50 Kata ucapan selamat hari Raya Waisak 2562 terbaru 2018

50 Kata ucapan selamat hari Raya Waisak 2562 terbaru 2018

50 Kata ucapan selamat hari Raya Waisak 2562 terbaru 2018

Hari raya Waisak adalah perayaan yang dilakukan oleh umat Buddha di Indonesia dan seluruh dunia. Dirayakan pada tanggal 29 Mei 2018 hari Waisak ini dikenal dengan sebutan Visakah Puja atau Buddha Purnima di India. Masih banyak lagi nama di negara lainnya seperti Vesak di Malaysia dan Singapura, Saga Dawa di Tibet, Visakha Bucha di Thailand, dan Vesak di Sri Lanka (Sumber : Wikipedia).

Di Indonesia toleransi antar umat beragama sangat tinggi jadi pada hari Raya ini kita bisa memberikan kata ucapan untuk saudara kita yang merayakan. Bukan hanya sebuah kata kata yang Selamat tapi sobat bisa juga memberikan ucapan dengan Pantun, Puisi, Kata Kata Bijak dan Kata kata Mutiara. Selain itu bisa juga memberikan Gambar Kartu ucapan selamat merayakan hari Raya Waisak 2562.

Buat sobat yang binggung membuat kata kata sendiri bisa mengambil kumpulan ucapan dibawah ini. Bisa juga kita buat sebuah kartu ucapan dengan aplikasi atau software Corel Draw dan Photo Shop. Jika sobat menggunakan Smartphone (HP Android) bisa menggunakan aplikasi khusus edit menampahkan tulisan pada Gambar Foto.

Lihat juga : 10 Gambar Kartu ucapan hari raya Waisak 2562 terbaik 2018

Kumpulan kata ucapan hari Raya Waisak 2562 terbaru 2018

Atthana Rakkhati
Saranam Dhammam
Annanam Saranam
Dhammam Lokhiya Rakhati
Selamat Hari Waisak 2562 BE

"Selamat Hari Raya Waisak 2562, Sabhe satha bhavantu sukitatha, Semoga semua makhluk hidup berbahagia, Sadhu sadhu sadhu"

"Semoga Hari Raya Waisak ini membawa Kedamaian, Ketentraman, Kesejahteraan dan Kebahagiaan bagi semua makhluk. Annanam Saranam"

"Tiada Perlindungan yang Aman di Dunia ini, Kecuali Dhamma yang Dipraktekkan dengan ketulusan Hati. Selamat Merayakan Hari Raya Waisak Tahun 2018"

"Jika selama hidup kita meneladani perbuatan baik sang Buddha maka pastilah kita akan mendapatkan kemuliaan lahir dan Bathin. Selamat Hari Waisak 2018"

"Selamat Hari Raya Waisak 2562. Semoga semua Makhluk berbahagia selamanya"

"Tiada Perlindungan yang Aman di Dunia ini kecuali Dhamma Yang Dipraktekkan dengan ketulusan Hati. Selamat Merayakan Hari Raya Waisak Tahun 2018"

"Selamat Hari Trisuci Waisak untuk umat Buddha. Nafas ajaran Buddha adalah Metta, cinta kasih pada semuanya. Semoga semua makhluk berbahagia"

"Seorang Budha telah meninggalkan semua kemuliaannya yang fana, Untuk mendapatkan kemuliaannya yang hakiki, Yaitu ketenangan batin dan terlepasnya dari pengaruh dunia Sehingga tidak lagi terikat dengan hal-hal yang jahat (negatif) Karena itulah patut kita teladani, Selamat hari Raya Waisak Tahun 2018"

"Semoga Semua Makhluk Hidup Selamanya dalam Kebahagiaan dan Bebas dari Segala Kebencian dan Permusuhan. Selamat Hari Tri Suci Waisak 2018"

Itulah beberapa kata ucapan Selamat hari Raya Waisak terbaru 2018 yang bisa sobat bagikan. Sobat bisa berikan ke orang tua, saudara, teman, kekasih ataupun seseorang yang spesial. Supaya dibaca banyak orang sobat bisa bagikan ke Media Sosial Facebook, Whatsapp, Google+ dan Instagram. Selamat hari Raya Waisak buat sobat Warta Pagi sekalian yang merayakannya.
Buka Komentar