Inilah Channel Youtube Ahok (Vlog BTP) Resmi

Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2019 keluar dari Mako Brimob. Kepulangannya di jemput oleh Putranya dan langsung membuat Channel Youtube yang langsung Viral. Bayangkan saja hanya dalam waktu beberapa jam saja Subscribernya sudah mencapai ratusan ribu. Itu baru satu vidio yang di Upload saat perjalanan pulang.

Channel ini sontak membuat para Youtuber pemula seperti saya iri. Bayangkan saja hanya dalam saktu beberapa jam sudah mengalahkan Youtuber yang aktif tahunan bahkan sudah mengupload banyak Vidio. Sebagai seorang Publik Figur inilah yang membuat namanya selalu di inggat.

Saat artikel ini dibuat subscribernya sudah mencapai 460.255 dan satu vidio perjalanan pulangnya sudah di putar sebanyak 1.761.046x ditonton. Menurut informasi memang benar BTP akan mencoba menjadi seorang Youtuber. Bahkan rumor terdengar dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.

Channel Youtube BTP (Ahok)
  • Nama : Pangil Saya BTP
  • Dibuat tanggal : 25 Januari 2019
  • Subscriber : 460.255 (26 Januari 2019) Jam 13.15 Wita
  • Link : Vlog Basuki Tjahaja Purnama

Vlog Pertama Youtube BTP (Ayo Kita Pulang)


Terlihat walaupun sudah berumur cukup tua tetapi BTP tetap terlihat muda. Tidak ada yang berbeda sekarang dan dulu terlihat keceriaannya dan lancarnya berbicara. Mudah mudahan BTP bisa sukses apapun yang dia kerjakan bahkan dalam kehidupan asmara ataupun Kriernya.

Jika saya perhatikan dari judul Channel Youtube yang di buat itu merupakan penegasan tentang nama. Dia tidak inggin di panggil AHOK lagi melainkan dengan singkatan BTP untuk kepanjangan Basuki Tjahaja Purnama.

Selamat datang Pak BTP, semoga Sukses Selalu dan bahagia bersama calon istri tercinta. Semoga juga Bapak tetap bersemangat untuk membantu pembangunan negri Indonesia ini supaya semakin Maju, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel