Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercantik Wajah saat Video Call Whatsapp Ternyata Mudah

Wartapagi.id - Di Whatsapp kita bisa dengan mudah saling berkirim pesan atau chat, merekam telepon Whatsapp, sampai dengan video call secara gratis hanya dengan koneksi internet yang stabil. Kemudahan ini pastinya sangat membantu kita untuk bisa berkomunikasi bersama orang lain dengan mudah. Nah, tetap tampil cantik saat video call sekarang sudah menjadi keharusan. Tahukah Anda, cara mempercantik wajah saat video call di Whatsapp ternyata mudah loh.

Penggunaan efek atau filter di berbagai media sosial memang bukanlah suatu hal yang rahasia lagi. Berbagai media sosial seperti filter instagram, Tiktok, Facebook dan lain sebagainya sudah menyediakan berbagai macam jenis filter dan efek yang keren untuk mempercantik wajah kita. Namun, bagaimana dengan Whatsapp, apakah Whatsapp atau Wa memiliki filter atau efek yang bisa digunakan untuk mempercantik wajah saat video call?

Patut Anda ketahui, sebenarnya beberapa merek HP ternama sudah mengusung fitur terbaru yang dapat dipergunakan untuk mempercantik diri atau wajah kita dengan efek beauty. Ya, dengan fitur ini, saat kita video call, wajah kita bisa menjadi glowing, tidak pucat, cantik atau bahkan muka rembes kita habis bangun tidur bisa terlihat berdandan dengan sempurna loh. Menarik sekali bukan?

Jadi, intinya apa tipsnya atau bagaimana cara mempercantik wajah saat video call Whatsapp yang mudah tersebut? Silahkan simak.

Cara Mempercantik Wajah saat Video Call Whatsapp Ternyata Mudah


1. Bawaan dari HP

Sesuai dengan yang sudah kita singgung sedikit di awal, bahwa ada beberapa merek HP yang sudah menghadirkan fitur untuk mempercantik wajah supaya bisa tampil lebih putih dan bersih saat melakukan video call Whatsapp.

Biasanya fitur tersebut secara otomatis akan ditampilkan pada layar saat video call. Anda pun bisa mengaturnya sendiri seberapa bagus efek kecantikan digunakan pada kamera Wa Anda. Umumnya untuk mengaktifkan fitur ini Anda tinggal pergi ke bagian “Pengaturan” di HP. Lalu ke menu “Pintasan dan Aksesibilitas”.

Terakhir tinggal pilih “Panggilan video wajah cantik” dan aktifkan fitur tersebut untuk aplikasi Whatsapp. Coba cek apakah HP Anda sudah memiliki fitur ini, jika tidak menemukan artinya ponsel Anda belum mendukung aktivitas tersebut. Cara ini admin praktekkan menggunakan HP Vivo.

2. Memanfaatkan Aplikasi Tambahan

Jika HP Anda tidak menyediakan fitur tersebut, jangan khawatir Anda bisa memanfaatkan aplikasi tambahan. Berbagai aplikasi sudah dirancang dengan begitu canggih sehingga mampu mempercantik wajah saat sedang video call. Aplikasi apa saja yang bisa saya gunakan untuk mempercantik wajah saat video call? Lalu bagaimana cara menambahkan efek beauty saat video call?

Anda bisa menggunakan aplikasi CooCoo Whatsapp, karena aplikasi ini telah menawarkan efek beauty untuk Whatsapp. Dan menariknya, aplikasi ini bisa digunakan untuk semua jenis HP. Cara menggunakan aplikasi tersebut adalah :
  • Backup terlebih dahulu data Whatsapp Anda
  • Download aplikasi CooCoo Whatsapp dan Instal di HP Anda
  • Buka dan jalankan aplikasinya, masukkan nomor HP Whatsapp Anda dan jangan lupa klik “Lanjut
  • Berikan izin pada CooCoo Whatsapp untuk mengakses Whatsapp Anda. Tunggu kode verifikasi nomor Whatsapp, jika sudah menerima masukkan kedalam kode OTP nya.
  • Jika sudah berhasil, maka aplikasi CooCoo Whatsapp sudah siap digunakan untuk memberikan efek dan filter saat Video Call Whatsapp. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara mempercantik wajah saat video call whatsapp yang ternyata mudah. Pernahkah Anda mencoba nya? Jika belum cobalah dan lihat apakah cara ini bisa Anda gunakan untuk membuat Anda senantiasa tampil cantik, putih dan bersih saat situasi mendesak atau panggilan video call mendadak.

Apalagi di jaman yang serba canggih sekarang ini mempercantik wajah saat melakukan video call, video conference, meeting online atau istilah yang lainnya sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu update informasi dan mengetahui trik trik nya. Jangan ketinggalan juga berbagai filter atau efek terbaru yang keren dan canggih di berbagai aplikasi jejaring sosial atau aplikasi edit gambar atau video ternama. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mempercantik Wajah saat Video Call Whatsapp Ternyata Mudah"