Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar Kartu ucapan hari BURUH terbaru 2018

Hari Buruh yang diperingati setiap tanggal 01 Mei menjadi bukti bahwa sampai saat ini Persatuan para Buruh masih terjalin. Mereka bukan hanya menuntut hak tetapi supaya Pemerintah memperhatikan kelayakan Gaji yang sesuai dengan kebutuhan. Kita ketahui bersama bahwa kebutuhan bahan pokok semakin mahal jadi tidak heran jika setiap tanggal 1 Mei peringatan hari Buruh selalu ditandai dengan Demo.

Demo yang dilakukan para Karyawan bukanlah melakukan kerusuhan ataupun perusakan lingkungan tetapi dalam bentuk orasi yang tertib. Pada hari Buruh semua Pekerja tidaklah libur semua karena sebagian dari mereka masih ada yang bekerja. Sebagai Karyawan yang baik walaupun kita tidak ikut serta menyuarakan suara para Buruh tetapi kita bisa memberikan kata ucapan ataupun gambar Kartu Ucapan selamat hari Buruh 2018.

Untuk membuat Kartu ucapan hari buruh anda bisa menggunakan software Corel Draw dan Photoshop jika menggunakan Komputer. Bisa juga menggunakan aplikasi Android untuk menambahkan tulisan pada gambar. Selain itu anda bisa juga membuat kata kata Mutiara, kata kata Bijak, Pantun dan Puisi tentang hari Buruh. Bagikan ke media Sosial FB, IG, BBM, WA dan Google +.

Baca juga : 50 Kata ucapan hari BURUH lengkap dengan Pantun, Kata Bijak dan Kata Mutiara

10 Gambar Kartu ucapan hari BURUH terbaru 2018

"Musuh kita bukan Suku dan Agama yang berbeda, tapi Kekuasaan yang Menindas ! (Adian Napitupulu). Selamat hari Buruh 01 Mei 2018".

"Selamat hari Buruh Internasional, Jangan biarkan Hak Kita Diinjak-Injak. Selamat hari Buruh 01 Mei 2018".

"Selamt Hari Buruh 01 Mei 2018, Semoga para Buruh di Indonesia semakin Sejahtera".

"Selamat hari Buruh dari AninJKT48".

"Buruh juga Manusia bukan Robot atau Mesin Cetah Duit. Selamat hari Buruh 01 Mei 2018".

"Buruh juga Manusia, punya Rasa punya Hati, jangan Di tindas lalu tidak digaji. Selamat hari buruh 01 Mei 2018".

"Hidup untuk Cinta bukan untuk Pabrik, Kurangi jam kerja perbanyak bercinta. Turunkan Jam kerja 10%. Jutaan buruh Jomblo karena Kerja 8 Jam/hari".

"May Day, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Buruh".

"Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pakai seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran ngak seberapa. Kerja apa dikerjain? (Bob Sadino)".

Kumpulan gambar Selamat hari Buruh di atas admin dapatkan dari beberapa sumber. Semua file JPG, PNG dan GIF (Bergerak) sobat bisa ambil secara gratis dan bagikan ke saudara, sahabat, kekasih ataupun teman kerja. Tetaplah menjalankan Kewajiban menjadi buruh yang baik dengan tetap bekerja untuk Perusahaan dan tuntutlah HAK yang sesuai dengan Peraturan UU, Selamat hari Buruh.