Cara menggunakan Aplikasi VIVAVIDEO untuk sulap dan gabungkan Gambar jadi Vidio

Cara menggunakan Aplikasi VIVAVIDEO untuk sulap dan gabungkan Gambar jadi Vidio

Cara menggunakan Aplikasi VIVAVIDEO untuk sulap dan gabungkan Gambar jadi Vidio

Viva Vidio adalah aplikasi android yang banyak memiliki fungsi. Mulai membuat sulap sampai mengabungkan gambar menjadi vidio. Tidak heran jika aplikasi ini digunakan banyak orang untuk membuat sebuah vidio yang menarik. Bukan hanya banyak foto yang digabungkan tetapi bisa juga diberikan suara musik seperti lagu ataupun nada bunyi tertentu.

Cara menggunakan Viva Vidio cukuplah mudah karena aplikasi ini juga banyak digunakan anak anak. Menu yang disediakan juga jelas menggunakan bahasa indonesia jadi buat anda yang baru pertama kali menggunakannya pasti tidak akan kesulitan. Sebelum menginstal dari Play Store anda bisa persiapkan terlebih dahulu apakah memorinya cukup atau tidak.

VivaVidio merupakan aplikasi editing yang cukup terkenal dan sudah digunakan oleh 200 juta pengguna. Awalnya saya mengenal aplikasi ini dari anak anak yang membuat sulap dengan cara membalik rekaman Vidio. Seperti membuang bunga atau melepaskan pakaian jadi saat dibalik seolah olah bunga datang sendiri ke tangan dan baju masuk sendiri tanpa digunakan.

Baca Juga : Jaringan internet Telkomsel hilang | Berikut ini 5 cara jitu mengatasinya

Banyak Fitur yang bisa anda gunakan seperti Editor Vidio Andal, Lensa Kamera Vidio Kreatif, Pembuat film Foto Keren, Semua Materi Gratis di unduh, Pembuat Kolase Video (PIP) Unik, Ekspor dan Berbagi. Jika memiliki kendala juga anda bisa menghubungi kontak Instagram :@vivavideoapp, Facebook dan Twitter dengan kata kunci  vivavideoapp.

Cara menggunakan Aplikasi VIVAVIDEO untuk sulap dan gabungkan Gambar jadi Vidio

Langkah 1 : Download aplikasi android Viva Vidio di Play Store.

Langkah 2 : Pilih Edit jika anda inggin mengabungkan banyak gambar menjadi vidio, disana juga anda bisa menambahkan lagu musik. Untuk membuat vidio menjadi sulap silahkan pilih Tangkap.

Langkah 3 : Klik atau pilih Normal

Langkah 4 : Selanjutnya anda klik Edit Vidio ini pada menu dibawah.

Langkah 5 : Pilih Putar untuk membalik pergerakan vidio dari tampilan akhir ke tampilan awal.

Langkah 6 : Klik pada menu Bagikan di pojok kanan atas.

Langkah 7 : Klik pada tombol Simpan ke Galeri


Selesai sudah anda bisa membuat vidio sulap dengan mudah menggunakan aplikasi Viva Vidio. Aplikasi ini cukup popular dan terbaik di tahun 2018 dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Buat anda yang tertarik silahkan Download secara gratis dan buat vidio sebanyak banyaknya untuk dibagikan ke media sosial.
Buka Komentar