Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata keluarga Keiko Spam lengkap

Keiko, kalian kenal gak sama sosok yang memiliki nama ini? Sosok gadis kecil ini mulai menjadi terkenal dalam dunia Youtube akhir -akhir ini. Konten yang ada di dalamnya pun diperuntukkan untuk anak -anak seusianya loh. Mulai dari bermain, aksi lucu dan gemesin dari tingkahnya dan masih banyak lagi. Selain itu, di dalam channel video nya kalian juga akan lihat berbagai macam squishy lucu, unik dan menarik sebagai koleksi nya loh. Menarik bukan? Cocok banget buat kalian sebagai penggemar permainan squishy. Tapi siapa sangka, umur keiko masih 4 tahun loh. Usia yang masih kecil sekali. Lalu, siapa dong yang berperan dalam membuat konten video youtube nya ya? Tak lain dan tak bukan ini adalah sisi kreatif dari keluarga keiko.


Nah sebelum kita beranjak membahas seputar profil keluarga keiko spam lebih jauh, kalian sudah tahu belum seperti apa mainan squishy itu sendiri? Memang sih ada beberapa orang tidak tahu mainan squishy itu seperti apa, mungkin juga beberapa diantara kalian bertanya -tanya juga, mengapa anak -anak begitu menyukainya dan ketularan berlomba -lomba untuk membeli dan mengoleksi? Nah, sebenarnya kalian bisa tahu jawabannya dari konten -konten video keiko spam, nama dari si gadis kecil nan lucu. Tak jarang juga ia di temani dengan keluarga nya dalam banyak channelnya. Kalian ingin kenal sosok keiko? Mau tahu juga profil dan biodata keluarga keiko? Yuk sebentar lagi kita akan kenalan sama mereka satu persatu.

Dalam setiap video keiko spam baik di youtube maupun instagram dan berbagai sosial media lainnya, Anda pasti mendengar suara yang imut dan menggemaskan bukan. Tentunya dengan pembahasan yang selalu ada saja, mulai dari pembahasan sehari -hari, kelakuan keiko yang lucu, sekolah keiko, apa saja kartun dan kesukaan keiko, sampai konten utama nya yakni koleksi squishy terbaru yang lucu. Gak banyak yang tahu ya siapa dia? Berbagai media informasi pun tidak memberi tahu secara spesifiknya. Nah, apabila kalian sudah penasaran tentang keluarga keiko spam, selengkapnya mari kita simak uraian sebagai berikut.

Profil dan Biodata keluarga Keiko Spam lengkap

Biodata lengkap keiko
  • Nama : Keiko
  • Nama orang tua : Willy dan Hilda
  • Tahun lahir : 2014
  • Akun Youtube : Keiko Family
  • Akun Instagram : @Keikospam
  • Olshop in instagram : @Keikoshop.id
  • Main account in instagram : @hilda_hendarmin
  • Endorse dan promosi add line : @jvq8076i

Profil lengkap Keiko

Keiko yang sekarang masih berumur 4 tahun adalah anak pertama dari pasangan Willy dan Hilda. Mereka dikenal sebagai keluarga yang kecil namun sangat kompak. Hal ini terlihat sewaktu mereka melakukan perjalanan jauh untuk berlibur ke Malang. Mereka bertiga bahkan bukan seperti keluarga harmonis saja, melainkan team yang solid. Ibu keiko yang memiliki nama lengkap Hilda Hendarmin adalah seorang wanita yang cantik nan lucu. Anda mungkin sudah pernah dengar setiap suara lucu di konten video keiko spam adalah suara mama nya tersebut.

Apabila anda penasaran dengan sosok ibu atau ayah keiko langsung saja cek sosial media mereka yang sudah dicantumkan diatas. Jangan lupa ikuti keseharian mereka sebagai keluarga kecil yang lucu dan menggemaskan. Sekilas kalau kita lihat profil mereka di jejaring sosial entah itu di Facebook, instagram atau youtube, ibu dan anak ini terlihat seperti bukan ibu dan anak melainkan kakak dan adik. Ada yang memiliki opini yang sama mungkin? Kebanyakan netizen juga berfikiran yang sama.

Baca Juga :

Ayah dari keiko juga tak ingin kalah lucu dari mereka berdua ketika beraksi di kamera. Dalam beberapa video papa keiko sering terlibat dan terlihat dalam konten video menarik mereka. Misalnya kita bisa lihat keseruan mereka pada video yotube dengan judul “Unboxing W/ Suster barunya KEIKO+ Challenge botak bapake??” atau yang lain lagi pada channel nya yang berjudul “Keiko pertama kali buat Cupcake diomelin sama chef junot!, video mereka sangat lucu dan menghibur. Keiko dan Hilda menyebut willy dengan sebutan “Bapake”. Mereka adalah keluarga kecil yang harmonis, kompak dan kreatif.

Inilah dia informasi selengkapnya tentang keluarga keiko spam, yang terkenal dengan konten video squishy nya yang lucu dan imut. Kita sudah bahas seputar profil lengkap disertai dengan biodata. Dengan demikian anda sudah tidak penasaran lagi bukan? Anda sudah mengenal sosok keiko dan keluarganya termasuk orang tua dan saudara -saudaranya. Anda juga sudah tahu sekilas informasi tentang latar belakang, umur, tanggal lahir, dan judul konten menarik di channel Keiko spam. Kalian bisa langsung cek di akun youtube atau instagram nya ya.

Jangan lupa tonton video keseharian mereka yang lucu yaa. Karena setiap harinya akan ada video dari mereka yang bisa hibur kalian, terkhususnya buat kalian para penggemar squishy. Kalian akan di beri tahu banyak referensi menarik dan terbaru tentang model squishy terbaru. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan anda sekarang. Selamat menyaksikan video lucu ala keikospam sobat.