Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30 Kata ucapan hari Rabu bahasa Inggris dan Artinya

Tidak terasa besok sudah hari rabu lagi yaa.. Hari Rabu adalah Hari ketiga dalam seminggu. Satu terlewat dan terlewat lagi, rutinitas sehari hari masih padat aja nih. Kita terus membayangkan Berapa hari lagi untuk bisa berlibur nih. Pastinya di hari rabu kita harus tetap semangat. Dengan Kata Ucapan Hari Rabu Bahasa Inggris dilengkapi dengan artinya bisa buat kamu tetap semangat menjalani aktivitas di hari rabu.

Dengan Ucapan Hari Rabu 2019 Bahasa inggris tidak hanya bisa memotivasi dan menghibur tapi kita bisa sambil belajar bahasa inggris juga sebagai ucapan bahasa inggris yang umum. Tidak soal seberapa berat masalah atau aktivitas yang kamu kerjakan di hari rabu ini kalian bisa untuk menghibur orang – orang disekitar dengan motivasi ucapan selamat hari rabu.

Sekedar mengucapkan “Semangat Hari Rabu, Selamat Hari Rabu atau Selamat hari rabu pagi..” ini merupakan salah satu bentuk kasih dan perhatian kita kepada orang lain. Jadi tidak ada salahnya kita saling memberi ucapan dan semangat di hari rabu ini. Maka, tanpa mengulur waktu, yuk kita lihat di bawah ini adalah Kumpulan Kata Ucapan Hari Rabu Bahasa Inggris dan artinya yang patut kita simak.

Selain kata kata kalian juga bisa membuat sebuah gambar kartu ucapan. Pilih gambar suasana pagi dengan sinar matahari yang indah. Berikan beberapa kalimat ucapan yang menarik serta menyejukkan hati. Jika kalian menggunakan Laptop bisa pakai software Photoshop dan Corel Draw tetapi bisa juga menggunakan aplikasi Android.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Rabu Bahasa Inggris dan artinya

“Good Morning! Every Morning you have two choices, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for your dreams. Wake Up and reach your dreams!”

Artinya : “Selamat Pagi. Setiap pagi kamu mempunyai dua pilihan. Lanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi, atau bagun dan raihlah mimpi-mimpi mu. Bangunlah raih mimpimu!”

“Good morning my big brothers and sisters ! Have a great day! Enjoy today whatever you do! You are the best!”

Artinya : “Selamat pagi sahabat sahabat terbaik ku! Semoga hari kamu mengesankan! Nikmati hari ini apapun yang kamu kerjakan. Kamu terbaik!”

“Good Morning all people! Hope everyone is feeling blessed this morning. Fighting!”

Artinya : “Selamat pagi semuanya! Semoga semua orang merasa terberkati pagi ini. Semangat!”

“Happy Wednesday, It is a good day to have a good day ! Have a good Activity!”

Artinya : “Selamat Hari Rabu, Ini adalah hari yang baik untuk memulai hari yang bagus! Selamat beraktivitas!”

“ Good Morning My Friends! If you want to make your dreams come true, the first thing to do is wake up! Happy Wednesday!”

Artinya : “ Selamat Pagi Sahabatku! Jika kamu ingin mimpimu menjadi kenyataan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah BANGUN! Selamat Hari Rabu!”

“Happy Wednesday, Receive my simple gift of good morning wrapped with sincerity, tied with care and sealed with a prayer to keep you safe and happy all day long my best friend! Let’s to be fun Wednesday!”

Artinya : “Selamat Hari Rabu, Terimalah ucapan selamat pagi sederhana dariku yang selimuti dengan rasa ketulusan, di ikat dengan perhatian dan disegel dengan doa untuk membuatmu aman dan bahagia sepanjang hari sahabat baik ku! Selamat Pagi! Mari bersenang –senang di hari rabu!”

“Good Morning My friends in here, The morning is equal with a white paper. You are given two options, writing a meaningless sketch or making a history. Happy Wednesday!”

Artinya : “Selamat Pagi sahabat –sahabat ku yang ada di sini, Pagi hari sama halnya dengan sebuah kertas putih. Kamu diberikan dua pilihan, menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah. Selamat Hari Rabu!”

“Good Morning Wednesday. Wish you a morning that is as bright as sun. Have a good Activity!”

Artinya : “Selamat Pagi Hari Rabu. Semoga kamu mendapat pagi yang cerah, secerah matahari. Selamat beraktivitas!”

Terima kasih sudah simak Kumpulan kata kata Ucapan Selamat Hari rabu dalam bahasa inggris dilengkapi dengan artinya sebagaimana yang telah diuraikan di pembahasan diatas. Yuk share informasi positif ini untuk menyemangati satu sama lain dengan berbagi kepada rekan –rekan mu seperti rekan sekolah, rekan sekerja, teman atau sahabat, keluarga dan lain sebagainya.

Baca Juga :
- Ucapan hari Senin
- Ucapan hari Selasa

Atau kamu juga bisa bagikan ke berbagai media sosial kesukaanmu. Ada facebook, twitter, instagram, line, path, whatsapp dan lain sebagainya. Kita senang tentunya bisa berbagi dengan orang disekitar kita. Semoga informasi ini bermanfaat, terus semanggat dalam membagun Bisnis ataupun dalam sebauh Pekerjaa. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa baca artikel lainnya.