardiknas terbaru 2018 di atas bisa anda bagikan secara gratis ke media sosial Facebook, Twitter, Google+, Instagram, Whatsapp, BBM, Line dan masih banyak lagi. Untuk membuat Kartu ucapan Hardiknas anda bisa gunakan aplikasi Photoshop, Coreldraw, Pain untuk PC. Anda juga bisa pilih background yang pas dan tambahkan teks kata ucapan di atas menggunakan Aplikasi Android.