Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Bikin Moon Phase yang Lagi Viral di Tiktok Mudah Banget

Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang begitu populer saat ini apalagi setelah pandemi. Apakah Anda juga adalah salah satu penggunanya? Jika iya, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan apa yang lagi booming di Tiktok. Salah satunya adalah Moon Phase. Beberapa orang bahkan tertarik untuk mencari tahu bagaimana cara bikin Moon Phase yang lagi viral di Tiktok tersebut dan ternyata mudah banget loh.

The moon yang viral di Tiktok ini bisa dijadikan sebagai walpaper lockscreen HP yang bikin tampilan perangkat Anda jauh lebih keren dan estetik deh. Nah, buat Anda yang belum tahu apa itu moon Phase, sebenarnya Moon Phase calender ini adalah berupa gambar yang disesuaikan dengan tanggal lahir seseorang atau bagian dari perubahan wujud bulan yang terekam secara terus menerus. Selanjutnya gambar tersebut bisa digunakan sebagai walpaper atau keperluan lainnya.

Selain karena Moon Phase menjadi tren untuk walpaper, tema, tampilan kunci layar supaya bisa lebih menarik dan kece, makna dari gambar tersebut membuatnya semakin bermakna dan berkesan. Inilah mungkin beberapa alasan mengapa beberapa orang menyukainya dan ingin membuatnya juga.

Jika Anda tertarik, Anda bisa menggunakan sumber alat bantu yang tidak ribet dan gampang banget. Sebagai berikut tutorialnya di bawah ini.

Inilah Cara Bikin Moon Phase yang Lagi Viral di Tiktok Mudah Banget


Sebelum beranjak ke langkah langkah cara membuat Moon Phase, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Ada rumus untuk membuat Moon Phase yakni tahun lahir Anda harus ditambahkan terlebih dahulu dengan 19 tahun yang akan datang.

Nah, rumus ini akan membantu Anda untuk lebih mudah membedakan fase bulan sewaktu Anda lahir. Sebab Moon Phase akan berubah setiap 19 tahun, inilah yang banyak diyakini oleh orang orang. Nah, jika sudah paham, kita bisa berlanjut pada langkah langkahnya seperti di bawah ini.

  • Pertama tama, silahkan buka aplikasi browser seperti Chrome atau Internet Explorer di perangkat Anda.
  • Lalu, cari atau ketik alamat situs “Lunaf.com” di bagian kolom pencarian.
  • Setelah situs berhasil Anda kunjungi dan buka, silahkan klik hasil pilihannya yang berada di urutan paling atas yang direkomendasikan. Lalu lihat Moon Phase yang muncul ketika Anda lahir.
  • Disini, Anda juga bisa melihat persentase pencahayaan bulan ke bumi dalam waktu tersebut.
  • Nah, untuk mendownload gambarnya, mudah sekali. Cukup dengan klik gambar, lalu unduh. Atau cara lain Anda bisa langsung screenshoot saja.
  • Anda bisa menggunakan gambar Moon Phase untuk walpaper, tampilan kunci layar, tema dan lain sebagainya.

Inilah informasi selengkapnya yang mengulas tentang cara bikin Moon Phase yang lagi viral di Tiktok dan mudah banget. Tahukah Anda, Moon Phase ini memang sengaja dibuat oleh para kreator yang kreatif untuk dijadikan sebagai walpaper baru atau background di ponsel supaya terlihat lebih aesthetic. Terlebih lagi karena bentuknya yang berbeda beda sehingga satu orang dengan orang lainnya akan berbeda.

Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan informasi update yang lagi viral saat ini supaya tidak ketinggalan jaman dan terus mendapatkan kenyamanan dalam berbagai urusan. Termasuk teknologi untuk membuat walpaper baru yang keren, kekinian namun juga bermakna. Tunggu apalagi, selamat mencobanya dan semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Bikin Moon Phase yang Lagi Viral di Tiktok Mudah Banget"