Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Ya Arti dari 10.2 di TikTok ?

Apa Ya Arti dari 10.2 di TikTok ? -- Anda tahu dengan kode unik 10.2 yang muncul di TikTok. Kode tersebut menjadi perbincangan oleh banyak pengguna di Aplikasi TikTok. Serasa penasaran saja, kode unik 10.2 ini membuat para pengguna aplikasi TikTok ini bertanya-tanya Apa sih artinya ya ? Sebenarnya sudah banyak sekali kode-kode unik berupa angka-angka yang bermunculan di aplikasi TikTok ini dan salah satunya adalah kode unik 10.2. Baca juga : Inilah 7 wanita Muslim tercantik di dunia | Woow no 5 Seksi dan paling cantik.



Artikel kali ini akan kita bahas tentang Arti dari 10.2 di TikTok tersebut, agar supaya para pengguna yang penasaran akan arti dari kode unik ini tidak kebingungan dan bertanya-tanya lagi. Dibawah ini akan dijelaskan tentang Arti dari kode unik 10.2 di TikTok tersebut dan tanpa berlama-lama mari kita langsung saja pada pokok pembahasannya.

Arti kode unik 10.2 di TikTok
Berawal dari kisah percakapan dua sejoli cowok dan cewek yang sedang pacaran lewat sebuah aplikasi WhatsApp, ketika si cewek melakukan chat kepada si cowok ;
- 10.2 mas ?
- kost, gimana ? (jawaban dari si cowok)

Nah percakapan inilah yang ternyata menjadi viral dan membuat para pengguna lainnya bertanya-tanya. Seakan-akan dalam benak dipikiran pembaca bahwa kedua pasangan ini sedang janjian untuk melakukan sesuatu hal yang dalam tanda kutip ya. Tentu Anda pahamlah tentang perihal yang dimaksudkan.

Kode unik 10.2 ini kalau Anda perhatikan bisa dibaca "Ten Two" (ten tu) yang digabung jadi Tentu mas (sesuatu yang lain). Dan jika dihubungkan dengan hal-hal yang negatif pastilah berfikir ke "Kent Too Mas" (bagi yang paham ya). Akan tetapi jika kita perfikir positif tentunya artinya berbeda. Kode unik 10.2 ini dapat diartikan dengan kode yang ada dikepolisian yang mempunyai arti Posisi Dimana.

Jadi sebenarnya 10.2 yang dimaksudkan oleh si cewek tadi;
- 10.2 mas ? (maksudnya : posisi dimana mas atau ada dimana mas ?)
- kost, gimana ? (dijawab si cowok : ada di tempat kost, gimana ?)

Kesimpulan
Arti dari 10.2 di TikTok adalah menanyakan posisi Anda ada dimana dan kode ini biasa digunakan oleh kepolisian dalam menjalankan tugas dilapangan. Sekian dulu dari kami ya, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua. Tetap jaga protokol kesehatan dan tetap semangat. Salam Sukses. Baca juga : Idonesia buat Pesawat N245 Made in Bandung atas intruksi Presiden.

Posting Komentar untuk "Apa Ya Arti dari 10.2 di TikTok ?"