Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gambar kartu ucapan hari Jumat lucu dan gokil untuk Sholat Jumat

WartaPagi.id - Waktu terus bergulir dengan cepatnya, Tidak terasa kita sudah sampai di hari yang istimewa, yakni hari jumat. Hari jumat ini terkenal akan waktunya yang singkat karena sebagian besar umat muslim di seluruh dunia akan menjalankan ibadah Shalat Jumat. Pada umumnya juga pada hari jumat kebanyakan orang akan mulai longgar dari berbagai kegiatan dan aktivitas yang menumpuk, berbeda dengan empat hari sebelumnya yakni senin, selasa, rabu dan kamis.

Walaupun demikian hal demikian tidak bisa dijadikan alasan untuk menjadi malas dan ogah- ogahan. Malahan sebaliknya anda harus tetap semangat menjalani hari, karena sebentar lagi hari weekend akan segera tiba. Lalu, pertanyaan menarik yang mungkin timbul adalah “Bagaimana cara nya agar kita tetap semangat menjalani hari ini?

Sebenarnya ada banyak cara, Misalnya salah satu nya adalah anda bisa mulai membuat kata Ucapan tertentu yang bisa menyentuh hati para pembacanya. Dimulai dari kata motivasi, kata bijak, kata mutiara, kata romantis, kata lucu, kata gokil, Cerita singkat di hari jumat, Bisa juga anda khusus kan untuk para pembaca yang sedang menjalankan ibadah shalat jumat di masjid. Namun, ada cara lain yang gak kalah menarik. Apakah itu? Gambar Ucapan bisa menjadi salah satu referensi anda untuk berbagi hal positif untuk diri anda sendiri dan juga untuk orang lain.

Istilah gambar ucapan juga akrab kaitannya dengan Kartu ucapan. Apabila anda berniat untuk mencari gambar atau kartu ucapan selamat hari jumat, selamat shalat jumat, atau selamat beribadah, pada article ini akan sediakan contoh dari beberapa gambar kartu ucapan terbaik untuk anda semua. Diharapkan hal ini bisa menambah mood anda dan juga orang orang disekitar atau orang yang anda sayangi menjadi lebih bersemangat dan keceriaan anda di hari jumat. Langsung saja yuk kita simak pada uraian di bawah ini Gambar Ucapan terfavorit untuk anda.

10 Gambar Kartu Ucapan Hari Jumat Lucu dan Gokil untuk Shalat Jumat

Biarpun ada hujan lebat, Engkau harus tetap semangat, Apalagi kalau hanya hujan gerimis yang lewat. Dengan keikhlasan kau tunaikan niat dan Selamat Menjalankan Shalat Jumat!

Doaku di pagi hari ini, Ya Tuhan.. Semoga Engkau perkenan senantiasa melindungi kami dari luka hati. Sehatkanlah pikiran kami, penuhilah rongga- rongga hati kami dengan rasa kerinduan bertemu dengan Mu..

Ya ALLAH.. Telah tiba hari Jumat lagi, Sebagaimana makna hari jumat adalah jamaah, Persatuankan kami dalam sebuah ketaatan. Ikatlah kami dalam tali agamaMu.. Selamat Hari jumat untuk orang yang aku sayang.

Di dalamnya terdapat waktu, Apabila seorang muslim berdoa ketika itu, pasti akan diberikan apa yang dia minta. Selamat menjalankan ibadah sholat jumat..

Masa depan tidak ada yang tahu, Ttapi satu pribadi yakni ALLAH sudah menjanjikan kesuksesan bagi orang yang dengan sabar dalam kehidupannya. Selamat Hari jumatnya untuk semuanya..

Jumat Mubarak memberikan kesempatan untuk kita bisa berbuat lebih baik dibanding hari kemarin. Buktikan itu dan jangan lupa bersyukur atas segala berkah dan nikmatnya. Happy Friday..

Selamat menunaikan shalat jumat bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia. Jadikanlah momen ini sebagai alat penyatu dan menegakkan kembali rutin wajib kita untuk shalat jumat..

Hari jumat merupakan satu hari yang istimewa. Maka, manfaatkan hari ini untuk evaluasi kegiatan di empat hari yang sebelumnya agar libur anda bisa memberikan kebahagiaan untuk orang yang anda cintai.. Selamat Hari Jumat.

Sahabat sejati ada setiap waktu, selalu mengingatkan kepada kebaikan dan mencegah dari kemungkaran. Bersyukur lah untuk sahabat –sahabat seperti ini. Happy Friday guys..

Seiring dengan terbitnya mentari, tebaran senyuman bias asa yang tersirat rona merah sibak selaksa makna. Kuucapkan selamat pagi untukmu yang jauh disana, selalu semangat, semoga hari ini adalah hari baik mu.. Selamat menjalani hari jumat!

Baca Juga :

Uraian diatas merupakan kumpulan Ucapan yang telah diedit sedemikian rupa dengan latar belakang gambar yang menarik. Anda ingin membuatnya sendiri? Caranya gampang, anda hanya cukup membuat rangkaian kata ucapan yang sebagus mungkin, kemudian cari gambar yang cocok dan sesuai dengan untaian kata yang sudah anda buat. Editlah gambar dengan kata ucapan tersebut dengan menggabungkannya seperti contoh diatas. Anda bisa menggunakan berbagai media pengedit gambar populer seperti Corel draw, Microsoft Publisher, photoshop, photogrid, photoeditor dan lain sebagainya. Mudah bukan?

Pencarian hari Jumat :
  • Kata hari jumat pagi
  • Kata kata hari jumat untuk pacar
  • Status hari jumat
  • Kata kata hari jumat lucu
  • Kata kata selamat hari jumat buat pacar
  • Hari jumat penuh berkah
  • Kata mutiara jumat mubarok
  • Status fb hari jumat pagi

Kini anda tidak akan bingung lagi, karena ada cara praktis untuk buat hari ini lebih menyenangkan. Yuk share dan bagikan hal positif atau kartu ucapan ini kepada sanak keluarga, saudara, kakak, adik, teman, sahabat atau pacar anda melalui berbagai jejaring sosial terkenal seperti halnya facebook, instagram, line, whatsapp, path dan lain sebagainya. Senang rasanya bisa berbagi dengan sobat semua, semoga ini bermanfaat dan terima kasih!