Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata ucapan hari Keluarga terbaru 2018 lengakap Gambar dan Kartu

Keluarga adalah orang terdekat yang selalu bersama kita dalam kondisi susah ataupun senang. Sebuah keluarga terdiri dari Ayah, Ibu dan anak anak. Dikatakan keluarga bukan hanya yang berada satu rumah tetapi Saudara Kandung, Bibi, Paman, Sepupu, Cucu, Kakek, Nenek dan masih banyak lagi juga di sebut keluarga.

Pada tanggal 29 Mei 2018 kita akan memperingati hari Keluarga Nasional, berbeda dengan Hari Keluarga Internasional (Dunia) yang diperingati pada tanggal 15 Mei (Sumber Wikipedia). Nah buat sahabat sekalian yang inggin memberikan kata ucapan baut keluarga tercinta bisa mengambil beberapa kata ucapan yang di share oleh Warta Pagi.

Selain kata ucapan sobat bisa juga membuat Gambar Kartu ucapan hari Keluarga yang unik. Membuat Pantun lucu, Puisi yang menyentuh hati, kata kata mutiara dan kata kata bijak. Tuangkan isi hati sobat dalam sebuah tulisan untuk keluarga tercinta terutama buat orang tua yang sudah membesarkan kita dengan susah payah dan tanpa menuntut balasan

Baca juga : Contoh Puisi Untuk Sahabat (Persahabatan) yang sangat menyentuh

Kumpulan kata Ucapan Selamat hari Keluarga terbaru 2018

"Dalam setiap sikap, keluarga merupakan mata rantai ke masa lalu dan jembatan ke masa depan yang penuh harapan. Selamat hari Keluarga Nasional"

"Ketika masalah datang, Tuhan tidak meminta kita memikirkan jalan keluar sehingga penat. Tuhan hanya meminta kita sabar dan beribadah. Teruslah berusaha dan berdoa, biarkan saja Tuhan yang menentukan hasilnya"


"Ketika kita melihat kembali dalam kehidupan, Kebahagiaan terbesar adalah kebahagiaan bersama keluarga, Selamat hari Keluarga"

"Keluarga merupakan garda terdepan dalam melindungi anak-anak dari pengaruh negatif. Selamat hari Keluarga"

"Sebaik-baik lelaki adalah yang paling baik dan lembut terhadap istrinya. Karena akan tercipta keharmonisan, ketenangan, kebahagiaan, sakinah, mawaddah, warohmah. Selamat hari Keluarga 29 Mei 2018"

"Cintailah keluargamu, Maka kebahagiaanmu akan berlimpah-limpah. Selamat hari Keluarga 2018"

"Harta terbesar keluarga adalah cinta, kasih sayang dan pengertian yang tidak bisa kita dapatkan di tempat lain. Selamat hari Keluarga"

"Keluarga adalah kompas yang memandu arah kita, Ia adalah inspirasi untuk mencapai puncak yang menghibur saat kita goyah. Selamat hari Keluarga Nasional"

"Hal paling ajaib dari keluarga adalah keluarga bukan hanya soal cinta, keluarga adalah keintelektualan, keluarga adalah seni. Selamat hari Keluarga 2018"

"Satu-satunya batu yang tetap stabil, satu-satunya lembaga yang tetap berjalan adalah keluarga kita sendiri"

"Ada banyak ibu terbaik didunia, tapi hanya ada satu ibu terbaik diduniaku. Dia adalah Ibuku dan ibu adalah yang terbaik didunia ini. Selamat Hari Keluarga 2018"

"Teman boleh saja datang dan pergi, namun keluarga akan tetap ada dan selalu ada buat kita dalam situasi apapun".


"Utamakanlah keluarga. Ingatlah, saat semuanya runtuh dan gagal, keluarga adalah tempatmu kembali. Selamat hari Keluarga Internasional"

"Luangkan waktumu untuk keluarga. Karena saat dapat berkumpul bersama, itu adalah kebahagiaan yang sempurna. Selamat hari Keluarga"

"Suara terindah yang pertama kali aku dengar adalah lantunan suara adzan ayah saat aku lahir. Selamat hari Keluarga Nasional 2018"

"Pemimpin yang paling pantas memimpin adalah orang yang mampu memimpin keluarganya dengan baik, selamat hari Keluarga 2018"

"Cintailah keluargamu, maka kebahagiaanmu akan berlimpah-limpah dan tidak akan pernah habis dimakan oleh waktu"

"Kebersamaan itu indah, apalagi bisa berkumpul bersama keluarga, ayah, ibu, adik dan kakak sama seperti masa dulu dan sampai masa ini"

"Keluarga adalah yang mengenal, memahami dan mengerti kita apa adanya dan selalu dapat berbagi dalam situasi apapun"

"Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan"

"Keluargamu adalah alasan bagi kerja kerasmu, maka janganlah sampai engkau menelantarkan mereka karena kerja kerasmu. Selamat hari Keluarga"

"Jarak terdekat untuk memperbaiki rezeki adalah meningkatkan kasih sayang didalam keluarga. Keceriaan keluarga mengundang rezeki, seperti pertengkaran membatalkan datangnya rezeki. Selamat hari Keluarga Nasional dan Internasional"

"Jawaban untuk do’a setiap anggota keluargamu dilewatkan melaluimu, bukan karena engkau hebat – tapi karena mereka yang berdo’a dan mendo’akanmu. Selamat hari Keluarga Nasional 2018"

"Sebuah keluarga yang baik lebih penting daripada kesibukan untuk kelihatan seperti orang kaya karena Keluarga adalah yang tempat kita mendapat Kekayaan itu sendiri"

Baca juga : 100 Kumpulan Arti Peribahasa/Perumpamaan Indonesia

Itulah beberapa kata ucapan selamat Hari Keluarga Nasional dan Internasional. Jika sobat inggin merubahnya dari Bahasa Indonesia menjadi Bahasa Inggris bisa copy kata ucapan di atas dan translate di Google Traslate. Semoga kita selalu bersama keluarga dan selalu mencintai mereka dalam situasi apapun. Selamat hari Keluarga Nasional 29 Mei 2018.