Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chennel Youtube MASTIMON asli untuk Motivasi Pemula Blogger

Menjadi seorang Penulis Blogger tidaklah mudah karena dibutuhkan ketekunan dan keahlian khusus. Mungkin pintar mendesain sebuah blog tidaklah cukup tetapi dibutuhkan juga kemampuan dalam menulis. Untuk para Pemula yang baru mengenal Blogger pasti binggung memulai dari mana. Tips sederhana yang saya uraikan dibawah ini semoga membandu sobat.

Channel Youtube mastimon sudah hadir sekitar dua bulan yang lalu. Ada banyak motivasi yang bisa anda dapatkan dari sana. Semua informasi Tips dan Trik ngeblog semua dibongkar habis tanpa ada yang disembunyikan. Sebelumnya bernama "mastimon" karena ada kesalahan dalam penulisan tahun Lahir maka akun di Blokir.

Setelah melakukan banding akhirnya Channel tersebut dibuka kembali beberapa hari yang lalu. Saat masa tunggu saya membuat Channel baru yang bernama "Timon Adiyoso". Buat kalian yang belum Subscribe silahkan ikuti kedua Channel tersebut karena akan saya update keduanya dengan berbagai macam Tutorial Blog berserta Motivasi tentunya.

Motivasi untuk Rajin Bekerja dalam mengelola sebuah Blog

Cara Posting artikel Blog supaya PageOne Google

Sebagai Blogger Pemula berikut ini adalah Tips Sukses dari mastimon :

Sebelum membuat sebuah Blog anda harus bertanya terhadap diri sendiri, apakah sudah siap membuat tulisan hasil karya sendiri. Setiap Blogger wajib bisa menulis karena itu merupakan Pondasi utama selain memiliki dasar HTML Blogger. Untuk masalah penulisan SEO supaya artikel berada di halaman pertama google itu nanti dengan sendirinya anda akan paham.

Google lebih suka dengan tulisan baru bukan hasil copy paste atau duplikat dari konten lain. Jika anda sudah siap menulis maka selanjutnya buatlah satu blog pribadi yang isinya tentang tulisan Pengalaman Pribadi. Jika tidak bisa setting template anda bisa belajar melalui Channel Youtube mastimon di atas.

Menjadi seorang Blogger tidaklah sama dengan seseorang yang bekerja di Perusahaan. Jika anda bekerja maka setiap bulannya sudah pasti ada nominal uang tertentu yang anda terima. Untuk menjadi Blogger Profesional anda harus bersusah payah membangun blog di awal. Selain belum mendapatkan hasil anda akan dipusingkan dengan ini dan itu.

Baca : Kata-kata Motivasi | Pengunggah Semangat

Jika anda kuat bertahan menghadapi berbagai macam rintangan maka saya yakin ada saat tertentu anda bisa menghasilkan setiap bulan. Gaji yang anda dapatkan bukan hanya sekian saja setiap bulannya tetapi anda bisa meningkatkan sendiri nominalnya. Yakin dan percaya bahwa hanya karena satu artikel Page One Google maka anda bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam satu hari.

Jangan berharap semua artikel yang anda tulis bisa berada di halaman pertama google karena persaingan disana cukup keras. Fokuslah terus menulis dan pelajari terus bagaimana cara optimasi Template Blog dan cara Posting artikel yang benar. Jangan pernah menyerah dan teruslah berfikir bahwa suatu saat nanti anda akan berhasil.

Itu saja motivasi dari saya dan jika anda inggin mendapatkan Informasi terupdate dari saya boleh mengikuti Facebook saya atas nama "Timon Adiyoso". Terimaksih sudah meluangkan waktu membaca Motivasi yang saya bagikan semoga bermanfaat dan selalu semangat untuk membahagiakan Orang Tua, Istri, Anak dan Keluarga.